JUAL BATU KORAL TELUR PUYUH DI JAKARTA TANGERANG - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

JUAL BATU KORAL TELUR PUYUH DI JAKARTA TANGERANG

Bagikan
jual Batu Koral Telur Puyuh di Jakarta
Batu Koral Telur Puyuh
Batu Koral Telur Puyuh untuk Taman
Jenis & Karakteristik Koral Telur Puyuh

Batu alam telur puyuh merupakan jenis batu yang berasal dari lautan. Warna dasar batu koral ini adalah putih yang dihiasi bintik hitam. Dengan bentuk yang dominan bulat serta tekstur dan warna yang khas menjadikan batu ini sangat mirip dengan bentuk telur puyuh. Batu ini di beri nama batu telur puyuh, karena warna dan bentuknya yang mirip dengan telur puyuh.

Batu koral telur puyuh ini mampu memberikan nuansa yang sangat berbeda. Selain indah dipandang, batu koral telur puyuh ini juga memberikan kesan yang unik pada taman kesayangan anda.


Ukuran Batu alam telur puyuh



Batu telur puyuh ini tersedia dalam 4 kelompok ukuran, yaitu:
◗ Batu Koral Telur Puyuh Ukuran 1 -2 cm
◗ Batu Koral Telur Puyuh Ukuran 2 - 3 cm
◗ Batu Koral Telur Puyuh Ukuran 3 - 5 cm
 Batu Koral Telur Puyuh Ukuran 5 - 7 cm


Harga Batu Koral Telur Puyuh
Harga batu alam telur puyuh ini sangat terjangkau, dibandingkan dengan batu alam jenis lainnya. Kami selalu berusaha memberikan harga batu koral telur puyuh ini dengan harga yang kompetitif. Harga pembelian dalam skala kecil adalah Rp. 50.000 / karung(dibawah 50 krg). Namun bagi anda yang mebutuh kan batu telur puyuh dalam jumlah banyak kami berikan harga terbaik.

Fungsi Batu Telur Puyuh
Batu Koral ini dapat diaplikasikan dengan fungsi yang beragam, diantaranya :

 Batu Koral Telur Puyuh Untuk Taman Kering
Batu koral ini banyak diaplikasikan untuk taman kering ala jepang, baik untuk interior maupun eksterior. Warnanya yang unik selalu dijadikan pilihan para landscaper profesional. Batu alam ini memberikan kesan alami yang unik bagi taman kesayangan anda.

◗ Batu Koral telur Puyuh Untuk Koral Sikat
Selain digunakan untuk aksen taman, batu koral telur puyuh juga menjadi pilihan untuk pembuatan koral sikat. Penggunaan batu koral telur puyuh untuk koral sikat memberikan sentuhan yang alami. Hasil akhir koral sikat menggunakan batu jenis ini juga membuat lantai tidak licin. Sangat cocok untuk koral sikat pedestrian, carport dan halaman taman. 



Tertarik untuk mengaplikasikan batu alam telur puyuh? Silahkan hubungi marketing kami dan dapatkan harga terbaiknya. Kami menyediakan berbagai macam jenis batu alam dengan harga yang terjangkau. Buruan pesan sekarang !

Kata kunci : batu koral telur puyuh, batu telur puyuh, jual batu telur puyuh, batu alam, batu koral, jual batu koral, batu koral putih kupang, batu koral kupang pink, batu koral alor hitam, batu koral alor merah, batu koral red singapure, batu koral hijau italy, jasa pasang batu alam, pemasangan batualam, harga batu alam, batu alam murah, jual batu alam di jakarta, jual batu alam di jabodetabek, pemasangan batu alam, pola pemasangan batu alam, jenis jenis pola pemasangan batu alam, jasa pasang batu alam.

Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages