Marmo Putih - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

Marmo Putih

Bagikan
batu marmo putih

Batu Alam Marmo Putih memiliki bertekstur yang padat, keras dan berurat. Uratan dari matu ini berwarna kuning kecoklatan, dan cenderung sedikit. Permukaan dari batu Marmo Putih ini tidak rata dan bergelombang atau sering disebut dengan RTA (Rata Alam). Permukaan yang tidak rata inilah yang menambahkan kesan alami dari batu alam.

Batu Marmo adalah salah satu jenis batu alam, batu ini juga sering disebut dengan panggilan Marmo Tulung Agung. Tulung Agung ini adalah daerah asal batu alam Marmo ini, batu marmo ini banyak ditemukan dan diproduksi disana. Batu alam Marmo ini ada 2 jenis, yaitu Marmo Putih dan Marmo Hitam.

Batu Marmer Putih ini sangat cocok untuk aplikasi pada bangunan yang mengusung tema warna putih, krem, dan warna terang lainya. Karena batu ini memberi kesan bersih, elegant dan terang serta klasik yang menghiasi elemen bangunan.

Dalam pengaplikasiannya Batu Marmo putih ini dapat diaplikasikan untuk dinding Interior maupun Eksterior. Batu ini dapat diaplikasikan untuk dinding ataupun pilar rumah. Batu alam Marmo Putih ini tersedia dalam ukuran 5 x 20 cm dan 10 x 20 cm.

marmo tulung agung

batu marmo tulung agung

batu marmo putih

jual batu marmo putih


Tertarik untuk mengaplikasikan batu marmo Putih ini untuk variasi desain rumah anda? 

Kami menyediakan berbagai jenis batu alam dengan variasi bentuk dan warnanya. Anda dapat mewujudkan rumah idaman anda dengan batu alam kami. Pemesanan batu alam dapat dikirim sampai ke lokasi, tersedia juga  jasa pemasangan batu alam oleh tukang yang handal. 


Untuk pemesanan silahkan hubungi kontak di bawah ini.
  







http://www.batualamserpong.com

Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages