Jual Bata Expose Terakota Murah dan Natural - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

Jual Bata Expose Terakota Murah dan Natural

Bagikan
BATA EXPOSE TERAKOTA


BATA EXPOSE TERAKOTA

Batu Bata merupakan salah satu material bangunan yang digunakan untuk struktur dinding bangunan Batu Bata terbuat dari tanah liat yang kemudian dibakar hingga berwarna kemerahan. Namun seiringnya perkembangan zaman, Batu Bata tak hanya dilihat dari segi ke kokohannya, tapi juga dilihat dari nilai estetikanya.

Yang dimaksud dengan  Bata Ekspose adalah bata yang dipasang pada dinding interior maupun eksterior dengan menampilkan bentuk bata polos secara langsung tanpa ditutupi oleh semen.

Untuk mendapatkan kesan alami, klasik, hingga tradisional, konsep desain dinding interior dengan penggunaan batu bata sangat disarankan. Kesan natural yang ditampilkan batu bata akan memberi kesan unfinished style yang khas. Terutama untuk mempertegas gaya desain industrial, rustic hingga tradisional.


bata expose terakota

Batu terakota adalah batu bata yang memiliki permukaan yang halus jika dibandingkan bata biasa. Bentuknya lebih presisi sehingga tampak rapi ketika digunakan. Jenis bata yang satu ini lumayan dibanderol cukup tinggi daripada bata biasa. Namun, jangan khawatir harganya yang mahal dan tampilannya yang rapi sesuai dengan fungsinya. Jenis bata ekspos terakota ini memiliki ketahanan yang lama, awet dan tentunya sangat rapi karena melalui proses finishing.

Ukuran Bata Ekspos Terakota ini terbagi menjdai 2 ukuran, yaitu : Bata Terakota berukuran ukuran 5,5 x 23 cm dan ukuran 6,5 x 24 cm dengan ketebalan 1,5 cm.


bata terakota

Berikut Contoh pemasangan Bata Expose Terakota pada Dinding Interior dan Dinding Exterior :


bata tempel merah

bata expose

bata tempel interior

bata tempel murah

bata tempel murah

bata tempel terakota


Tertarik untuk mengaplikasikan Bata Ekspos Terakota Untuk Dinding rumah?

Buruan hubungi kontak kami !

Kami menjual berbagai jenis batu alam, dengan variasi bentuk dan warna. Hanya dengan harga murah anda dapat mengaplikasikan batu alam untuk rumah idaman anda. Jangan khawatir untuk pemasangan batu alam, kami memiliki tukang yang sudah profesional dalam memasang berbagai jenis batu alam.



Untuk pemesanan silahkan hubungi kontak di bawah ini :

 021 53132428 
 CS : 0822 1111 7175 
 WhatsApp 1 : 0852 1698 1719 
 WhatsApp 2 : 0812 7053 7371





http://www.batualamserpong.com

Kata Kunci : bata tempel putih, bata tempel terakota, bata tempel jakarta, bata tempel surabaya, bata tempel bandung, bata tempel jogja, bata tempel antasari, bata tempel bali, bata tempel dinding, bata tempel adalah, toko bata tempel antasari, aplikasi bata tempel, agen bata tempel, bata tempel, terbuat dari apa, bata tempel bsd, bata tempel boyolali, bata tempel bevel, bata tempel batam, bata tempel banjarmasin, bata tempel cirebon, bata tempel cikarang, bata tempel cibubur, jual bata tempel cibubur, cetakan bata tempel, coating bata tempel, contoh bata tempel, cat bata tempel, jual bata tempel cirebon, bata tempel denpasar, bata tempel di bandung, bata tempel dekoratif, jual bata tempel di denpasar, batu bata tempel dinding, finishing bata tempel, bata tempel godean, bata tempel garut, bata ekspos harga, bata ekspos putih, bata expose bekasi, bata ekspos jogja, bata ekspos bandung, bata ekspos tempel, bata expose bali, bata expose surabaya, bata expose jogja, bata expose tangerang, bata expose tempel terakota, bata expose kedoya, bata expose nusantara, batu bata ekspos adalah, analisa bata ekspos, aplikasi bata ekspos, arsitektur bata ekspos, bata expose boyolali, bata expose beli dimana, bata ekspos cibubur.

Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages