Jadi Tau Sekarang ! 6 Jenis Batu Alam Palimanan Kuning - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

Jadi Tau Sekarang ! 6 Jenis Batu Alam Palimanan Kuning

Bagikan
BATU PALIMANAN

BATU PALIMANAN

Abstraknya urat dari batu palimanan kuning ini menjadi ciri khas yang menjadikan batu alam ini disukai oleh banyak orang dari zaman ke zaman. Batu alam Palimanan Kuning ini sangat bervariasi bentuknya, umumnya batu alam ini terbagi menjadi 6 jenis finishing. Masing - masing bentuk finishing batu Palimanan ini memiliki kesan dan keunikan yang berbeda.


1. Palimanan Rata Alam

Batu palimanan Rata Alam merupakan jenis batu alam palimanan yang sudah dipotong berbentuk persegi dan persegi panjang. Permukaan dari batu alam ini menonjol, dan lebih menyatu dengan alam. Sangat cocok jika diaplikasikan untuk dinding eksterior.

HARGA BATU PALIMANAN

2. Palimanan Rata Mesin

Batu alam Palimanan Rata mesin, sesuai dengan namanya batu alam ini memiliki permukaan yang rata, baik sisi luar ataupun dalamnya. Bentuknya tidak jauh berbeda dengan keramik, namun kelebihan batu ini lebih menonjolkan sisi warnanya yang unik dan alami.

JUAL BATU PALIMANAN

3. Palimanan Acak RTA

Batu Palimanan Acak RTA merupakan salah satu jenis batu alam yang banyak diminati oleh pecinta batu alam. Batu Palimanan kuning acak rta merupakan salah satu jenis dari batu palimanan, batu ini memiliki warna khas campuran putih, kuning dan coklat dengan corak berurat. Tekstur permukaan yang tidak rata dan ukuran yang acak menjadi ciri dari batu alam jenis ini.

BATU PALIMANAN RTA

4. Palimanan Acak RTM

Batu Alam Palimanan Acak RTM memiliki permukaan yang rata namun bentuk sisi dari batu ini berukuran acak. Bentuk yang acak dan permukaan yang rata memberikan kesan unik dan berbeda. 

BATU PALIMANAN ACAK

5. Palimanan Susun Sirih

Batu Alam Susun Sirih Palimanan merupakan finishing yang unik dari batu alam jenis ini. Batu alam susun sirih ini berbentuk pipih dan permukaan yang menononjol. Ukuran Batu alam Palimanan susun sirih sangat bervariasi, mulai dari ukuran : 3 x 20 cm, 3 x 30 cm, 3 x 40 cm, 5 x 20 cm, 5 x 30 cm dan 5 x 40 cm.

BATU SUSUN SIRIH

6. Palimanan Alur

Tidak Hanya Batu Andesit yang dapat dibentuk menjadi memiliki motif alur yang cantik, namun batu alam palimanan pun dapat juga dibentuk motif alur. pembuatan motif alur ini hanya dilakukan pada bagian permukaan luar saja, pada permukaan bagian dalam tetaop berbentuk mulus. Dengan warna khas dari batu alam palimanan yang berwarna kuning kecoklatan ditambah dengan bentuk motif alur yang unik ini menambah kesan menarik dan lebih modern. Sangat cocok jika ingin di aplikasikan untuk area eksterior.
BATU PALIMANAN ALUR


Tertarik untuk mengaplikasikan Batu Alam Jenis Palimanan ini untuk mempercantik rumah anda?


Buruan hubungi kontak kami ! 

Kami menjual berbagai jenis batu alam, dengan variasi bentuk dan warna. Hanya dengan harga murah anda dapat mengaplikasikan batu alam untuk rumah idaman anda. Jangan khawatir untuk pemasangan batu alam, kami memiliki tukang yang handal dalam memasang berbagai jenis batu alam.

Untuk pemesanan silahkan hubungi kontak di bawah ini.
  
021 53132428
CS 1 : 0822 1111 7175
WhatsApp 1 : 0852 1698 1719
WhatsApp 2 : 0812 7053 7371

Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages