7 Inspirasi Fasad Rumah Ke Kinian, Wajib Dicoba - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

7 Inspirasi Fasad Rumah Ke Kinian, Wajib Dicoba

Bagikan
fasad rumah kekinian

Fasad merupakan "wajah" dari sebuah bangunan, karena bagian ini merupakan bagian yang pertama kali dilihat orang ketika mengunjungi sebuah rumah. Sebagai wajah, fasad juga bisa menggambarkan penghuni rumah, sehingga eksteriornya harus benar-benar dirancang supaya memiliki visual yang unik dan menarik.

Seperti umumnya bagian rumah yang lain, fasad rumah juga memiliki banyak tipe, menyesesuaikan gaya arsitektur rumah yang digunakan. Tentu saja tiap gaya arsitektur punya ciri khas fasad rumah yang berbeda-beda. Jika kamu ingin tampilan fasad yang memiliki kesan sejuk dengan tampilan menarik dan kekinian, simak inspirasi berikut ini !

1. Fasad Rumah Orange

fasad rumah kekinian

inspirasi fasad rumah kekinian

Jika kamu menginginkan suasanya eksterior yang ceria dari biasanya, sangat di rekomendasikan mencoba fasad seperti ini. Tampilan fasad ini di dominasi dengan dinding bercat oranye dengan aksen batu alam pacitoroso yang berwarna oren kemerahan. Warna oren merupakan perpaduan antara warna merah dan kuning yang dari sisi psikologis melambangkan kehangatan, persahabatan dan optimisme.

2. Fasad Minimalis Dominasi Hitam

fasad rumah kekinian

Warna rumah minimalis dengan dominasi warna hitam tidak selalu terkesan suram dan serem kok, justru rumah dengan tampilan berwarna hitam akan terlihat lebih mewah dan elegan. Menggunakan batu alam hitam seperti ini, membuat kesan yang berbeda dengan umumnya. Warna hitam yang natural berpadu dengan lampu disekitar rumah yang membuat tampilan makin elegan.

3. Fasad Scandinavian

fasad rumah scandinavian

Desain fasad yang berasal dari daerah eropa utara atau nordik ini memiliki daya tarik tersendiri yaitu dari kesederhanaan dan keindahannya. Gaya scandinavian mulai popular di Indonesia belakangan ini, meskipun bukkan gaya rumah yang baru tetapi fasad rumah scandinavian selalu bisa menampilkan bentuk yang unik dan berbeda dengan rumah mainstream lainnya.

4. Fasad Bata Ekspos

fasad bata ekspos

Rumah dengan fasad bata ekspos kini sedang naik daun. Menggunakan bata ekspos pada dinding fasad memberikan tampilan yang menawan dan elegan. Elemen bata ekspos ini identik dengan rumah industrial dan kontemporer, jika kamu cermat dalam mengaplikasikannya akan menambah pesona pada fasadmu.


5. Fasad Minimalis Aksen Batu Alam Putih

fasad rumah minimalis

Batu alam merupakan material popular untuk finishing bangunan, karena selalu bisa memberikan tampilan yang cantik dan alami. Menggunakan batu alam berwarna putih membuat rumahmu jadi lebih memikat perhatian, apalagi dengan aksen batu alam yang berbentuk abstrak dengan kombinasi batu alam putih rata ini, memberikan tampilan yang luarbisa unik. Kombinasi seperti ini bisa membuat mata terpana saat memandangnya.

6 . Fasad Dengan Aksen Batu Alam Unik

fasad rumah kekinian

Fasad rumah kali ini menggunakan aksen batu alam berwarna kuning kecoklatan berbentuk persegi panjang yang disusun secara tidak beraturan. Tipe penyusunan batu yang unik ini menjadi daya tarik tersendiri, sehingga tampilan fasad rumahmu jadi anti anti mainstream. Kamu hanya perlu memasang batu alam pada satu sisi fasad saja sudah cukup untuk membuat tampilan rumah jadi lebih menawan, karena kalau terlalu banyak akan kurang nyaman dipandang.

7. Fasad Rumah Masharabia

fasad rumah mewah

Fasad ini mengadaptasi desain arsitektur arab, menggunakan elemen masharabia. Konsep tertutup seperti ini paling cocok untuk menjaga privasi didalam, tetapi tetap menampilkan desain luar yang elegan. 

Diding fasad ini didominasi batu alam berwarna abu - abu, yaitu batu alam andesit dengan tanaman menjalar di atasnya. Batu alam andesit pilihan yang paling cocok untuk eksterior rumah. Selain tahan terhadap cuaca, batu ini juga memiliki estetika yang tinggi dan cocok disandingkan dengan tanaman untuk menghasilkan tampilan yang natural.

Kebanyakan fasad kekinian menggunakan aksen batu alam pada tampilan luarnya. Sedikit atau banyaknya penggunaan batu alam , tergantung dari desain yang digunakan.

Dari ke tujuh inspirasi fasad tersebut, menurutmu yang mana yang paling cocok untuk rumahmu ?

Kalau tertarik menggunakan batu alam untuk fasad rumahmu langsung saja hubungi CS kami yaa. Kamu juga bisa konsultasi sepuasnya agar tidak salah pilih dalam pembuatan fasad rumah. Langsung aja ke kontak di bawah ini !

🔜 Telpon : 021 53132428 

WhatsApp 1 : 0852 1698 1719 
WhatsApp 2 : 0812 7053 7371


telpon%2Bjpg
mobile
wa
SUPPLIER-BATU-ALAM-DI-JAKARTA-TERLENGKAP
Kata Pencarian : batu alam indonesia, batu alam favorit, batu andesit, jual batu andesit, jual batu andesit susun sirih, jasa pasang batu alam, jasa pemasangan batu alam, pagar batu alam, pagar batu alam andesit, batu palimanan, dinding batu palimanan, batu pacitoroso, batu paras putih, batu paras jogja, batu paras bali, batu kerobokan, jual batu alam, batu alam dinding, batu alam lantai, batu alam untuk dinding, batu alami, batu hijau, batu sukabumi, batu purwakarta, batu templek, batu templek garut, batu candi, batu alam candi, batu serai bali, batu alam elegan, rumah minimalis, desain rumah batu alam, desain rumah, pemasangan batu alam, batu alam bali,batu alam jogja, jual batu alam di tangerang, jual batu alam di jakarta, batu alam jakarta. batu alam, interior batu alam, ruang keluarga, interior rumah, ruang keluarga batu alam, batu alam untuk ruang keluarga, batu alam palimanan, batu alam candi, batu alam paras, batu alam andesit, batu alam bali, rumah balinese, interior balinese, limestone, batu limestone, batu kapur, interior batu limestone, void rumah, void batu alam, batu alam interior, interior batu alam.

Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages