Ini Dia Batu Alam Alur Terpopular | Andesit Alur Napoli - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

Ini Dia Batu Alam Alur Terpopular | Andesit Alur Napoli

Bagikan
andesit alur napoli

andesit alur napoli

jual batu andesit alur napoli
Batu alam andesit alur napoli merupakan salah satu dari jenis batu alam alur yang paling diminati karena polanya yang unik. Saat ini semakin berkembang jenis dan motifnya, di antaranya batu alam andesit. Batu alam andesit ini merupakan batu alam yang berkarakteristik padat dan keras, sehingga dapat dibentuk dengan ragam motif dan alur tanpa khawatir cepat rusak. 

Batu alam andesit alur napoli ini diproduksi dari batu andesit jenis bakar yang dipotong di bagian permukaan batu dibuat alur – alur membentuk garis - garis timbul zig - zag. Bentuk alur dari permukaan batu alam ini  tersebut selain menambah ke unikan dari batu alam, juga menghilangkan kesan monoton dari batu alam tetapi masih mempertahankan kesan alami pada batu.

Batu andesit alur napoli merupakan jenis batu alam andesit yang proses finishing nya membentuk alur lurus yang di cukil sebagian sehingga terlihat seperti tangga yang bertingkat. Batu andesit alur lurus ini tersedia dalam ukuran 10 x 20 cm, 15 x 30cm, 20 x 40 cm.


batu alam alur napoli

harga batu alam

Batu alam andesit alur napoli ini cocok diaplikasikan untuk berbagai bidang, seperti dinding fasad, teras, dinding pagar maupun untuk kolam hias. Batu alam ini juga cocok dikombinasikan dengan batu alam jenis lain dengan batu alam berwarna terang ataupun gelap.

harga batu alam alur

jual batu alam alur

Tertarik untuk mengaplikasikan batu alam andesit alur napoli? Silahkan hubungi kontak kami.Kami menyediakan berbagai jenis batu alam dan variasi bentuknya. Anda bisa Anda dapat mewujudkan rumah impian anda dengan batu alam kami. Silahkan pesan batu alam dapat kirim sampai lokasi, tersedia jasa pemasangan batu alam per meter persegi. 

Hubungi kontak di bawah ini. 


http://www.batualamserpong.com/2012/11/kontak-kami.html

http://www.batualamserpong.com/


Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages