Septic Tank Penuh Bikin Jenuh? Temukan Solusinya disini ! - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

Septic Tank Penuh Bikin Jenuh? Temukan Solusinya disini !

Bagikan
karang resapan


karang resapan

Septic tank adalah tempat limbah rumah tangga ditampung dan diolah sebelum airnya dikembalikan ke daerah resapan. Namun demikian menurut ahli masih banyak orang yang belum paham betul tentang septic tank, hanya dianggap sebagai tempat penampungan tinja.

Dampaknya yang terjadi jika salah dalam penggunaan, septic tank jadi perlu disedot karena kepenuhan, mampet, dan berbau. Selain itu bahkan bisa juga insiden septic tank sampai meledak.

Berikut beberapa tips agar Septic Tank Lebih aman dan tidak mudah penuh :

jual  batu karang resapan

Pertama Saptic Tank yang ibaik dirancang dengan memperhitungkan volume jumlah limbah yang dihasilkan oleh penghuni. Dengan demikian air limbah yang masuk dan keluar usai proses dekomposisi bisa terjaga seimbang.

Selain itu septic tank juga minimal harus terbagi menjadi dua ruangan. Tempat pertama berfungsi sebagai tempat penampungan tinja, dan tempat kedua sebagai tempat resapan air. 

Perlunya menggunakan material resapan yang memadai, agar air yang meresap kedalam tanah sudah terfilter jadi tidak akan mencemari sumber air seperti sumur di dekat rumah. 

Material resapan tersebut adalah Ijuk aren pada lapisan pertama dan Karang resapan pada Lapisan kedua.

ijuk aren
Ijuk Aren

jual batu karang
Batu Karang Putih
Untuk memenuhi kebutuhan anda kami menjual Batu karang putih, karang merah dan ijuk aren dengan harga yang terjangkau.

Silahkan hubungi kontak kami !

Kami menjual berbagai jenis batu alam, dengan variasi bentuk dan warna. Hanya dengan harga murah anda dapat mengaplikasikan batu alam untuk rumah idaman anda. Jangan khawatir untuk pemasangan batu alam, kami memiliki tukang yang sudah profesional dalam memasang berbagai jenis batu alam.



Untuk pemesanan silahkan hubungi kontak di bawah ini :

 021 53132428 
 CS : 0822 1111 7175 
 WhatsApp 1 : 0852 1698 1719 
 WhatsApp 2 : 0812 7053 7371





http://www.batualamserpong.com

Kata : sumur resapan vs septic tank, sumur resapan septic tank, membuat resapan septic tank, lapisan resapan septic tank, bak resapan septic tank, resapan air septic tank, sistem resapan septic tank, ukuran resapan septic tank, susunan resapan septic tank, cara membuat resapan septic tank yang benar, cara buat resapan septic tank, resapan di septic tank, gambar detail septic tank dan resapan, septic tank dan resapan, gambar septic tank dan resapan, gambar septic tank dan resapan dwg, detail septic tank dan resapan dwg, detail septic tank dan resapan, denah septic tank dan resapan, septic tank dan sumur resapan, septic tank tanpa sumur resapan, septic tank tanpa resapan, membuat septic tank tanpa resapan, cara membuat septic tank tanpa resapan, batu karang resapan, ijuk aren, karang putih, karang merah, ijuk resapan, serat ijuk, batu apung, batu apung resapan, jual batu karang, jual batu apung

Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages