8 Jenis Batu Alam Yang Cocok Untuk Teras Rumah Minimalis - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

8 Jenis Batu Alam Yang Cocok Untuk Teras Rumah Minimalis

Bagikan

batu alam andesit

batu alam andesit untuk dinding teras


Teras rumah menjadi bagian dari rumah yang sangat penting, seperti fasad rumah bagian teras berada dibagian depan muka sehingga paling sering dilihat orang. Dewasa ini konsep rumah minimalis menjadi pilihan, selain tampilannya yang menarik rumah minimalis lebih murah dan lebih cepat dalam pembuatannya.

Batu alam merupakan salah satu material yang banyak digunakan untuk rumah minimalis. Selain tampilan nya yang menarik, batu alam juga memiliki ketahanan yang tinnggi sehingga cocok digunakan di dalam ruangan maupun di luar ruangan. Nah, berikut ini kami akan memberikan 8 inspirasi teras minimalis yang menggunakan batu alam, simak sampai akhir yaa!


1 . Batu Andesit


batu allam untuk teras rumah

Jenis batu alam yang satu ini memang memiliki tampilan natural yang cocok diaplikasikan untuk dinding teras rumah. Warna abu-abu gelap dari batu ini cocokk diaplikasikan pada rumah minimalis model terkini, aapalagi jika dipadukan dengan elemen kayu pada furnitur dan lantai teras, makin terasa alaminya. Tinggal menambahkan sedikit aksen tanaman agar suasana teras rumah jadi lebih segar setiap hari.

2. Batu Palimanan


batu palimanan untuk dinding teras

Bagi kamu yang menyukai tampilan cerah menawan pada dinding teras bisa menggunakan jenis batu alam ini. Batu Palimanan memiliki motif unik yang membuat tampilan terasmu jadi lebih menarik. Batu alam palimanan ini memiliki motif urat berwarna kuning kecoklatan dengan pola yang unik. 


3. Batu Candi


batu alam candi untuk dinding teras

Untuk menghadirkan kesan elegant pada teras rumah bisa menggunakan batu alam berwarna hitam seperti ini. Perpaduan kesan elegant dari batu dengan tanaman hias disekitarnya memberikan tampilan yang menarik. Warna hitam pada teras berasal dari batu alam candi yang di pasang dengan pola kombinasi batu yang dipasang timbul tenggelam. Desain seperti ini cocok bagi kamu yang suka tema gelap tapi ingin tampilan yang tidak monoton.


4. Batu Paras


dinding batu alam putih

Jika kamu suka tampilan putih bersih bisa banget menggunakan batu alam putih seperti batu paras jogja. Kesan warna putih pada eksterior rumah membuat tampilan jadi lebih luas dan lega menandangnya. Batu alam putiih ini bisa digunakan pada rumah minimalis hingga rumah mewah menyesuaikan dengan penggunaan. 


5. Batu Bali Brown


batu bali brown untuk dinding minimalis

Batu alam kali ini memberikan tampilan menarik dengan motif nya yang mirip dengan kue lapis legit. Tak heran jika jenis batu alam ini sering di sebut dengan batu lapis legit. Tampilan teras rumah jadi lebih manis dengan kehadiran batu lapis legit yang satu ini. 


6. Batu Susun Sisir PWK


batu susun sisir purwakarta

Motiff susun - susun unik yang terbuat darii batu alam hadir pada tampilan teras rumah. Tampilan teras seperti tidak akan lekang oleh waktu, karena batu aalam yang digunakan dapat bertahan hingga puluhan tahun. Batu alam yang diigunakan adalah batu alam purwakarta berukuran kecil. Batu alam jenis ini terkenal dengan teksturnya yang solid sehingga bisa bertahan berpuluh-puluh tahun.


7. Batu White Palimo


batu alam palimanan untuk dinding

Untuk tampilan yang lebih natural bisa menggunakan batu alam bertekstur seperti ini. Batu alam putih yang memiliki permukaan timbul seperti ini disebutt dengan batu bobos. Dikenal juga dengan nama lain white palimo. Bentuk batu alam seperti ini paling cocokk untuk tempilan teras rumah alami, dengan menambahkan tanaman hias di sekitar teras rumah.


8. Teras Hitam & Putih Batu Paras


teras batu alam batu alam putih

Kombinasi dua jenis batu paras yang berwarna kontras ini bisa jadi salah satu inspirasi dinding terras rumah minimalis. Dinding berwarna putih menggunakan batu alam paras jogja sedangkan dinding berwarna hitam menggunakan batu alam paras bali atau bisa disebut juga dengan batu kerobokan. 


Tertarik menggunakan batu alam untuk dinding teras rumahmu?


Kami siap membantumu mewujudkan tampilan eksterior rumah dari batu alam yang natural dan artistik. Konsultasikan pemasangan batu alam dengan cs kami di bawah ini yaa !


🔜 Telpon : 021 5313 2428

WhatsApp 1 : 0852 1698 1719
WhatsApp 2 : 0812 7053 7371


telpon%2Bjpg
mobile
wa
SUPPLIER-BATU-ALAM-DI-JAKARTA-TERLENGKAP

Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages