Dinding Apik dengan Batu Alam Lapis Legit - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

Dinding Apik dengan Batu Alam Lapis Legit

Bagikan
Tampilan rumah adalah suatu hal yang sangat penting, butuh perencanaan yang matang untuk mendesainnya. Jika kamu ingin Tampilan rumah lebih apik, tak ada salahnya menggunakan batu alam lapis legit ini. 

Karakteristik batu alam ini sangat unik dengan perpaduan warna coklat tua dan coklat muda bergaris - garis, sekilas terlihat seperti kue lapis legit. Nama julukan batu ini memang di ambil dari sebuah nama kue karena kemiripan motifnya.

Batu lapis legit ini diaplikasikan pada dinding pagar, diding kolam minimalis dan dinding rumah baik interior maupun eksterior. Batu ini tidak di aplikasikan pada bagian lantai karena sifatnya yang porous, sehingga jika diapliakasikan pada lantai tidak akan terlalu kuat.

batu lapis legit

batu alam lapis legit

Pemasangan Batu Alam Lapis legit dengan menggunakan nut di setiap sambungan batu, menghilangkan kesan monoton dari batu.

jual batu alam lapis legit

harga batu alam lapis legit

Menggunakan pola pemasangan maju mundur juga dapat dijadikan pilihan bagi anda. Jenis potongan yang di rekomendasi adalah dengan bentuk persegi jika ingin menggunakan pola pemasangan ini.

pemasangan maju mundur batu lapis legit

Tertarik untuk menggunakan batu alam Lapis Legit? 

Buruan Hubungi kontak kami sekarang!

Kami menyediakan berbagai jenis batu alam dengan variasi bentuk dan warnanya. Anda dapat mewujudkan rumah idaman anda dengan batu alam kami. Pemesanan batu alam dapat dikirim sampai ke lokasi, tersedia juga  jasa pemasangan batu alam oleh tukang yang handal. 



Untuk pemesanan silahkan hubungi kontak di bawah ini.

🔜Telpon : 021 53132428


CS 1 : 0822 1111 7175
WhatsApp 1 : 0852 1698 1719
WhatsApp 2 : 0812 7053 7371

Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages