INSPIRASI PAGAR UNIK DENGAN BATU KORAL - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

INSPIRASI PAGAR UNIK DENGAN BATU KORAL

Bagikan
PAGAR BATU KORAL

BATU KORAL UNTUK DINDING PAGAR

Mungkin kebanyakan orang mengetahui bahwa Batu Kali ini hanya dapat diaplikasikan untuk membuat Bronjong dan diaplikasikan pada Taman. Tetapi kali ini kami melakukaneksperimen (percobaan) dengan mengaplikasikannya pada dinding pagar. 

Kami menggunakan batu kali yang tidak terlalu besar agar mudah dalam penataannya. Dan ternyata hasilnya, bisa anda perhatikan, sangat natural dan unik sekali bukan? Apalagi ditambah dengan pola pemasangan bronjol yang menambah kesan alami sehingga membuat orang yang melihat terinspirasi untuk membuat pagar seperti ini juga. Pola seperti ini sangat cocok sekali di gunakan untuk rumah yang bergaya simple dan tradisional.

Umumnya ada 3 jenis batu koral yang dapat diaplikasikan untuk dinding pagar ini. Yaitu Batu koral Labuhan, Batu Koral Bengkulu dan batu kali dengan ukuran tertentu.

Baca Juga :

BATU KORAL UNTUK PAGAR

PAGAR BATU ALAM

PAGAR BATU ALAM

JUAL BATU ALAM

HARGA BATU ALAM

BATU ALAM MURAH

Pagar batu kali ini recomended banget buat anda yang mempunyai rumah bergaya minimalis, klasik, tradisional, dan rumah dengan gaya desain lainnya. Menggunakan batu kali untuk pagar akan lebih menonjolkan kesan natural dari batu alam ini.

Jika Anda masih bingung mencari tukang yang ahli dalam pemasangan batu alam seperti ini? Serahkan saja semua pada kami ! Kami menerima pesanan batu alam lengkap serta memiliki tukang-tukang yang ahli dalam pemasangan batu alam.

Buruan hubungi kontak kami ! 

Kami menjual berbagai jenis batu alam, dengan variasi bentuk dan warna. Hanya dengan harga murah anda dapat mengaplikasikan batu alam untuk rumah idaman anda. Jangan khawatir untuk pemasangan batu alam, kami memiliki tukang yang handal dalam memasang berbagai jenis batu alam.
Untuk pemesanan silahkan hubungi kontak di bawah ini.
  
021 53132428
CS 1 : 0822 1111 7175
WhatsApp 1 : 0852 1698 1719
WhatsApp 2 : 0812 7053 7371





http://www.batualamserpong.com

Kata Kunci : batu alam untuk dindingbatu alam dinding rumah minimalisbatu alam dindingbatu alam andesitbatu alam lantaibatu alam palimananbatu alam hitambatu alam putihbatu alam untuk lantaibatu alam andesit susun sirihbatu alam adalahbatu alam andesit bakarbatu alam abu abubatu alam aquariumbatu alam andesit dindingbatu alam andesit bintik bakarbatu alam air terjunbatu alam andesit hitambatu alam bogorbatu alam bekasibatu alam candibatu alam carportbatu alam coklatbatu alam creambatu alam candi merahbatu alam cikarangbatu alam cirebon termurahbatu alam candi hitambatu alam carport minimalisbatu alam dinding templekbatu alam dinding rumahbatu alam depokbatu alam dinding luarbatu alam dinding hargabatu alam dinding dalam rumahbatu alam dinding pagarbatu alam depan rumahbatu alam eksterior rumahbatu alam exposebatu alam eksteriorbatu alam exteriorbatu alam elegandesain batu alam eksteriorbatu alam flooringbatu alam fosilbatu alam fasadbatu alam finishingfasad batu alambatu alam untuk fasad rumahbatu alam garasibatu alam granitbatu alam garisbatu alam hargabatu alam hiasan dindingbatu alam indonesiabatu alam interiorbatu alam kolam ikanbatu alam kolam ikan minimalisinterior batu alam dalam rumahbatu alam jakarta.

Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages