Inspirasi Planter Box Batu Andesit - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

Inspirasi Planter Box Batu Andesit

Bagikan
batu alam andesit
planter box

Palnter Box adalah sebuah pot yang berukuran besar dan biasanya diletakkan di sekitar rumah, baik itu di depan rumah, disisi teras, dekat jendela maupun belakang rumah. Planter box dapat berfungsi sebagai pengganti taman untuk menghijaukan dan memperindah memperindah halaman sekitar rumah. Planter box ini digunakan untuk meletakkan tanaman.

Planter Box merupakan sebuah pot yang cenderung berbentuk kotak dan bersudut. Planter Box lebih sering ditempatkan di dekat jendela, baik itu di sisi kanan jendela, di sisi kiri jendela maupun di bawah jendela.

Ada dua jenis planter Box, yaitu Planter Box Permanen dan Planter Box Non Permanen. Planter Box permanen biasanya tertanam atau menyatu dengan dinding tembok atau lantai, sedangkan Planter Box non permanen dapat dipindah - pindah dengan mudah. Planter Box dapat dibuat permanen ataupun tidak sesuai dengan kebutuhan anda.

Menggunakan Batu alam untuk tampilan Planter Box memberikan nilai tambah, yaitu menjadikan tampilan planter box ini lebih menyatu dengan alam. Jenis batu alam yang sangat cocok untuk diaplikasikan pada Planter Box adalah Batu Alam Andesit. Batu alam jenis ini bertekstur solid dan memiliki warna, batu alam jenis ini cocok sekali diaplikaikan untuk area eksterior seperti Planter Box.

Batu alam jenis andesit ini sering dijadikan pilihan karena dapat memberikan tampilan yang indah dan menambah nilai jual rumah dari keunikan yang dimilikinya. Batu alam andesit ini sangat fleksible, cocok untuk beragam jenis interior maupun eksterior sepertii rumah minimalis, rumah rustic, rumah tradisional, hingga hunian dengan gaya arsitektur mediterania.

Berikut Contoh Planter Box dari Batu Alam Andesit :

batu andesit

batu alam andesit

planter box batu alam

planter box batu andesit

jual batu andesit

harga batu andesit

Tertarik untuk mengaplikasikan Batu Alam Jenis Andesit ini untuk mempercantik rumah anda?

Buruan hubungi kontak kami ! 

Kami menjual berbagai jenis batu alam, dengan variasi bentuk dan warna. Hanya dengan harga murah anda dapat mengaplikasikan batu alam untuk rumah idaman anda. Jangan khawatir untuk pemasangan batu alam, kami memiliki tukang yang handal dalam memasang berbagai jenis batu alam.

Untuk pemesanan silahkan hubungi kontak di bawah ini.
  
021 53132428
CS 1 : 0822 1111 7175
WhatsApp 1 : 0852 1698 1719
WhatsApp 2 : 0812 7053 7371

Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages