5 Inspirasi Void Rumah Estetik Pake Batu Alam - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

5 Inspirasi Void Rumah Estetik Pake Batu Alam

Bagikan


inspirasi void rumah

Ketika merancang tempat tinggal, kamu pasti pernah mendengar istilah void. Tapi tahukah kamu apa itu void ? Void adalah ruangan terbuka yang terletak di antara kontruksi dua lantai. Void juga sering disebut dengan plafon ganda.


Keberadaan void ini memberikan banyak manfaat yang bisa dirasakan oleh penghuninya. Dengan adanya void pada rumah, sirkulasi udara menjadi lebih baik, sehingga udara jadi lebih sehat dan segar. Selain itu, penempatan void yang tepat juga memberikan pancahayaan yang baik bagi interior rumah.


Void juga bisa dijadikan sebagai media untuk mengimplementasikan elemen outdoor seperti taman hias maupun kolam ikan untuk memperindah ruangan interior. Konsep taman pada void ini banyak yang menyukkainya, agar tampilan void lebih natural kamu bisa menambahkan  elemen batu alam. Berikut inpirasi void menggunakan batu alam !


1. Void Dengan Taman Minimalis


inspirasi void rumah

Area luas pada void ini bisa menjadi green spot di dalam rumah. Taman minimalis pada interior rumah memang paling cocok diapllikasikan didekat dinding void. Konsep taman minimalis interior selalu bisa memberikan ketenangan di dalam rumah dengan tampilan hijau dan udara segarnya.


Bacground void ini menggunakan Batu Alam jenis limestone. Warna putih alami serta bentuk permukaan yang abstrak menyatu dengan konsep taman minimalisnya. Warna putih memang merupakan warna netral yang cocok disandikan dengan taman minimalis pada interior.


baca juga : 5 Inspirasi Batu Limestone Yang Bikin Rumah Makin Kece


2. Void Samping Ruang Keluarga


inspirasi void rumah

Salah satu penerapan void yaitu ditempatkan dekat dengan ruangan keluarga. Konsep void menggunakan background batu alam menghadirkan kehangatan, nuansa ini cocok unntuk tempat berkumpul dan bercengkrama ketika keluarga lagi berkumpul dan bersantai. 


Batu alam yang digunakan pun harus serasi dengan warna cat dinding. Seperti batu palimanan ini yang tone warnanya serasi dengan warna cat pada dinding interiornya.


baca juga : Jadi Tau Sekarang ! 6 Jenis Batu Alam Palimanan Kuning


3. Void Pada Dinding Tangga


inspirasi void rumah

Area tangga merupakan ruangan yang umum sekali dijadikan sebagai void. Agar tampilannya tidak monoton, kita bisa mengubah dinding backgroundnya seperti menambahkan aksesoris batu alam, sehingga tampilannya menjadi estetik. Batu alam yang digunakan ini adalah jenis batu templek purwakarta dengan tampilan warna gradasinya yang unik.


baca juga : Batu Alam Templek Purwakarta


4. Void di area belakang rumah


inspirasi void rumah

Konsep ruang terbuka di area belakang rumah membuat hunian jadi terliat lebih luas dan nyaman. Area belakang rumah merupakan tempat paling tepat untuk membuat taman. Area void yang luas dengan pencahaan yang cukup, menjadi tempat terbaik untuk tanaman hias. Kombinasi background batu alam paras yang dipasang secara unik semakin memanjakan mata kita untuk memandangnya.


baca juga : JADI TAU INI ! JENIS BATU ALAM UNTUK DINDING PARAS JOGJA


5. Void Luas Batu Alam putih


inspirasi void rumah

Void juga bisa membuat nuasa rumah berbeda seperti gambar diatas. Konsep ini menghadirkan alam ke dalam rumah kita. Void full batu alam dengan aksen tanaman hias dan tanaman rambat di sekitarnya membuat tampilan anti mainstream di dalam rumah. Konsep ini cocok sekali bagi kamu yang suka hiling-hiling menikmati pemandangan alam terbuka. 


Itulah beberapa inspirasi void rumah menggunakan batu alam yang bisa kamu coba dirumahmu. Masih ada banyak jenis batu alam yang bisa juga diggunakan untuk interior.


baca juga : 10+ Inspirasi Batu Alam Diruang Interior Yang Inspiratif

baca juga : 48 Inspirasi Desain Interior Dengan Batu Alam


Jika kamu tertarik menggunakan batu alam untuk rumahmu langsung aja hubungi kontak kami di bawah ini! Kami menyediakan berbagai jenis batu alam dengan harga terjangkau, yang pasti cocok untuk rumahmu.

🔜 Telpon : 021 53132428 
WhatsApp 1 : 0852 1698 1719 
WhatsApp 2 : 0812 7053 7371


telpon%2Bjpg
mobile
wa
SUPPLIER-BATU-ALAM-DI-JAKARTA-TERLENGKAP
Kata Pencarian : batu alam indonesia, batu alam favorit, batu andesit, jual batu andesit, jual batu andesit susun sirih, jasa pasang batu alam, jasa pemasangan batu alam, pagar batu alam, pagar batu alam andesit, batu palimanan, dinding batu palimanan, batu pacitoroso, batu paras putih, batu paras jogja, batu paras bali, batu kerobokan, jual batu alam, batu alam dinding, batu alam lantai, batu alam untuk dinding, batu alami, batu hijau, batu sukabumi, batu purwakarta, batu templek, batu templek garut, batu candi, batu alam candi, batu serai bali, batu alam elegan, rumah minimalis, desain rumah batu alam, desain rumah, pemasangan batu alam, batu alam bali,batu alam jogja, jual batu alam di tangerang, jual batu alam di jakarta, batu alam jakarta. batu alam, interior batu alam, ruang keluarga, interior rumah, ruang keluarga batu alam, batu alam untuk ruang keluarga, batu alam palimanan, batu alam candi, batu alam paras, batu alam andesit, batu alam bali, rumah balinese, interior balinese, limestone, batu limestone, batu kapur, interior batu limestone, void rumah, void batu alam, batu alam interior, interior batu alam.

Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages