Mendapatkan Nuansa Baru di Tahun Baru dengan Memasang Batu Alam di Rumah - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

Mendapatkan Nuansa Baru di Tahun Baru dengan Memasang Batu Alam di Rumah

Bagikan

batu alam dinding paras jogja

desain rumah batu alam putih
Desain rumah batu alam

Tahun baru tampilan baru! Apakah Kamu sedang mencari cara untuk mempercantik rumahmu di tahun ini? Salah satu ide yang bagus adalah dengan menambahkan batu alam pada dinding-dinding di rumahmu.


Batu alam memiliki banyak keunggulan sebagai material dekoratif untuk dinding. Pertama, batu alam memiliki tekstur yang unik dan indah, yang ga bisa ditemukan pada material lain. Kombinasi warna dan pola yang berbeda pada setiap batu memberikan kesan yang luar biasa pada dinding.


Kedua, batu alam memiliki daya tahan yang sangat baik terhadap cuaca ekstrem dan juga tahan terhadap serangan rayap. Ini artinya, dengan menggunakan batu alam pada dinding rumah, kamu tidak perlu khawatir tentang kerusakan yang disebabkan oleh cuaca atau serangan rayap.

Ketiga, batu alam juga memiliki sifat yang ramah lingkungan. Batu alam terbuat dari material alami yang tidak merusak lingkungan dan dapat dengan mudah didaur ulang setelah digunakan. 


hujan dan panas
Cuaca panas dan hujan

Untuk menambahkan batu alam pada dinding rumahmu, Kamu bisa memilih dari berbagai jenis batu alam yang tersedia, seperti batu andesit, batu palimanan, batu selai bali, batu paras, batu candi, batu curi, templek kebumen, templek purwakarta, templek garut dan masih banyak lagi.


Kamu juga bisa menggunakan batu alam sebagai finishing pada dinding beton atau bata dengan cara menempelkannya pada permukaan dinding menggunakan semen yang kuat, umumnya jenis semen yang digunakan adalah campuran semen mu400 dan semen biasa. 

Dinding fasad merupakan salah satu media pasang batu alam paling favorit. Karena bagian ini adalah muka dari rumah, menjadikannya cantik menjadi sebuah kewajiban. Sehingga tak heran jika banyak yang menggunakan batu alam pada dinding fasad rumahnya.

batu alam andesit untuk fasad
Batu alam untuk dinding fasad

Jika Kamu ingin memberikan sentuhan yang lebih elegan pada rumah, Kamu bisa menggunakan batu alam pada dinding-dinding di ruang tamu atau ruang keluarga. Batu alam yang dipasang pada dinding interior akan memberikan kesan yang mewah dan elegan pada ruangan.

interior dari batu alam
Batu alam untuk interior

Selain untuk dekorasi dinding, batu alam juga dapat digunakan sebagai material dekoratif untuk lantai, dinding kamar mandi, dan lain-lain. Dengan menggunakan batu alam, Kamu bisa memberikan sentuhan yang indah dan unik pada rumahmu, yang akan membuat rumahmu terlihat lebih indah dan nyaman untuk ditinggali.


lntai batu alam andesit
Batu alam untuk lantai

Batu alam juga bisa membuat tampilan rumah jadi makin asri jika di apllikasikan pada dinding taman indoor atau taman outdoor. Kamu hanya perlu menambah sedikit sentuhan aksen seperti : tanaman hias, batu koral tabur, lampu taman, dan batu kali.


taman minimalis indoor
Batu alam untuk dinding taman


Jadi, jika Kamu ingin mempercantik tampilan rumah di tahun baru ini, pertimbangkan untuk menambahkan batu alam pada dinding rumah. Kamu pasti akan terkejut dengan hasil yang mempesona.


Kami sudah menyiapkan berbagai jenis batu alam yang pasti cocok dengan rumahmu, kamu juga bisa berkonsultasi dengan kami dibawah ini 👇


🔜 Telpon : 021 5313 2428

WhatsApp 1 : 0852 1698 1719
WhatsApp 2 : 0812 7053 7371


telpon%2Bjpg
mobile
wa
SUPPLIER-BATU-ALAM-DI-JAKARTA-TERLENGKAP

Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages