Lihatlah Ini ! Dinding Batu Andesit Hitam dan Abu-Abu - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

Lihatlah Ini ! Dinding Batu Andesit Hitam dan Abu-Abu

Bagikan
batu andesit

batu alam andesit

Ada banyak material yang dapat digunakan untuk menghias dinding rumah, salah satunya adalah batu alam. Batu alam sangat cocok bagi kamu yang suka dengan rumah berkonsep alam. 

Rumah dengan konsep alam digunakan oleh banyak orang karena menghadirkan ketenangan, kenyamanan dan keindahan. Rumah yang nyaman dan indah tidak hanya membuat kita lebih betah berada dirumah namun juga dapat menghilangkan stres.

Ada banyak jenis batu alam yang dapat digunakan untuk menghadirkan rumah yang berkonsep alam. Salah satunya yaitu dengan batu alam andesit. Pada pemasangan berikut batu andesit yang di gunakan adalah batu alam andesit yang berwarna abu - abu terang dan batu andesit yang berwarn hitam. 

Berikut hasil pemasangannya :

jual batu andesit

dinding batu andesit

batu andesit hitam

batu andesit abu abu

Terlihat pada gambar di atas kombinasi warna hitam dan abu - abu yang abstrak namun terlihat serasi. Batu andesit yang digunakan adalah batu yang berukuran 20 x 20 cm, dan tebal 1 cm, dengan finishing poles pada permukaan batu tersebut.

Agar lebih awet batu alam andesit ini dipoles lagi menggunakan Coating / Pernis batu alam. Coating ini berfungsi agar batu alam lebih awet dan tahan terhadap jamur dan lumut, serta lebih mudah dalam perawatannya. 

Jenis coating yang digunakan adalah Coating Gloss. Kelebihan dari coating ini jika dilapisi pada batu alam, maka tampilan batu alam akan tampak basah dan lebih segar dipandang. 

Tertarik untuk mengaplikasikan Kombinasi Batu Andesit Abu-abu dan Andesit Hitam pada dekorasi Rumah anda?

Buruan hubungi kontak kami !

Kami menjual berbagai jenis batu alam, dengan variasi bentuk dan warna. Hanya dengan harga murah anda dapat mengaplikasikan batu alam untuk rumah idaman anda. Jangan khawatir untuk pemasangan batu alam, kami memiliki tukang yang sudah profesional dalam memasang berbagai jenis batu alam.


Baca Juga : 






Untuk pemesanan silahkan hubungi kontak di bawah ini :

 021 53132428 
 CS : 0822 1111 7175 
 WhatsApp 1 : 0852 1698 1719 
 WhatsApp 2 : 0812 7053 7371





http://www.batualamserpong.com


Kata Kunci : batu andesit adalah, batu andesit bakar, batu andesit lantai, batu andesit 30x30, batu andesit dinding, batu andesit bintik bakar, batu andesit polos bakar, batu andesit hitam, batu andesit adalah contoh dari batuan, batu andesit alur napoli, batu andesit alur anyam bilik, batu alam andesit, batu alam andesit susun sirih, batu alam andesit polos bakar, batu andesit bakar hitam, batu andesit bandung, batu andesit bekasi, batu andesit basalto, batu andesit basalto hitam, batu andesit bintik, batu andesit bali, batu andesit carport, batu andesit cobblestone, batu cincin andesit, batu andesit untuk carport, pabrik batu andesit cirebon, harga batu andesit cirebon, pabrik batu andesit, batu andesit digunakan untuk, batu andesit dimanfaatkan untuk, batu andesit di bali, batu andesit dan basalt, batu andesit di tulungagung, batu andesit denpasar, batu andesit diagonal, persebaran batu andesit di indonesia, harga batu andesite, ukuran batu andesite, jual batu andesite, harga batu andesit flame, fungsi batu andesit, finishing batu andesit, foto batu andesit, batu andesit garis, batu andesit gambar, batu andesit grosir, harga batu andesit garis, batu alam andesit garasi, genesa batu andesit, gelang batu andesit, guna batu andesit, batu andesit harga, batu andesit honed, batu alam andesit hijau, batu andesit warna hitam, batu andesit interior, identifikasi batu andesit, potensi batu andesit di indonesia, batu andesit jogja, batu andesit jakarta, batu andesit jawa barat, batu jenis andesit, batu andesit untuk jalan, tambang batu andesit jawa barat, harga batu andesit jogja, harga batu andesit jakarta, batu alam andesit jogja, batu andesit kasar, batu andesit kolam renang, batu andesit kolam, batu andesit karakteristik, batu kobel andesit, batu kerikil andesit, tambang batu andesit kulon progo, batu andesit untuk lantai kamar mandi, harga batu andesit lantai, pemasangan batu andesit lantai, tambang batu andesit lampung
batu alam andesit lantai, ukuran batu andesit lantai, batu andesit motif, batu andesit majalengka, batu andesit merah, batu andesit murah, batu andesit malang, batu andesit magelang, batu andesit marmer, batu andesit minimalis, batu andesit manado, harga batu nisan andesit, nat batu andesit, batu alam andesit alur napoli, harga batu alam andesit napoli, batu andesit terbentuk oleh, batu andesit palimanan, batu andesit polished, batu andesit pdf, batu andesit purwakarta, batu andesit pagar, batu andesit rata alam, batu andesit rtm, batu andesit random, batu rta andesit polos, harga batu andesit rta, batu andesit sukabumi, batu andesit surabaya, batu andesit sisir, batu andesit semarang, batu andesit susun sirih bintik, batu andesit stone, batu split andesit, harga batu andesit susun sirih, batu andesit texture, batu andesit termurah, batu andesit tulungagung, batu andesit trotoar, batu andesit terbentuk dari, batu andesit, terdapat di daerah, batu andesit untuk pilar, batu andesit ukuran.

Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages