Jual Batu Andesit Alur cacing - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

Jual Batu Andesit Alur cacing

Bagikan
jual batu alam alur cacing


batu alam alur cacing


Batu alam andesit alur cacing merupakan salah satu dari jenis batu andesit alur. Jenis dan motif dari batu alam saat ini semakin berkembang, di antaranya adalah batu alam andesit. Batu alam andesit ini merupakan batu alam yang berkarakteristik padat dan keras, sehingga ketika dibentuk dengan ragam motif dan alur tanpa khawatir cepat rusak.

Batu andesit alur cacing merupakan batu alam andesit yang proses finishing nya membentuk perpaduan alur lurus dan alur yang berlikuk seperti cacing sehingga disebut sebagai batu andesit alur cacing. Batu ini juga disebut sebagai batu andesit alur ombak karena bentuk likuk di antara alur lurus memang terlihat seperti bantuk ombak.
Batu Andesit alur Cacing ini tersedia dalam ukuran 10 x 20 cm, 15 x 30cm, 20 x 40 cm.

batu andesit alur cacing

Batu alam andesit alur cacin atau alur ombak ini cocok diaplikasikan untuk berbagai bidang, seperti dinding teras, dinding fasad, dinding pagar dan untuk dinding interior maupun dinding ekterior lainnya. Batu alam ini cocok dikombinasikan dengan batu alam jenis lainnya, baik dengan batu alam yang berwarna terang maupun dengan batu alam yang berwarna gelap.

andesit alur cacing

jual batu alur cacing


Tertarik untuk mengaplikasikan batu alam andesit alur cacing? 

Kami menyediakan berbagai jenis batu alam dengan variasi bentuk dan warnanya. Anda dapat mewujudkan rumah idaman anda dengan batu alam kami. Pemesanan batu alam dapat dikirim sampai ke lokasi, tersedia juga  jasa pemasangan batu alam oleh tukang yang handal. 

Untuk pemesanan silahkan hubungi kontak di bawah ini. 


http://www.batualamserpong.com/2012/11/kontak-kami.html

http://www.batualamserpong.com/


whatsapp://send?phone=6285216981719&text=Halo%20Admin%20Saya%20Mau%20OTanya-tanya

Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages