Marmo Hitam - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

Marmo Hitam

Bagikan
marmo tulungagung


Batu Marmo adalah salah satu jenis batu alam, batu ini juga sering disebut dengan panggilan Marmo Tulun Agung, Tulung Agung ini adalah daerah asal batu alam Marmo ini banyak ditemukan dan diproduksi disana. Batu alam Marmo ini ada 2 jenis, yaitu Marmo Putih dan Marmo Hitam.

Batu Alam Marmo Hitam sesuai dengan namanya berwarna hitam, batu ini bertekstur padat dan keras. Permukaan dari batu Marmo Hitam ini tidak rata dan bergelombang atau sering disebut dengan RTA (Rata Alam). Permukaan yang tidak rata inilah yang menambahkan kesan alami dari batu alam.

Dalam pengaplikasiannya Batu Marmo Hitam ini dapat diaplikasikan untuk dinding Interior maupun Eksterior. Batu Marmo hitam ini cocok diaplikasikan untuk rumah dengan tema Klasik Ataupun tema Modern. Batu Marmo Hitam ini juga memberikan tampilan yang mewah dan elegan.

Batu alam Marmo Hitam ini tersedia dalam ukuran 5 x 20 cm dan 10 x 20 cm.

marmo tulung agung

marmo hitam

jual marmo tulung agung

jual marmo hitam

batu marmo hitam

Tertarik untuk mengaplikasikan batu marmo hitam ini untuk variasi desain rumah anda? 

Kami menyediakan berbagai jenis batu alam dengan variasi bentuk dan warnanya. Anda dapat mewujudkan rumah idaman anda dengan batu alam kami. Pemesanan batu alam dapat dikirim sampai ke lokasi, tersedia juga  jasa pemasangan batu alam oleh tukang yang handal. 


Untuk pemesanan silahkan hubungi kontak di bawah ini.
  

🔜Telpon : 021 53132428

CS 1 : 0822 1111 7175

WhatsApp 1 : 0852 1698 1719
WhatsApp 2 : 0812 7053 7371


Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages