5 Inspirasi Pilar Batu Alam Interior Keren - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

5 Inspirasi Pilar Batu Alam Interior Keren

Bagikan
PILAR BATU ALAM


PILAR BATU INTERIOR

Pilar merupakan salah satu elemen penting yang berguna untuk menopang atau penyannga atap ataupun struktur berat lainnya. Penggunaan batu alam pada pilar menjadi salah satu cara menghilangkan kesan monoton dan kaku pada pilar. Nilai lebih dari alam yaitu memberikan nilai artistik dengan kesan alaminya. 

Banyak sekali jenis batu alam yang dapat diaplikasikan untuk pilar bangunan, seperti batu templek purwakarta, templek garut, batu andesit, batu palimanan, batu paras, batu hijau kebumen, batu candi, batu serai bali dan jenis batu lainnya. Berikut kami sajikan beberapa inspirasi pemasangan batu alam untuk pilar.

Dilihat dari bentuknya batu alam ini terbagi menjadi 2 yaitu batu alam ukuran dan batu alam acak. Untuk tampilan yang lebih rapih dapat menggunakan batu alam jenis ukuran, namun jika ingin lebih terlihat lebih natural dapat menggunakan batu alam jenis acak.

Selain karena material batu alam mudah didapatkan, desain rumah batu alam juga dirasa cocok dengan iklim tropis yang ada di Indonesia. Kreasi dalam pemasangan batu alam ini dapat menentukan keindahan elemen rumah anda. 

Berikut contoh pemasangan batu alam untuk pilar interior :


BATU ALAM PALIMANAN

HARGA BATU ALAM

JUAL BATU ALAM

BATU ALAM MURAH

BATU ALAM PALIMANAN


Tertarik mengaplikasikan material Batu Alam Untuk Pilar Interior rumah Anda?

Buruan hubungi kontak kami ! 

Kami menjual berbagai jenis batu alam, dengan variasi bentuk dan warna. Hanya dengan harga murah anda dapat mengaplikasikan batu alam untuk rumah idaman anda. Jangan khawatir untuk pemasangan batu alam, kami memiliki tukang yang handal dalam memasang berbagai jenis batu alam.

Untuk pemesanan silahkan hubungi kontak di bawah ini.
  
021 53132428
CS 1 : 0822 1111 7175
WhatsApp 1 : 0852 1698 1719
WhatsApp 2 : 0812 7053 7371

Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages