Bikin Dinding Samping Rumah Jadi Lebih Estetik - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

Bikin Dinding Samping Rumah Jadi Lebih Estetik

Bagikan
Batu templek kebumen

Punya dinding polos disamping rumah tapi bingung mau diapain? Menggunakan batu alam bisa jadi solusi terbaik, sehingga tampilan rumah jadi lebih menarik.


Posisi dinding ini berada tepat disamping carport rumah, dinding ini memanjang sampai ke pagar depan rumah. Rumah ini merupakan jenis rumah dengan model lama, menggunakan batu alam pastinya bisa memberikan kesan rumah yang artistik.


dinding rumah polos dengan tanaman

Sebelumya hanya ada beberapa tanaman yang menempel pada dinnding, namun karena kesibukan jadi kurang terawat tanamanya. Jadi punya ide buat pasang batu alam, supaya tampilan dinding ga polos aja gitu. Akhirnya memilih jenis batu yang berwarna kuning agar lebih menarik perhatian.

batu templek kebumen

Batu berwarna kuning kecoklatan dengan gradasi abu-abu ini disebut dengan batu templek kebumen. Warna kuning alami dari batu alam ini menjadi penarik perhatian, terlebih tampilannya juga estetik banget. Batu alam jenis ini memiliki ciri khas bentuk yang abstrak tersusun seperti puzzle.

diding artistik dari batu alam

Aksen warna kuning pada rumah selalu bisa jadi penarik perhatian, terlebih kesan batu alami yang yang bentuknya unik ini cocok diaplikasikan pada eksterior rumah yang mengusung konsep alami. Batu alam pada dinding eksterior ini bisa menjadi background yang cantik ketika ingin foto ketika lebaran, atau sedang kumpul keluarga.


tips coating batu alam dinding


Pada tahap finishing ketika memasang batu alam jangan lupa untuk melapisi kembali dengan coating. Coating ini berfungsi sebagai pelindung batu alam dari jamur dan lumut, sehingga tahan lebih lama. 


Jenis coating yang cocok untuk batu templek kebumen yaitu coating doff. Jenis coating ini membuat warna alami dari batu templek kebumen lebih menonjol. Sebelum di coating kondisi batu harus benar-benar kering dan bersih, agar coating bisa merekat dengan erat.


Gimana? sudah ada rencana untuk merubah dinding eksteriormu jadi lebih natural? 


Kami siap membantumu mewujudkan tampilan eksterior rumah dari batu alam yang natural dan artistik. Konsultasikan pemasangan batu alam dengan cs kami di bawah ini yaa!


🔜 Telpon : 021 5313 2428

WhatsApp 1 : 0852 1698 1719
WhatsApp 2 : 0812 7053 7371


telpon%2Bjpg
mobile
wa
SUPPLIER-BATU-ALAM-DI-JAKARTA-TERLENGKAP
Kata Pencarian : batu alam indonesia, batu alam favorit, batu andesit, jual batu andesit, jual batu andesit susun sirih, jasa pasang batu alam, jasa pemasangan batu alam, pagar batu alam, pagar batu alam andesit, batu palimanan, dinding batu palimanan, batu pacitoroso, batu paras putih, batu paras jogja, batu paras bali, batu kerobokan, jual batu alam, batu alam dinding, batu alam lantai, batu alam untuk dinding, batu alami, batu hijau, batu sukabumi, batu purwakarta, batu templek, batu templek garut, batu candi, batu alam candi, batu serai bali, batu alam elegan, rumah minimalis, desain rumah batu alam, desain rumah, pemasangan batu alam, batu alam bali,batu alam jogja, jual batu alam di tangerang, jual batu alam di jakarta, batu alam jakarta. batu alam, interior batu alam, ruang keluarga, interior rumah, ruang keluarga batu alam, batu alam untuk ruang keluarga, batu alam palimanan, batu alam candi, batu alam paras, batu alam andesit, batu alam bali, rumah balinese, interior balinese, limestone, batu limestone, batu kapur, interior batu limestone, void rumah, void batu alam, batu alam interior, interior batu alam.

Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages