14 Motif Lantai Carport Masa Kini, Beda dan Lebih Menarik. - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

14 Motif Lantai Carport Masa Kini, Beda dan Lebih Menarik.

Bagikan
CARPORT

BATU KORAL SIKAT

Desain rumah dengan carport telah menjadi hal yang wajib, bahkan sebelum adanya kendaraan roda empat sekalipun, penggunaan carport dimasa lalu sudah ada, Yaitu sebagai tempat atau area meletakan kendaraan bertani dan berkebun. Semakin lama area ini didesain untuk meletakan kendaraan baru seperti mobil dan motor. Carport adalah rangakaian bangunnan yang difungsikan untuk melindungi kendaraan dari panas dan hujan.

Apa sih bedanya Carport dan Garasi ? Carport tidak memiliki dinding keliling penuh, bahkan carport bisa sama sekali tidak memiliki dinding. Carport hanya memiliki kontruksi atap untuk melindungi dari hujan dan panas matahari. Dan Carport digunakan untuk meletakan kendaraan sementara sebelum dimasukan ke garasi.

Di era sekarang carport dan garasi sudah dianggap sama dan difungsikan sebagai tempat yang sama. Terlebih saat ini desain minimalis justru menjadi daya tarik pendesain rumah untuk menemukan ide baru yang mencakup semua fasilitas dengan area yang kecil.

Penggunaan batu koral sikat untuk lantai carport sekarang menjadi populer, setelah sebelumnya ada keramik dan semen biasa. Batu koral sikat dipilih dengan beberapa alasan, antar lain karena warnanya yang banyak pilihan dan alami. Kemudian dapat dibentuk sesuai dengan motif yang kita inginkan seperti bentuk kotak, memanjang dan desain motif bali yang membuat lebih menarik. Dan batu alam ini dapat dipesan sesuai selera pemilik lho.

Selain itu, batu ini juga tidak licin untuk ban mobil. Penasaran Seperti apa bentuk Carport menggunakan koral sikat ini? Simak Hasil Pemasangan Berikut !

KORAL SIKAT ALOR

KORAL SIKAT MURAH

CARPORT

CARPORT ANDESIT

JASA CARPORT

CARPORT MOTIF KOTAK

CARPORT MOTIF

CARPORT MOTIF BUNGA

JUAL CARPORT

KORAL SIKAT MERAH

CARPORT KORAL SIKAT

CARPORT GARASI

CARPORT KORAL HIJAU

Tertarik untuk mengaplikasikan Koral Sikat Pada Lantai CarportMu?

Buruan hubungi kontak kami !

Kami menjual berbagai jenis batu alam, dengan variasi bentuk dan warna. Hanya dengan harga murah anda dapat mengaplikasikan batu alam untuk rumah idaman anda. Jangan khawatir untuk pemasangan batu alam, kami memiliki tukang yang sudah profesional dalam memasang berbagai jenis batu alam.

Baca Juga :





Untuk pemesanan silahkan hubungi kontak di bawah ini :

 021 53132428 
 CS : 0822 1111 7175 
 WhatsApp 1 : 0852 1698 1719 
 WhatsApp 2 : 0812 7053 7371





http://www.batualamserpong.com

Kata Kunci : koral sikat carport, koral sikat bali, koral sikat pancawarna, koral sikat palembang, koral sikat minimalis, koral sikat pekanbaru, koral sikat motif, koral sikat untuk carport, koral sikat garasi, batu koral sikat adalah, analisa koral sikat, andesit koral sikat, koral batu sikat, harga koral batu sikat, batu koral sikat pancawarna, batu koral sikat hitam, batu koral sikat untuk carport, contoh koral sikat, coating koral sikat, cat koral sikat, jual batu koral sikat di palembang, harga batu koral sikat di medan, harga batu koral sikat di bandung, desain koral sikat, foto koral sikat, gambar koral sikat minimalis, batu koral sikat harga, harga koral sikat terpasang, harga koral sikat pekanbaru, harga batu koral sikat jogja, jual koral sikat, jenis koral sikat, jual koral sikat surabaya, jasa koral sikat, jual batu koral sikat kediri, lantai koral sikat, batu koral sikat merah, harga batu koral sikat malang, motif koral sikat terbaru, rab koral sikat, koral sikat terbaru, tangga koral sikat, harga batu koral sikat untuk carport, ukuran koral sikat, koral sikat video, harga batu koral sikat warna, warna koral sikat, harga batu koral sikat, daftar harga batu koral sikat, harga batu koral sikat 2018, harga koral sikat.

Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages