Dijamin Terinspirasi ! Jenis & Motif Batu Alam Ter Popular 2019 - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

Dijamin Terinspirasi ! Jenis & Motif Batu Alam Ter Popular 2019

Bagikan


Batu Alam Andesit merupakan jenis batu alam yang berkarakteristik solid. Batu alam ini berwarna Abu - abu dengan bintik hitam kecil. Permukaan dari batu alam jenis ini sedikit kasar. 

Tersedia dalam ukuran 10 x 10 cm, 10 x 20 cm, 20 x 20 cm, 15 x 30 cm, 30 x 30 cm, 20 x 40 cm, 30 x 60 cm, 40 x 40 cm dan ukuran acak.
batu alam andesit
Batu Andesit Rata Mesin
batu andesit acak
Batu Andesit Acak RTM

jual batu andesit
Batu Andesit Susun Sirih


batu andesit rtm
Batu Andesit Rata Mesin

jual batu andesit murah
Batu Andesit Rata Alam

Andesit Random
Batu Andesit Acak RTA

Ada Dua Jenis Batu alam Palimanan, yaitu Batu Palimanan Putih (White Palimo) disebut juga dengan Bobosan dan Batu Palimanan Kuning (Gold Palimo). Batu Palimanan Putih Cenderung Berwarna Putih dengan sedikit corak berwarna kuing. Sedangkan Batu Alam Palimanan Kuning Berwarna Kuning dengan Corak Berbentuk Serat Berwarna Coklat.

Tersedia dalam ukuran 10 x 10 cm, 10 x 20 cm, 15 x 30 cm, 30 x 30 cm, 20 x 40 cm, 30 x 60 cm, 40 x 40 cm dan ukuran acak.

batu palimanan
Palimanan Putih Acak RTA

batu palimanan kuning
Palimanan Kuning Acak RTA

batu palimanan rata mesin
Palimanan Kuning Rata Mesin

kombinasi batu alam
Kombinasi Palimanan Kuning Rata Alam dan Palimanan Rata Mesin


Batu ini merupakan jenis batu alam yang unik dengan bentuknya yang berpori2, terlihat seperti sarang lebah. Batu Alam ini memiliki karakteristik yang solid sama seperti batu andesit. Batu Alam ini terbagi menjadi 5 bentuk, yaitu : Batu Curi Rata Alam, Batu Curi Rata Mesin, batu Curi Acak RTA, Batu Curi Acak RTM dan Batu Curi Gecok.

Tersedia dalam ukuran 20 x 40 cm, 30 x 60 cm dan ukuran acak.


Batu Curi Acak RTM

monster stone
Batu Curi Acak RTA

batu alam lantai
Batu Curi Rata Mesin

jual batu curi
Batu Curi Rata Mesin


Bali Brown merupakan jenis batu alam yang memiliki warna unik yaitu warna coklat dengan corak garis - garis terlihat seperti lapisan. Sekilas corak dari batu alam ini terlihat seperti corak pada kue lapis legit, sehingga batu alam ini sering disebut juga dengan Batu Lapis Legit.

Tersedia dalam dua Ukuran 20 x 40 cm dan 30 x 60 cm.


batu bali brown
Batu Bali Brown

jual batu bali brown
Batu Bali Brown


Bali Grey merupakan batu alam yang hampir mirip dengan bali brown dari tekstur dan coraknya. Namun ada perbedaan warna pada batu ini, yaitu berwarna abu - abu. Batu alam ini disebut juga dengan Batu Breksi.

Tersedia dalam Ukuran 20 x 40 cm dan 30 x 60 cm.


batu bali grey
Batu Bali Grey
batu bali grey
Batu Bali Grey


Batu Alam Bali Green merupakan batu alam yang berwarna kehijauan dengan corak totol - totol berwarna putih. Batu alam ini memiliki tekstur yang lebih keras dibandingkan dengan batu Bali Brown.

Tersedia dalam ukuran 15 x 30 cm, 20 x 40 cm, dan 30 x 60 cm.


batu bali green
Batu Bali Green


Batu Serai bali kuning merupakan jenis batu alam yang Menawan dan Spesial, karena alam jenis ini merupakan salah satu jenis batu alam yang langka. Batu alam ini berwarna kuning ke emasan, warna ini menjadikan tampilan lebih menawan dan mewah.

Tersedia dalam bentuk Acak Rata Alam.


batu serai bali
Batu Serai Bali Kuning

batu serai bali kuning
Batu Serai Bali Kuning


Batu lime Stone atau sering disebut juga dengan Batu Serai Bali Putih dan Batu bukit, Batu ini merupakan jenis batu alam yang bertekstur solid. Batu alam ini tampak mewah terlihat dari warnanya yang putih cerah.

Tersedia dalam ukuran Acak RTA.


lime stone
Batu Lime Stone

batu bukit
Batu Lime Stone

batu serai bali putih
Batu Lime Stone

Batu alam Hijau Sukabumi memiliki karakteristik berwarna hijau dan memiliki bitnik - bintik. Batu ini bertekstur keras dan padat, sehingga memiliki tingkat penyerapan air yang sedikit, sangat cocok jika ingin diaplikasikan untuk kolam renang.

Tersedia dalam Ukuran 10 x 10 cm, 10 x 20 cm dan 20 x 20 cm.


batu hijau sukabumi
Batu Hijau Sukabumi Rata Alam
Batu Hijau Sukabumi RTM
Batu Hijau Sukabumi RTM

batu alam hijau
Batu Hijau Sukabumi RTM


Batu Wall Cladding

Wall Cladding merupakan hasil rakitan batu mozaik yang berasal dari bahan baku batu marmer, batu andesit, dan batu alam lainya, dengan pilhan warna merah, putih, kuning dan hitam. Kemudian di kombinasi warna secantik mungkin dengan beberapa tipe.

Tersedia dalam ukuran 20 x 40 cm.


wall cladding
Batu Wall Cladding

batu wall cladding
Batu Wall Cladding Mix


Batu Marmo adalah salah satu jenis batu alam, batu ini juga sering disebut dengan panggilan Marmo Tulun Agung, Tulung Agung ini adalah daerah asal batu alam Marmo ini banyak ditemukan dan diproduksi disana. Batu alam Marmo ini ada 2 jenis, yaitu Marmo Putih dan Marmo Hitam.

Tersedia dalam ukuran 5 x 20 cm dan 10 x 20 cm.


batu marmo tulung agung
Batu Marmo Putih
batu marmo hitam
Batu Marmo Hitam


Batu alam ini memiliki keunikan tersendiri karena warnanya apabila sudah diaplikasikan pada dinding akan menimbulkan tema warna pink atau merah muda. Karena itu batu ini juga disebut dengan batu alam pink. 

Tersedia dalam ukuran 10 x 20 cm, 15 x 30 cm, 20 x 40 cm.


batu pacitoroso
Batu Pacitoroso

jual batu pacitoroso
Batu Pacitoroso


Batu alam paras secara umum terbagi menjadi dua jenis, yaitu Batu Alam Paras Putih dan Batu Alam Paras Krem. Peredaan menonjol dari kedua batu ini  adalah warna nya, untuk karakteristik dan lainnya dari kedua batu alam ini tetap sama. 

Tersedia dalam ukuran 10 x 20 cm, 15 x 30 cm, 20 x 40 cm, 30 x 30 cm, dan 30 x 60 cm.


batu paras putih
Batu Paras Putih
batu paras krem
Batu Paras Krem

Batu Paras Kerobokan

Batu Paras Bali / Kerobokan merupakan batu alam dengan warna khas Abu-Abu gelap berbintik hitam, yang memiliki kesan super natural sehingga sangat cocok jika diaplikasikan pada sisi bangunan rumah bergaya modern minimalis dan klasik zaman sekarang.

Tersedia dalam ukuran 18 x 38 cm.


Batu Paras Gerobokan
Batu Paras Gerobokan

Batu Alam Candi

Batu Candi adalah Batu alam bentuknya batu ini terbagi menjadi tiga, yaitu : Batu alam candi RTA Ukuran, Batu alam Candi RTM Ukuran dan Batu alam Candi Acak. Batu alam ini cenderung berwarna hitam dan bertekstur keras namun batu alam candi ini memiliki pori - pori kecil dengan jumlah yang banyak.

Tersedia dalam ukuran 10 x 20 cm, 15 x 30 cm, 30 x 30 cm, 20 x 40 cm, dan ukuran Acak RTA.


batu candi random
Batu Candi Acak Rta

batu alam interior
Batu Candi Rata Mesin

jual batu candi
Batu Candi Rata mesin

Marmer Ujung Pandang

Marmer Ujung Pandang menjadi primadona para arsitek dan para desainer dalam menentukan material utama untuk karyanya. Dengan ciri khas marmer yang banyak didominasi warna warna natural seperti light cream dan light brown dengan varian pola urat yang sangat beragam, menjadi ciri khas unik dari batu ini.

Tersedia dalam ukuran 60 x 100 cm, juga tersedia dalam ukuran custom.


batu marmer
Marmer Ujung Pandang

marmer ujung pandang
Marmer Ujung Pandang

Batu Templek jenis ini berwarna hitam, namun terkadang ada sedikit corak berwarna coklat. Tekstur dari batu templek garut ini mirip dengan templek purwakarta, yaitu solid. Untuk aplikasi pemasangannya lebih banyak pada dinding, baik dinding interior maupun eksterior.

Tersedia dalam ukuran 5 x 20 cm, 10 x 20 cm, 20 x 20 cm dan ukuran Acak.


teemplek garut
Templek Garut

harga batu alam
Templek Garut


Batu templek jenis ini memiliki tiga warna kombinasi yang unik, yaitu warna ungu, warna abu - abu dan sedikit warna coklat. Batu alam memiliki tekstur yang solid sehingga dapat di aplikasikan untuk lantai. Batu alam jenis ini juga banyak diaplikasikan untuk dinding, terutama dinding pagar.

Tersedia dalam ukuran 15 x 30 cm, 20 x 40 cm, dan ukuran acak.


templek purwakarta
Templek Purwakarta

carport batu alam
Templek Purwakarta

batu templek purwakarta
Templek Purwakarta


jual batu purwakarta
Templek Purwakarta

Batu Templek Jenis ini sedikit berbeda dengan kedua jenis batu templek sebelumnya. Warna dari batu alam ini merupakan kombinasi dari warna abu- abu dengan warna kuning kecoklatan. Tekstur dari batu alam ini sedikit porus, sehingga hanya dapat diaplikasikan pada media dinding, karena tidak akan kuat jika diaplikasikan untuk lantai.

Tersedia dalam ukuran Acak / Random.


templek kebumen
Templek Kebumen


 batu kebumen

Templek Kebumen





http://www.batualamserpong.com

Kata Kunci : batu alam untuk dinding, batu alam dinding rumah minimalis, batu alam andesit, batu alam dinding, batu alam lantai, batu alam palimanan, batu alam hitam, batu alam putih, batu alam bali, batu alam andesit susun sirih, batu alam adalah, batu alam abu abu, batu alam andesit bakar, batu alam air mancur, batu alam andesit bintik bakar, batu alam air terjun, batu alam andesit dinding, batu alam andesit polos bakar, batu alam buat dinding, batu alam batam, batu alam bulat, batu alam bogor, batu alam buat dinding rumah, batu alam besar, batu alam balikpapan, batu alam basalto, batu alam candi, batu alam carport, batu alam coklat, batu alam cream, batu alam centro, batu alam candi merah, batu alam cikarang, batu alam candi hitam, batu alam carport minimalis, batu alam cirebon cirebon jawa barat, batu alam dinding luar, batu alam depan rumah, batu alam depok, batu alam dinding rumah, batu alam dinding harga, batu alam dinding dalam rumah, batu alam depo banguna, batu alam eksterior, batu alam eksterior rumah, batu alam exterior, batu alam expose, batu alam evostone, batu alam ekspos, batu alam elegan, batu alam in english, desain batu alam eksterior, batu alam untuk dinding eksterior, batu alam interior.

Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages