Indahnya Kombinasi Batu Paras Krem dan Relif Ukir pada Pilar - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

Indahnya Kombinasi Batu Paras Krem dan Relif Ukir pada Pilar

Bagikan
batu paras krem

Menggunakan batu alam memang merupakan cara terbaik dalam memberikan tampilan rumah yang indah. Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan inspirasi pemasangan pilar menggunakan material Batu Alam Paras Krem dan Relif Ukir 3 Dimensi. 

Batu Paras Krem merupakan batu alam yang memiliki warna yang unik dan bertekstur rata. Batu paras krem ini dapat diaplikasikan baik untuk dinding eksterior maupun interior.

Batu Relif ukir ini juga merupakan jenis Batu Paras Krem yang dipahat / diukir membentuk motif bunga. Batu yang digunakan memiliki ketebalan berkisar antara 5 - 6 cm. Tak hanya motif bunga, Relif ukir juga dapat dibentuk dengan motif apa saja sesuai dengan keinginan.

Menggunakan batu alam Relif ukir sebagai dekorasi dinding merupakan pilihan yang tepat, apalagi dikombinasikan dengan batu paras krem sebagai background. Perpaduan ini menghasilkan tampilan yang indah dan menarik.

relif ukir

batu paras ukir

batu paras krem

batu paras krem

Untuk finishing dalam pemasangan batu alam, sebaiknya dilapisi kembali dengan coating / pernis batu alam. Coating ini sangat dibutuhkan karena berfungsi sebagai pelindung permukaan batu alam dari cuaca, lumut dan jamur. Dengan menggunakan coating juga akan lebih mudah dalam perawatan batu alam.

Jenis coating yang cocok diaplikasikan untuk Batu alam paras adalah coating Natural atau Gloss. Coating natural bersifat tidak mengubah tampilan warna dari batu alam, sedangkan Coating jenis gloss sedikit merubah tampilan warna batu alam menjadi seperti tampak basah.

Tertarik untuk mengaplikasikan Kombinasi Batu Paras Krem dan Relif Ukir untuk Rumah anda?


Buruan hubungi kontak kami !

Kami menjual berbagai jenis batu alam, dengan variasi bentuk dan warna. Hanya dengan harga murah anda dapat mengaplikasikan batu alam untuk rumah idaman anda. Jangan khawatir untuk pemasangan batu alam, kami memiliki tukang yang sudah profesional dalam memasang berbagai jenis batu alam.

Baca Juga :






Untuk pemesanan silahkan hubungi kontak di bawah ini :

 021 53132428 
 CS : 0822 1111 7175 
 WhatsApp 1 : 0852 1698 1719 
 WhatsApp 2 : 0812 7053 7371





http://www.batualamserpong.com

Kata Kunci : batu paras jogja, batu paras bali, batu paras ukir, batu paras adalah, batu paras kerobokan, batu paras palimanan, batu paras jogja putih, batu paras alam, batu alam paras bali, harga batu paras bali, ukiran batu paras bali, jual batu paras bali, jenis batu paras bali, relief batu paras bali, batu paras candi, batu paras cirebon, coating batu paras jogja, coating batu paras, contoh batu paras, batu paras doreng, batu paras jogja di jakarta, harga batu paras di bali, jual batu paras di bali, jual batu paras di bandung, dinding batu paras, gambar batu paras, gambar batu paras jogja, batu paras harga, harga batu paras kerobokan, harga batu paras ukir, harga batu paras jogja per meter, industri batu paras, batu paras jogja ukir, batu paras krem, loster batu paras, lampion batu paras, batu paras murah, harga batu paras murah, motif batu paras, motif batu paras jogja, ornamen batu paras, ornamen batu paras jogja, batu paras putih jogja, batu paras putih, batu paras pondasi, batu paras relief, relief batu paras jogja, roster batu paras, rumah batu paras, relief batu paras, roster batu paras jogja, spesifikasi batu paras jogja, batu paras tulungagung, batu paras taman, tebal batu paras jogja, tambang batu paras, batu ukir paras jogja.

Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages