MENGINSPIRASI ! DINDING PALIMANAN DENGAN ORNAMEN RELIF - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

MENGINSPIRASI ! DINDING PALIMANAN DENGAN ORNAMEN RELIF

Bagikan
relif batu alam

Menggunakan batu alam pada dinding disekitar kolam renang memang memberikan suasana alami yang lebih. Selain itu batu alam memiliki motif atau corak yang unik dan juga memiliki niai seni yang tinggi.

Pada post kali ini kami akan memberikan salah satu inspirasi pemasangan batu alam pada dinding kolam, menggunakan Batu Alam Palimanan, Batu Andesit dan Relief sebagai ornamen pendukung.

Pada bagian dinding terdapat batu palimanan kuning yang digunakan sebagai backgroud, dengan Batu relief sebagai ornamen utamanya. Sedangkan pada bagian pilar terdapat batu andesit polos bakar dan Lampu dinding berwarna kuning. 

Berikut hasil pemasangannya :

batu alam


batu palimanan


batu alam dinding


batu alam untuk kolam

Pada pemasangan dinding tersebut terdapat 3 Relif ukir, masing - masing relif tersebut memiliki motif ukiran yang berbeda. Motif ukiran tersebut menggunakan tema alam, yaitu pepohonan, dedaunan dan burung.


Tertarik untuk mengaplikasikan Kombinasi Batu Palimanan, Batu Andesit dan Relif Ukir untuk Rumah anda?


Buruan hubungi kontak kami !

Kami menjual berbagai jenis batu alam, dengan variasi bentuk dan warna. Hanya dengan harga murah anda dapat mengaplikasikan batu alam untuk rumah idaman anda. Jangan khawatir untuk pemasangan batu alam, kami memiliki tukang yang sudah profesional dalam memasang berbagai jenis batu alam.


Baca Juga :






Untuk pemesanan silahkan hubungi kontak di bawah ini :

 021 53132428 
 CS : 0822 1111 7175 
 WhatsApp 1 : 0852 1698 1719 
 WhatsApp 2 : 0812 7053 7371





http://www.batualamserpong.com


Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages