Pilihan Coating, Pelapis Batu Alam Terbaik - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

Pilihan Coating, Pelapis Batu Alam Terbaik

Bagikan
coating batu alam

coating batu alam

Dalam pemasangan batu alam ada beberapa aspek yang perlu diperhatikan agar tampilan dari batu alam bisa lebih maksimal. Salah satu aspek yang perlu diperhatikan yaitu daya tahan dari batu alam. Agar permukaan batu alam lebih awet dapat menggunakan coating.

Dengan melapisi coating, batu alam akan lebih tahan dari cuaca, tidak di tumbuhi lumut dan Lebih mudah dalam mebersihkan debu - debu yang menempel pada permukaan batu alam. Melapisi coating pada permukaan batu alam tidak akan mengurangi nilai alami dari batu alam.

Coating batu alam ini termasuk dari jenis larutan Acrylic Resin yang dibuat dengan formula khusus untuk diaplikasikan pada permukaan batu alam. Coating ini meresap pada permukaan batu alam, sehingga tekstur dari batu alam tetap terjaga.

coating

Tips Memilih Coating Batu Alam

Terdapat banyak jenis batu alam dengan berbagai tekstur dan warna yang berbeda. Dengan banyaknya jenis dan karakteristik batu alam, diperlukan jenis coating yang berbeda pula yang sesuai dengan karakteristik batu alam tersebut. 

Aplikasi coating pada batu alam yang tepat sangat mempengaruhi ke indahan dari batu alam tersebut. Ada beberapa jenis batu yang cocok menggunakan banyak macam coating,  ada pula jenis batu yang hanya cocok menggunakan 1 jenis coating saja.

Jenis - Jenis Coating Batu Alam

Untuk mengaplikasikan batu alam kita harus menetahui bagaimana karakteistik dari masing - masing coating, agar tidak salah saat melapisi batu alam. Berikut kami akan menjelaskan beberapa jenis coating dan penggunaannya.

Coating Gloss
Coating jenis gloss ini membuat tampilan batu alam terlihat seperti basah dan lebih mengkilap. Coating jenis ini banyak digunakan untuk banyak jenis batu alam seperti : batu andesit, batu palimanan, templek purwakarta, batu sukabumi, dan lain - lain.

Coating Doff
Coating jenis doff ini membuat tampilan batu terlihat lebih gelap sedikit kecoklatan, namun tidak mengkilap. Coating ini cocok diaplikasikan untuk batu yang bertekstur rata alam. Bisa juga diaplikasikan untuk batu andesit dan palimanan rata mesin.

Coating Natural
Coating jenis natural ini saat dilapisi pada batu alam maka, tidak ada perubahan warna dari batu alam, coating jenis natural membuat batu alam lebih tahan lama namun tetep terlihat natural. Jenis ini cocok sekali di gunakan untuk batu yang berwarna cerah seperti paras putih, paras cream, lime stone dan palimanan.

Coating Candi
Coating jenis candi ini membuat tampilan batu berwarna hitam, coating ini cocok digunakan untuk batu alam candi, membuat warna dari batu candi lebih hitam dan seragam dengan tetap mempertahankan kesan alaminya. Namun jika ingin digunakan untuk jenis batu alam lain pun bisa, seperti batu andesit.

Coating Andesit

Coating jenis Andesit ini membuat tampilan batu terlihat basah dan mengkilap, coating ini mirip dengan coating jenis gloss namun lebih gelap. Coating ini cocok sekali di apliksikan utntuk batu alam andesit, ketika di aplikasikan pada batu andesit coating ini membuat corak belang dan goresan pada batu andesit ini hilang, sehingga batu andesit terlihat lebih indah.

Kami menjual coating dengan isi setiap 1 botol / kaleng berisi 1 liter, dapat digunakan untuk melapisi batu alam dinding seluas 5-6 meter persegi.

Tertarik untuk menggunakan Coating pada rumah batu alam anda?

Buruan hubungi kontak kami !

Kami menjual berbagai jenis batu alam, dengan variasi bentuk dan warna. Hanya dengan harga murah anda dapat mengaplikasikan batu alam untuk rumah idaman anda. Jangan khawatir untuk pemasangan batu alam, kami memiliki tukang yang sudah profesional dalam memasang berbagai jenis batu alam.

Baca Juga : 






Untuk pemesanan silahkan hubungi kontak di bawah ini :

 021 53132428 
 CS : 0822 1111 7175 
 WhatsApp 1 : 0852 1698 1719 
 WhatsApp 2 : 0812 7053 7371





http://www.batualamserpong.com


Kata Kunci : coating batu alam adalah, coating batu alam, coating batu alam andesit, coating batu alam arca, coating batu alam yang bagus, coating batu alam terbaik, coating batu alam natural, coating batu alam anti lumut, pelapis batu alam andesit, analisa coating batu alam, coating batu alam water base, pelapis batu alam yang bagus, merk coating batu alam yang bagus, bahan coating batu alam, biaya coating batu alam, cara coating batu alam, cat coating batu alam, campuran coating batu alam, cat coating batu alam terbaik, cairan coating batu alam, coating dinding batu alam, daya sebar coating batu alam, daftar harga coating batu alam, fungsi coating batu alam, fungsi coating pada batu alam, harga coating batu alam per m2, harga coating batu alam propan, harga coating batu alam mowilex, harga coating batu alam per meter, coating hitam batu alam, harga coating batu alam 2019, hasil coating batu alam, jenis coating batu alam, jasa coating batu alam, jual coating batu alam, coating batu alam kolam, coating keramik batu alam, coating batu alam lantai, harga coating lantai batu alam, coating batu alam murah, coating batu alam per m2, merk coating batu alam terbaik, metode coating batu alam, menghilangkan coating batu alam, ongkos coating batu alam, obat coating batu alam, pelapis batu alam terbaik, upah coating batu alam, coating untuk batu alam, harga upah coating batu alam, cairan coating untuk batu alam, cat coating untuk batu alam, harga coating batu alam.

Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages