021 53132428 ~ JUAL BATU ANDESIT DI JAKARTA HARGA MURAH UNTUK PROYEK - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

021 53132428 ~ JUAL BATU ANDESIT DI JAKARTA HARGA MURAH UNTUK PROYEK

Bagikan
jual batu andesit termurah dan terlengkap di jakarta
Kami Menjual Batu Alam Andesit dengan berbagai jenis dan ukuran dan ukuran, antara lain batu andesit polos bakar dan andesit bintik bakar. 

Anda sedang mencari batu Andesit yang Mana ? 

Batu Andesit Polos Bakar adalah batu andesit yang memiliki waran abu - abu kehitaman dengan permukaan kasar pada sisi sebelah nya, yang sebelah lagi sisi halus nya.

Batu Andesit Bintik Bakar adalah batu andesit yang memiliki warna lebih terang di banding andesit polos bakar. Untuk dari segi tekstur nya sama, hanya berbeda dari warna nya saja.

jual batu andesit di jakarta

Batu Andesit tersedia dengan berbagai ukuran ready, antara lain, 
  • 10 x 10 cm 
  • 10 x 20 cm
  • 20 x 20 cm
  • 20 x 40 cm
  • 30 x 30 cm
  • 40 x 40 cm
  • 30 x 60 cm
  • 60 x 60 cm
Dan juga tersedia batu andesit dengan ukuran pesanan, atau anda bisa pesan batu andesit ini dengan ukuran keinginan anda. 

Untuk Pengiriman Batu Andesit, jangkauan kirim kami hingga ke semua wilayah jabidetabek. Untuk pengiriman ke luar pulau kami juga bisa menggunakan jasa ekspedisi atau menggunakan jasa truk pengiriman barang yang sering melakukan pengiriman atar pulau. 

Anda Mau mengaplikasikan Batu Andesit untuk area mana ?

Batu Andesit adalah salah satu batu alam yang banyak bisa di apalikasikan di berbagai banguanan, antara lain untuk semua Lantai, Semua Dinding, Pilar Rumah, Pagar Rumah, Dinding Taman, Dinding Kolam, Lantai Craport / Garasi dan Bagian Bangunan Gedung baik apartemen ataupun lainya.

Berikut ini ada berbagai contoh pemasangan batu andesit yang mungkin menjadikan inspirasi untuk anada menentukan batu andesit mana dan ukuran berapa yang akan di aplikasikan untuk bangunan anda. 

jual batu andesit di jakarta

jual batu andesit di jakarta barat

Batu Andesit Polos bakar RTA (rata alam), yaitu batu andesit yg memiliki tekstur permukaan asli alam bukan dari potongan mesin. Andesit jenis RTA ini lebih tebal di banding potongan biasa.

jual batu andesit jakarta

Batu Andesit memang menjadi favorit untuk di aplikasikan pada pagar rumah. Batu andesit juga cocok untuk rumah bertema modern dan rumah klasik.

jual batu andesit jakarta

jual batu andesit di jakarta

Batu Andesit dengan pola pemasangan kombinasi berbagai ukuran batu andesit, antara dari yang kecil 10 x 10n cm hingga pailng besar 30 x 60 cm. Ada juga batu andesit susun sisirh yaitu batu andesit denga ukuran kecil, yaitu 3 x 40 cm dan 5 x 40 cm. Biasanya batu andesit susun sirih di pasangakan untuk pilar rumah.

batu alam andesit

Pagar batu andesit dengan finishing bevel, yaitu dengan menumpulkan sisi keliling batu. Bevel ini biasanya menggunakan alat manual atau langsung menggunakan mesin oleh tukang. 

jual batu andesit di jakarta

jual batu andesit  jakarta

Dibawah ini adlah contoh pagar yang menggunakan batu andesit dengan 4 jenis batu andesit, yang petama ada batu andesit susun sirih dengan ukuran 3 x 40 cm dengan pemasangan biasa. Lalu yang ke dua ada batu andesit finishing bevel ketrik, yaitu yan di ketrik sekeliling batu. Yang ke tiga batu andesit acak RTM, batu andesit yang masih berbentuk lemepengan dengan ukuran tidak beraturan. Kemudian ada Lis batu andesit berukuran 3 x 40 cm dan 5 x 40 cm.

harga batu andesit di jakarta

Pemasangan batu andesit ukuran 20 x 20 cm dengan teknik pasang maju mundur. pemasanagn ini biasa di terapkan pada dinding taman atau bagian outdoor.

jual batu andesit bekasi

jual batu andesit tangerang

jual batu andesit untuk lantai di jakarta

jual batu andesit harga murah di jakarta

jual batu andesit hitam di jakarta

batu alam andesit

Jika Anda sedang ada proyek membuatuhakan batu andesit silahkan hubungi kami. Harga murah dan bisa kiri ke jabodetabek.

Kontak dan Alama

Jl.Graha Raya Boulevarde No.9
Paku jaya, Serpong, Tangerang
Office (fast respons) : 021 53132428 & 0822111 7175
Mobile/WA : 0852-1698-1719
Email : batualamserpong@gmail.com

Informasi Lebih Lengkap Klik Disini



jual alam andesit

Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages