Uniknya Dinding Rumah Dengan Koral Labuhan - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

Uniknya Dinding Rumah Dengan Koral Labuhan

Bagikan
batu labuhan

dinding batu koral

Tak hanya dapat dijadikan material penghias taman, ternyata batu koral juga dapat diaplikasikan pada dinding rumah. Namun tidak semua jenis batu dapat di aplikasikan untuk dinding rumah, karena ukurannya yang kecil sehingga tidak terlihat menarik ketika diaplikasikan untuk dinding.

Salah satu jenis batu alam yang dapat diaplikasikan untuk dinding rumah adalah Batu Koral Labuhan. Batu koral labuhan ini berwarna abu - abu gelap. Batu yang digunakan berukuran diameter sekitar 7 cm sampai 12 cm.

batu koral

batu koral labuhan

harga koral labuhan

koral labuhan


Pada desain kali ini terdapat beberapa Batu Labuhan yang berukuran besar sekitar 15 cm. Campuran batu yang berukuran kecil dan besar ini lah yang menjadi daya tarik tampilan dinding.

Finishing pada batu ini menggunakan Coating jenis Glossy sehingga tampilan batu lebih terlihat mengkilat. Coating berfungsi menjadikan batu ini lebih awet, terhindar dari jamur dan lumut. Selain itu dengan menggunakan coating akan mempermudah dalam perawatan batu.

Tertarik untuk mengaplikasikan Batu Koral Labuhan untuk dinding rumah anda?


Buruan hubungi kontak kami !

Kami menjual berbagai jenis batu alam, dengan variasi bentuk dan warna. Hanya dengan harga murah anda dapat mengaplikasikan batu alam untuk rumah idaman anda. Jangan khawatir untuk pemasangan batu alam, kami memiliki tukang yang sudah profesional dalam pemasangan berbagai jenis batu alam.
Untuk pemesanan silahkan hubungi kontak di bawah ini :

 021 53132428 
 CS : 0822 1111 7175 
 WhatsApp 1 : 0852 1698 1719 
 WhatsApp 2 : 0812 7053 7371





http://www.batualamserpong.com


Kata Kunci : dinding batu koral sikat, rumah dinding batu koral, dinding dari batu koral, cara pasang batu koral di dinding, cara memasang batu koral di dinding, cara pemasangan batu koral di dinding, cara memasang batu koral pada dinding, batu koral untuk dinding, dinding batu koral, batu alam dinding, batu koral untuk dinding, batu koral labuhan, koral labuhan.

Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages