Jual Batu Breksi Terdekat - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

Jual Batu Breksi Terdekat

Bagikan
jual batu breksi


batu alam breksi


Batu alam Breksi atau dengan nama lain Bali Grey merupakan jenis batuan sedimen atau batuan endapan yang berasal hasil proses sedimentasi lapisan tanah dan zat kimia yang di hanyutkan oleh air. 

Sekilas batu alam ini memiliki motif atau tampilan yang mirip dengan batu bali brown, namun batu alam Breksi ini cenderung berwarna abu-abu kehitaman. Batu alam breksi memiliki permukaan yang rata dan sudah dipotong berbentuk persegi panjang. Batu alam ini tersedia dalam ukuran 20 x 40 cm dan 30 x 60 cm dengan ketebalan sekitar 1 cm.

Batu alam breksi ini banyak diaplikasikan untuk pemasangan dinding, baik dinding interior maupun eksterior. Batu alam ini dapat diapikasikan untuk finishing dinding rumah, dinding pagar, pilar, maupun fasad rumah.

Kelebihan menggunakan batu alam Breksi dengan pemasangan kombinasi ukuran memberikan kesan yang mewah dan elegan serta tidak monoton. Tidak hanya itu, batu alam ini juga memberikan kesan natural dan cocok jika diaplikasikan untuk rumah minimalis. Batu alam Breksi ini juga dapat diaplikasikan dengan menambahkan nut di antara batu. Nut ini menjadikan batu alam breksi lebih tampak kokoh dan elegan.

Kekurangan dari batu alam ini tidak cocok diaplikasikan untuk lantai, karena batu ini bersifat porus dan memiliki tingkat kekuatan yang rendah sehingga mudah patah. Batu ini hanya direkomendasikan untuk pemasangan di dinding.

Berikut Contoh Pemasangan Batu alam Breksi untuk dinding :


jual batu breksi


batu alam breksi

harga batu breksi


batu breksi murah


jual batu breksi murah


dinding batu alam

Tertarik mengaplikasikan Batu Alam Breksi untuk desain rumah anda?

Buruan hubungi kontak kami ! 

Kami menjual berbagai jenis batu alam, dengan variasi bentuk dan warna. Hanya dengan harga murah anda dapat mengaplikasikan batu alam untuk rumah idaman anda. Jangan khawatir untuk pemasangan batu alam, kami memiliki tukang yang handal dalam memasang berbagai jenis batu alam.
Untuk pemesanan silahkan hubungi kontak di bawah ini.
  
021 53132428
CS 1 : 0822 1111 7175
WhatsApp 1 : 0852 1698 1719
WhatsApp 2 : 0812 7053 7371





http://www.batualamserpong.com

Kata Kunci : batu alam untuk dindingbatu alam dinding rumah minimalisbatu alam dindingbatu alam andesitbatu alam lantaibatu alam palimananbatu alam hitambatu alam putihbatu alam untuk lantaibatu alam andesit susun sirihbatu alam adalahbatu alam andesit bakarbatu alam abu abubatu alam aquariumbatu alam andesit dindingbatu alam andesit bintik bakarbatu alam air terjunbatu alam andesit hitambatu alam bogorbatu alam bekasibatu alam candibatu alam carportbatu alam coklatbatu alam creambatu alam candi merahbatu alam cikarangbatu alam cirebon termurahbatu alam candi hitambatu alam carport minimalisbatu alam dinding templekbatu alam dinding rumahbatu alam depokbatu alam dinding luarbatu alam dinding hargabatu alam dinding dalam rumahbatu alam dinding pagarbatu alam depan rumahbatu alam eksterior rumahbatu alam exposebatu alam eksteriorbatu alam exteriorbatu alam elegandesain batu alam eksteriorbatu alam flooringbatu alam fosilbatu alam fasadbatu alam finishingfasad batu alambatu alam untuk fasad rumahbatu alam garasibatu alam granitbatu alam garisbatu alam hargabatu alam hiasan dindingbatu alam indonesiabatu alam interiorbatu alam kolam ikanbatu alam kolam ikan minimalisinterior batu alam dalam rumahbatu alam jakarta, batu breksi, jual batu breksi, harga batu breksi, jual batu alam breksi, batu bali brown, jual batu bali brown, harga  batu bali brown.

Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages