Batu Alam Andesit Alur Catur - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

Batu Alam Andesit Alur Catur

Bagikan
batu alam andesit alur catur

jual andesit catur


Batu alam andesit merupakan jenis batu alam yang berwarna abu - abu, bertekstur keras dan padat. Batu ini merupakan salah satu jenis batu alam yang kuat dan dapat di aplikasikan untuk banyak tempat. Ada banyak jenis, bentuk dan ukuran dari batu alam andesit ini, mulai dari andesit rata alam dengan permukaan yang timbul dan abstrak, lalu ada juga andesit rata mesin dengan permukaan yang rata.
Bentuk dan Motif dari batu andesit ini semakin berkembang, batu andesit diproduksi dengan permukaan yang dibentuk alur dan motif yang bervariasi. Karena batu andesit ini berkarakteristik keras dan padat sehingga tak perlu khawatir rusak saat di bentuk berbagai macam bentuk alur di permukaannya.

Batu andesit alur catur ini merupakan jenis batu alam andesit yang proses finishing nya membentuk motif kotak - kotak seperti papan catur, sehingga di sebut dengan batu andestit alur catur. Batu ini terdiri dari dua motif, yaitu motif lurus yang timbul dan motif putus - putus yang tenggelam, kedua motif ini saling menyilang. 

Batu alam andesit alur catur ini tersedia dalam ukuran 10 x 20 cm, 15 x 30cm, 20 x 40 cm.

jual batu andesit catur murah

Batu andesit alur catur atau alur diagonal ini diaplikasikan untuk berbagai media dinding. Batu andesit alur anyam cocok di aplikasikan untuk dinding kolam hias dipadukan dengan batu alam andesit atau batu alam lainnya. Batu alam ini memberikan kesan alami.

Batu andesit merupakan batu alam yang awet walaupun di aplikasikan untuk eksterior, jadi tidak perlu khawatir untuk mengaplikasikan batu andesit alur anyam ini untuk eksterior rumah anda.


Menggunakan batu andesit alur catur juga memungkinkan untuk di pasang full pada dinding fasad, pilar maupun dinding pagar. Pada pemasangan pagar batu ini menampilkan kesan kokoh namun sederhana.

jual batu andesit catur
 

Tertarik untuk mengaplikasikan batu alam andesit alur catur? 

Kami menyediakan berbagai jenis batu alam dengan variasi bentuk dan warnanya. Anda dapat mewujudkan rumah idaman anda dengan batu alam kami. Pemesanan batu alam dapat dikirim sampai ke lokasi, tersedia juga  jasa pemasangan batu alam oleh tukang yang handal. 

Untuk pemesanan silahkan hubungi kontak di bawah ini. 

🔜Telpon : 021 53132428
CS 1 : 0822 1111 7175
WhatsApp 1 : 0852 1698 1719
WhatsApp 2 : 0812 7053 7371

Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages