Koral Sikat Untuk Taman yang Indah - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

Koral Sikat Untuk Taman yang Indah

Bagikan
koral sikat taman

http://www.batualamserpong.com/2019/04/jual-produk-ornamen-relief-batu-alam.html

koral sikat

Merancang taman yang asri pada halaman rumah merupakan proyek yang sangat penting dan mengasikkan. Ada banyak elemen batu koral yang dapat dijadikan bahan untuk memperindah tampilan. Taman yang indah dapat menjadi tempat yang nyaman untuk nongkrong hingga berjam - jam.

Batu koral merupakan salah satu dari jenis batu alam dan merupakan material populer untuk menghias taman kering atau dijadikan koral sikat untuk lantai, baik lantai interior maupun eksterior.

Ada banyak jenis batu koral alami yang memiliki variasi bentuk, warna dan ukuran. Wujud yang warna - warni dan bentuknya yang unik menampilkan pesona yang indah. Batu koral ini dikategorikan sesuai dengan warna dan asal batu ini.

Berikut Contoh hasil pemasangan Koral Sikat Untuk Taman :

koral sikat untuk taman

batu alam

batu alam lantai

jual batu alam

harga batu alam

carport batu alam


Pada Inspirasi kali ini ada 2 jenis batu koral yang diaplikasikan untuk taman. Yaitu Batu koral Alor Hitam dan Batu koral Balian Orange. Untuk koral sikat lantai nya menggunakan batu koral Balian Orange dan koral Alor Hitam yang berukuran kecil. Sedangkan batu tabur nya menggunakan batu Alor Hitam yang berukuran 4 - 5 cm.

-> Batu Koral Alor Hitam
Sesuai dengan namanya batu koral jenis ini berwarna hitam, akan terlihat lebih pekat lagi warna hitamnya jika dalam kondisi basah. Batu Koral ini memiliki bentuk Oval dan permukaan yang halus. Batu koral ini tersedia dalam 5 ukuran : 7 - 9 mm, 9 - 12 cm, 1 - 2 cm, 2 - 3 cm dan 4 - 5 cm.


-> Batu Koral Balian Orange
Sedikit berbeda dengan batu koral Alor Hitam, batu alam jenis ini berbentuk seperti pecahan batu namun dengan permukaan yang halus. Batu koral ini berwarna orange, tersedia dalam 2 ukuran : 7 - 9 mm dan 9 - 12 mm.


Tertarik untuk mengaplikasikan Koral Sikat untuk Taman eksterior anda?

Buruan hubungi kontak kami ! 

Kami menjual berbagai jenis batu alam, dengan variasi bentuk dan warna. Hanya dengan harga murah anda dapat mengaplikasikan batu alam untuk rumah idaman anda. Jangan khawatir untuk pemasangan batu alam, kami memiliki tukang yang handal dalam memasang berbagai jenis batu alam.

Untuk pemesanan silahkan hubungi kontak di bawah ini.
  
021 53132428
CS 1 : 0822 1111 7175
WhatsApp 1 : 0852 1698 1719
WhatsApp 2 : 0812 7053 7371

Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages