Rumah Elegant dengan Dinding Batu Serai Bali dan Paras - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

Rumah Elegant dengan Dinding Batu Serai Bali dan Paras

Bagikan
batu serai bali

Ada banyak pilihan material yang bisa digunakan untuk melapisi permukaan dinding rumah. Misalnya saja perpaduan semen dan cat, wallpaper, keramik, hingga batu alam. Kali ini kami akan membahas dinding batu alam yang dapat membuat suasana rumah menjadi lebih alami. Harga batu alam ini memang cukup mahal dibandingkan dengan keramik atau wallpaper, tapi dinding batu alam dapat menambah nilai jual rumah dan memberikan kesan yang berbeda.

Dinding batu alam ini cocok untuk beragam jenis interior dan eksterior, seperti rumah minimalis, rustic, tradisional, hingga hunian dengan arsitektur rumah Mediterania. Dinding batu alam ini sangat cocok bagi anda yang sedang bingung mencari material yang cocok untuk dinding rumah.

Berikut kami akan memberikan referensi tampilan fasad, dan pilar eksterior menggunakan material batu alam.

batu paras putih

batu paras jogja

batu sereh bali

batu alam dinding

jual batu alam

Pada pemasangan kali ini, menggunakan Batu Alam Serai Bali untuk dinding Fasad dan Batu Alam Paras Putih untuk pilar. 

Batu Serai bali memang sangat cocok diaplikasikan untuk dinding, terutama pada dinding fasad yang lebih sering terlihat. Batu alam ini berwarna kuning ke emasan dan tekstur tidak rata yang terlihat elegan.

Untuk komponen Pilar kami menggunakan batu alam Paras, batu alam ini juga cocok jika dipadukan dengan jenis batu alam lain seperti Batu serai bali. Batu alam ini paras ini berwarna putih dan permukaan yang rata.


Tertarik untuk mengaplikasikan Batu Serai Bali Kuning dan Batu Paras untuk Rumah anda?


Buruan hubungi kontak kami !

Kami menjual berbagai jenis batu alam, dengan variasi bentuk dan warna. Hanya dengan harga murah anda dapat mengaplikasikan batu alam untuk rumah idaman anda. Jangan khawatir untuk pemasangan batu alam, kami memiliki tukang yang sudah profesional dalam memasang berbagai jenis batu alam.

Baca Juga :





Untuk pemesanan silahkan hubungi kontak di bawah ini :

 021 53132428 
 CS : 0822 1111 7175 
 WhatsApp 1 : 0852 1698 1719 
 WhatsApp 2 : 0812 7053 7371





http://www.batualamserpong.com

Kata Kunci : batu serai bali putih, jual batu serai bali di jakarta, harga batu serai bali, batu alam serai bali, jual batu, serai bali, batu paras serai bali, harga batu alam serai bali, batu alam serai di bali, batu alam, jual batu alam, harga batu alam, batu alam emas, batu alam kuning.

Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages