ANDESIT ALUR | MOTIF BATU ALAM UNTUK DINDING - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

ANDESIT ALUR | MOTIF BATU ALAM UNTUK DINDING

Bagikan
jual batu andesit alur

MOTIF BATU ANDSIT

Batu Alam andesit adalah jenis batu alam yang memiliki berbagai jenis atau motif pemotongan, pemberian motif batu andesit yaitu pada bagian permukaan depanya saja, permukaaan sebaliknya halus. pemberian motif ini dilakukan dengan mesin pemotong batu alam yang sebagai control nya masih manusia atau masih manual. Batu andesit dengan motif alur akan memberika kesan batu andesit yang lebih menarik.

Semakin berkembangnya zaman, motif batu alam juga semakin banyak dengan berbagai cara pemotongan sehingga menghasilkan motif alur yang beragam. Batu Alam Andesit Alur ini dilihat dari motif alur nya ada 6 motif, yaitu : motif alur lurus, motif alur napoly, alur catur, motif alur anyam / alur gelombang, motif alur cacing dan motif alur matahari.

Andesit Alur Lurus
Batu andesit alur lurus merupakan jenis batu alam andesit yang proses finishing nya membentuk garis - garis lurus yang sejajar di permukaan batu andesit ini. Motif ini termasuk motif yang minimalis dan simpel. Untuk ketebalan garis yang timbul pada permukaan batu andesit lurus ini bervariasi, yaitu dengan ketebalan 1 cm, 2cm, 3cm dan 4 cm. Ukuran dari batu andesit alur lurus ini tersedia dalam ukuran 10 x 20 cm, 15 x 30cm, 20 x 40 cm.

batu alam alur
baca juga : BATU ANDESIT ALUR LURUS


Andesit Alur Napoli
Batu andesit alur napoly merupakan jenis batu alam andesit yang proses finishing nya membentuk alur lurus yang di cukil sebagian sehingga terlihat seperti tangga yang bertingkat. Batu andesit alur lurus ini tersedia dalam ukuran 10 x 20 cm, 15 x 30cm, 20 x 40 cm.


batu alam alur napoli
baca juga : Ini Dia Batu Alam Alur Terpopular | Andesit Alur Napoli




Andesit Alur Matahari
Batu andesit alur matahari merupakan jenis batu alam andesit yang proses finishing nya membentukseperti bunga matahari di tengahnya dalam bentuk belah ketupat. Batu alam ini juga sering di sebut dengan batu andesit alur diagonal. Batu andesit alur lurus ini tersedia dalam ukuran 10 x 20 cm, 15 x 30cm, 20 x 40 cm.

batu alam alur matahari

Andesit Alur Cacing
Batu andesit alur cacing merupakan batu alam andesit yang proses finishing nya membentuk perpaduan alur lurus dan alur berlikuk seperti cacing sehingga di sebut sebagai batu andesit alur cacing. Batu ini juga di sebut sebagai batu andesit alur ombak, sekilas bentuk likuk di antara alur lurus memang terlihat seperti bantuk ombak. Batu andesit alur lurus ini tersedia dalam ukuran 10 x 20 cm, 15 x 30cm, 20 x 40 cm.

harga batu alam alur
Andesit Alur Anyam
Batu andesit alur anyam merupakan jenis batu alam andesit yang proses finishing nya membentuk seperti bilik anyaman bambu. Batu alam ini juga memiliki nama lain yaitu andesit alur gelombang, terdapat garis - garis horizontal di setiap gelombangnya. Batu andesit alur lurus ini tersedia dalam ukuran 10 x 20 cm, 15 x 30cm, 20 x 40 cm.

batu alam alur anyam

baca juga : Batu Andesit Alur Anyam


Andesit Alur Catur
Batu andesit alur catur ini merupakan jenis batu alam andesit yang proses finishing nya membentuk motif kotak - kotak seperti papan catur, sehingga di sebut dengan batu andestit alur catur. Batu ini terdiri dari dua motif, yaitu motif lurus yang timbul dan motif putus - putus yang tenggelam, kedua motif ini saling menyilang. Batu alam andesit alur catur ini tersedia dalam ukuran 10 x 20 cm, 15 x 30cm, 20 x 40 cm.

harga batu alur

baca juga : Batu Alam Andesit Alur Catur




Berikut contoh pemasangan dari batu alam andesit alur :


batu alam alur cacing
Pemasangan batu andesit alur lurus dan alur cacing.


jual batu alam alur murah
Pemasangan batu andesit alur napoli.


ANDESIT ALUR
Pemasangan batu andesit alur catur.


BATU ANDESIT ALUR
Pemasangan batu andesit alur matahari.


BATU ANDESIT CATUR
Pemasangan batu andesit alur catur.
  

Kami menerima pemesanan semua jenis batu alam andesit utnuk keperluan volume besar dan kecil. Harga kami sangat bersaing dan bisa kirim sejabodetabek hingga keseluruh indonesia via ekspedisi.


Untuk pemesanan batu alam bisa hubungi kami dibawah ini :
Office (fast respons) : 0822 1111 7173 - 0822 1111 7175

http://www.batualamserpong.com/2012/11/kontak-kami.html









BATU ALAM RUMAH ,BATU ALAM DINDING,HARGA BATU ALAM,PAGAR BATU ALAM,BATU ALAM ORNAMEN BATU ALAM TAMAN MINIMALIS STEPPING STONE BATU ALAM KOLAM MINIMALIS TUKANG TAMAN JAKARTA TUKANG TAMAN SERPONG TUKANG TAMAN ALAM SUTRA TUKANG TAMAN GADING SERPONG

Harga batu alam

harga batu, harga batu alam untuk dinding, jenis batu alam, jenis batu alam untuk dinding 

 jual batu,jual batu alam,model batu alam,teras batu alam,batu alam rumah 

batu alam minimalis,batualam dinding,batu alam,dinding batu alam,pagar batu alam 

pagar rumah minimalis batu alam, batu sikat,desain batu alam,batu alam untuk lantai 
Taman batu alam,Motif batu alam,Batu alam murah

Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages