Bisa Kirim Banyak ! Jual Batu Alam Lampung Terlengkap - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

Bisa Kirim Banyak ! Jual Batu Alam Lampung Terlengkap

Bagikan
jual batu alam dilampung

jual batu alam lampung

Terdapat banyak cara untuk menjadikan tampilan rumah menjadi lebih cantik dan menarik. Salah satunya yaitu dengan mengaplikasikan batu alam pada dinding rumah.

Batu alam merupakan material finishing bangunan yang banyak diminati oleh banyak orang. Kesan nya yang natural dan unik Serta banyak variasinya menjadikan batu alam memikat banyak kalangan. 

Karena batu alam memiliki jenis dan karakter yang berbeda beda, baiknya anda memilih jenis batu alam yang sesuai dengan desain dan warna rumah anda. Berikut jenis - jenis batu alam yang dapat anda aplikasikan.


1. Batu Alam Andesit.

harga batu alam lampung

Batu alam ini bertekstur padat dan keras, serta permukaan yang sedikit kasar. Untuk warnanya batu alam Andesit ini bewarna Abu - Abu. Batu andesit ini memiliki 2 motif yaitu andesit bintik dan andesit polos. Perbedaan dari kedua jenis batu alam ini hanya pada bintik nya saja, jika batu andesit jenis bintik bakar terdapat bintik hitam berukuran kecil yang banyak.


2. Batu Alam Paras.

batu alam di lampung

Batu alam paras secara umum terbagi menjadi dua jenis, yaitu Batu Alam Paras Putih dan Batu Alam Paras Krem. Peredaan menonjol dari kedua batu ini  adalah warna nya, untuk karakteristik dan lainnya dari kedua batu alam ini tetap sama. 

3.  Batu Palimanan

jual batu alam

Ada Dua Jenis Batu alam Palimanan, yaitu Batu Palimanan Putih (White Palimo) disebut juga dengan Bobosan dan Batu Palimanan Kuning (Gold Palimo). Batu Palimanan Putih Cenderung Berwarna Putih dengan sedikit corak berwarna kuing. Sedangkan Batu Alam Palimanan Kuning Berwarna Kuning dengan Corak Berbentuk Serat Berwarna Coklat.

4. Batu Pacitoroso

batu alam

Batu alam ini memiliki keunikan tersendiri karena warnanya apabila sudah diaplikasikan pada dinding akan menimbulkan tema warna pink atau merah muda. Karena itu batu ini juga disebut dengan batu alam pink. 

5. Batu Candi 

batu alam candi

Batu Candi adalah Batu alam bentuknya batu ini terbagi menjadi tiga, yaitu : Batu alam candi RTA Ukuran, Batu alam Candi RTM Ukuran dan Batu alam Candi Acak. Batu alam ini cenderung berwarna hitam dan bertekstur keras namun batu alam candi ini memiliki pori - pori kecil dengan jumlah yang banyak.

6. Batu Curi

jual batu curi

Batu ini merupakan jenis batu alam yang unik dengan bentuknya yang berpori2, terlihat seperti sarang lebah. Batu Alam ini memiliki karakteristik yang solid sama seperti batu andesit. Batu Alam ini terbagi menjadi 5 bentuk, yaitu : Batu Curi Rata Alam, Batu Curi Rata Mesin, batu Curi Acak RTA, Batu Curi Acak RTM dan Batu Curi Gecok.

7. Batu Hijau Sukabumi

jual batu alam hijau

Batu alam Hijau Sukabumi memiliki karakteristik berwarna hijau dan memiliki bitnik - bintik. Batu ini bertekstur keras dan padat, sehingga memiliki tingkat penyerapan air yang sedikit, sangat cocok jika ingin diaplikasikan untuk kolam renang.

8. Batu Alam Serai Bali

jual batu serai bali

Batu Alam serai bali merupakan salah satu jenis batu alam yang mewah. Yang menjadikan batu alam ini mewah adalah dari warna kuning emas nya, dan juga batu ini merupakan batu alam yang cukup langka. Batu Alam Serai bali kuning Hanya cocok di aplikasikan untuk eksterior ruangan.

9. Batu Alam Lime Stone

lime sone natural stone

Batu Alam Lime Stone atau sering disebut juga dengan Batu Serai bali Putih. Dari bentuk nya batu ini mirip dengan Batu serai bali kuning namun sangat berbeda warna dan tekstur nya. Batu Lime Stone memiliki tekstur yang padat dan berwarna putih, sangat cocok diaplikasikan untuk dinding Fasad.

10. Batu Alam Lapis Legit

harga batu alam murah

Batu Alam Lapis legit memiliki nama yang unik seperti sebuah nama kue, memang sekilas motif dari batu ini terlihat seperti lapisan kue Lapis Legit, yaitu lapisan berwarna kuning dan coklat. Selain itu batu alam ini juga memiliki nama lain yaitu Batu bali Brown. Untuk Aplikasi pemasangannya batu alam ini cocok untuk Interior dan Eksterior.

11. Batu Alam Breksi

jual batu alam bali

Batu Alam Breksi merupakan jenis batu alam yang mirip dengan Batu alam Lapis legit, dengan tekstur yang sama. Namun dari segi warna berbeda batu alam ini memiliki 2 perpaduan warna yang berlapis - lapis yaitu warna abu - abu terang dan abu - abu gelap.

12. Batu Alam Bali Green

jual batu alam terdekat

Batu alam bali green adalahjenis batu alam yang berwarna hijau gelap dengan totol - totol berwarna putih dan hitam. Tekstur batu ini sedikit lebih padat jika dibandingkan dengan batu bali jenis sebelumnya. Untuk aplikasi pemasangan batu alam jenis ini dapat diaplikasikan untuk Interior maupun Eksterior.

13. Batu Templek Garut 

harga batu alam

Batu alam templek Garut merupakan salah satu jenis batu alam templek yang berwarna hitam. Batu alam ini berbentuk lempengan dengan tekstur yang padat dan solid. batu alam ini berwarna hitam dengan sedikit corak kuning, namun umumnya warna hitamnya lebih mendominasi. Batu alam ini sangat cocok diaplikasikan untuk dinding pagar dan area ekterior lainnya.

14. Batu templek Purwakarta

batu templek purwakarta

Batu alam templek Purwakarta juga merupakan salah satu batu alam jenis templek yang berbentuk lempengan. Uniknya batu alam ini memiliki 3 warna yang acak yaitu warna ungu, abu - abu dan coklat. Batu alam ini banyak di aplikasikan untuk dinding pagar dan area eksterior lainnya.

15. Batu Templek Kebumen

batu templek kebumen

Batu Alam Templek Kebumen merupakan salah satu jenis batu alam templek yang bertekstur porus. Batu ini berwara putih dan coklat dan banyak di aplikasikan untuk dinding pagar dan sekitar kolam.


Kami menjual berbagai jenis batu alam Ke lampung dengan pengiriman yang banyak. Pengiriman dapat menggunakan expedisi atau langsung menggunakan truk kami untuk pengiriman dengan volume banyak.

Tertarik untuk memasangan Batu Alam pada dekorasi rumah anda?

Buruan hubungi kontak kami !

Kami menjual berbagai jenis batu alam, dengan variasi bentuk dan warna. Hanya dengan harga murah anda dapat mengaplikasikan batu alam untuk rumah idaman anda. Jangan khawatir untuk pemasangan batu alam, kami memiliki tukang yang sudah profesional dalam pemasangan berbagai jenis batu alam.


Baca Juga :



Untuk pemesanan silahkan hubungi kontak di bawah ini :

 021 53132428 
 CS : 0822 1111 7175 
 WhatsApp 1 : 0852 1698 1719 
 WhatsApp 2 : 0812 7053 7371





http://www.batualamserpong.com

Kata Kunci : batu alam bandar lampung, harga batu alam lampung, jual batu alam lampung, batu alam di lampung, batu alam metro lampung, batu alam murah lampung, batu alam di bandar lampung, jual cetakan batu alam lampung, tempat jual batu alam lampung, harga batu alam di bandar lampung, jual batu alam di bandar lampung, toko batu alam di bandar lampung, batu alam bandar lampung kabupaten lampung selatan lampung, tempat penjualan batu alam di lampung, alamat jual batu alam di lampung, jual relief batu alam di lampung, jasa pasang batu alam di lampung, pusat penjualan batu alam di lampung, wisata alam batu putu lampung, jual batu andesit di lampung, jual batu alam murah di lampung, harga batu alam di lampung, harga batu alam, jual batu alam, harga batu alam, jual batu alam terdekat, jual batu andesit, batu andesit, jual batu alam murah, batu andesit, batu alam, relief batu alam, jual batu taman.

Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages