5 Inspirasi Eksterior Rumah Unik Dengan Batu Alam Kebumen - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

5 Inspirasi Eksterior Rumah Unik Dengan Batu Alam Kebumen

Bagikan

fasad rumah minimalis

Membuat tampilan eksterior rumah merupakan satu hal yang penting, karena bagian eksterior merupakan area yang pertama dilihat oleh orang. Tampilan yang menarik menjadi suatu hal keharusan. 


Kamu tak perlu bingung dalam memilih bahan untuk eksterior rumahmu, karena batu alam bisa jadi solusinya. Nah, berikut ini salah satu jenis batu alam yang bisa membuat tampilan rumah jadi lebih menarik, karena bentuk dan warnanya yang unik. 


batu templek kebumen

Batu alam ini adalah batu templek kebumen. Batu ini memiliki ciri khas berwarna gradasi kuning dan abu - abu, dan berbentuk lempengan abstrak. 


Warna kuning memiliki karakter yang kuat karena bisa selalu tampil menonjol dengan sifatnya yang terang. Hal ini membuat tampilan eksterior rumahmu jadi lebih memikat, terlebih bentuk alami dari batu ini juga bisa menampilkan kesan batuan alminya.


Berikut contoh pemasangan batu templek kebumen untuk dinding eksterior, simak sampai habis yaa :)


1. Dinding Fasad Rumah Minimalis

Batu alam jenis ini banyak diaplikasikan pada dinding eksterior rumah, seperti dinding fasad rumah minimalis ini. Kesan warnanya yang terang paling cocok untuk menarik perhatian ketika lewat. 


Warnanya yang berkarakter , tentunya bisa membuat tampilan fasad rumah jadi anti mainstream. Jika kamu ingin warna kuningnya lebih cerah, kamu bisa melapisinya dengan coating jenis glossy, namun jika kamu lebih suka warna alami batu gunakan saja coating jenis natural.


fasad rumah dengan batu alam
Dinding Fasad 1


fasad rumah unik
Dinding Fasad 2


2. Dinding Samping Taman Rumah


Membuat taman emang paling cocok disandingkan dengan dinding yang terbuat dari batu alam. Background batu alam memiliki vibes alam yang serasi dengan hiijaunya tanaman. Warna cerah dari batu alam ini bisa membuat tampilan tamanmu jadi lebih ceria.


dinding taman rumah


3. Dindding Sekat Ruangan


Sekat rumah yang polos aja pasti monoton dan membosankan. Menambahkan aksesoris pada dinding sekat rumah bisa jadi pilihan yang bagus. Batu alam kebumen bisa jadi salah satu pilihan kamu dalam mempercantik tampilan sekat rumah seperti ini.


dinding  rumah batu alam


4. Dinding Kolam Renang Eksterior


Kolam renang menjadi tempat berenang dan berelaksasi ternyaman. Kamu bisa membuat komposisi tampilan ternyaman pada kolam renang dengan background batu alam. Gemercik air ditambah aksesoris tanaman dan background batu alam, menjadi komposisi terbaik untuk menghadirkan nuansa alam pada kolam renang, Pastinya tampilan kolam renangmu bisa lebih segar dan fresh.


Dinding Kolam Renang

5. Dinding Kaamar Mandi Outdoor


Memiliki kamar mandi yang nyaman, tentunya menjadi dambaan semua orang. Tampilan kamar mandi yang menyatu dengan alam seperti ini, pastinya bisa membuat kamu lebih nyaman ketika ingin membersihkan tubuh. Background batu alam pada kamar mandi bisa membuat kamu lebih rileks ketika berada di kamar mandi.


kamar mandi outdoor


Gimana sudah dapat ide untuk mempercantik tampilan eksterior rumahmu ? Jika kamu suka tampilan yang terang dan ceria bisa nih menggunakan batu alam jenis ini. Jika kamu lebih suka tampilan yang lebih kalem coba deh liat liat dulu jenis batu alam yang lain. 


Jika kamu tertarik menggunakan  batu alam ini langsung aja hubungi kontak kami dibawah ini ya  ! kamu juga bisa tanya tanya tentang batu alam yang lain, supaya ga salah pilih langsung aja konsultasikan ke cs kami di bawah ini !


🔜 Telpon : 021 53132428 

WhatsApp 1 : 0852 1698 1719 
WhatsApp 2 : 0812 7053 7371


telpon%2Bjpg
mobile
wa
SUPPLIER-BATU-ALAM-DI-JAKARTA-TERLENGKAP
Kata Pencarian : batu alam indonesia, batu alam favorit, batu andesit, jual batu andesit, jual batu andesit susun sirih, jasa pasang batu alam, jasa pemasangan batu alam, pagar batu alam, pagar batu alam andesit, batu palimanan, dinding batu palimanan, batu pacitoroso, batu paras putih, batu paras jogja, batu paras bali, batu kerobokan, jual batu alam, batu alam dinding, batu alam lantai, batu alam untuk dinding, batu alami, batu hijau, batu sukabumi, batu purwakarta, batu templek, batu templek garut, batu candi, batu alam candi, batu serai bali, batu alam elegan, rumah minimalis, desain rumah batu alam, desain rumah, pemasangan batu alam, batu alam bali,batu alam jogja, jual batu alam di tangerang, jual batu alam di jakarta, batu alam jakarta. batu alam, interior batu alam, ruang keluarga, interior rumah, ruang keluarga batu alam, batu alam untuk ruang keluarga, batu alam palimanan, batu alam candi, batu alam paras, batu alam andesit, batu alam bali, rumah balinese, interior balinese, limestone, batu limestone, batu kapur, interior batu limestone, void rumah, void batu alam, batu alam interior, interior batu alam.

Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages