Ide Pemasangan Batu Alam Templek Purwakarta Untuk Eksterior - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

Ide Pemasangan Batu Alam Templek Purwakarta Untuk Eksterior

Bagikan
BATU TEMPLEK PURWAKARTA

Keunikan batu alam memang tidak akan lapuk oleh waktu, selalu ada cara untuk memberikan tampilan yang menarik. Pada kali ini salah satu jenis batu alam yang menghiasi bagian eksterior rumah.

Aksen batu templek purwakarta yang dipasang pada dinding tangga yang menjulang tinggi di luar rumah, memberikan nuansa yang beda. Warna gradasi unik dari batu mendukung tampilan jadi lebih menawan. 

Pemasangan batu templek purwakarta pada kali ini sedikit berbeda dari biasanya. Untuk lebih menonjolkan pola pada batu dibuat naat berwarna putih pada pemasangan ini. Naat ini selain membuat pemasangan lebih terlihat rapi juga menonjolkan sisi unik dari batu alam yang terlihat seperti puzzle.

batu alam outdoor

batu templek purwakarta

fasad batu alam templek



Batu templek purwakarta sudah terkenal sejak lama, yaitu karena tak hanya tampilannya yang menarik namun dari segi kekuatan juga termasuk terbaik di jenisnya. Tekstur soolid dari batu yang membuat batu alam ini jadi awet ketika diapllikasikan di eksterior.

Tak jarang batu alam ini diapllikasikan juga pada lantai ekstterior, seperti pada lantai carpoort maupun digunakan sebagai batu pijakan di taman hias. Namun untuk batu pijakan taman biasanya menggunakan batu alam yang berukuran besar, dengan diameter sekitar 30 sampai 60 centimeter.

Bagaimana, tertarik menggunakan batu templek purwakarta untuk memperindah tampilan rumahmu ?

Kami siap membantumu mewujudkan tampilan eksterior rumah dan interior rumah menggunakan batu alam yang natural dan artistik. Konsultasikan pemasangan batu alam dengan cs kami di bawah ini yaa !


🔜 Telpon : 021 5313 2428
WhatsApp 1 : 0852 1698 1719
WhatsApp 2 : 0812 7053 7371


telpon%2Bjpg
mobile
wa
SUPPLIER-BATU-ALAM-DI-JAKARTA-TERLENGKAP

Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages