5 FUNGSI DARI BATU KORAL ALAMI - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

5 FUNGSI DARI BATU KORAL ALAMI

Bagikan
batu koral

batu koral alami

Batu Koral adalah batu alam yang berbentuk batuan kecil yaitu dengan ukuran 1 - 7 cm  dapat berbentuk oval ataupun seperti pecahan batu. Ada banyak sekali jenis dari batu koral ini dengan bentuk dan variasi warna. Batu koral ini berasal dari lautan.

Batu koral ini banyak dijadikan sebagai aksesoris dan penghias rumah. Batu koral ini sangat fleksibel dapat diaplikasikan untuk berbagai kegunaan seperti, untuk batu tabur di taman, untuk lantai carport, di tempel pada dinding, untuk kawat bronjong, pengisi pot dan untuk penghias aquarium.

Batu Koral Untuk Taman

Batu koral memang merupakan komponen yang paling tepat untuk menjadi penghias taman. Dengan variasi warnanya yang bervariasi serta bentuknya yang unik, menjadikan tampilan taman lebih indah.

jual batu koral

harga batu koral


Batu Koral Untuk Lantai Carport

Untuk pemasangan lantai carport jenis batu koral yang digunakan adalah yang berukuran kecil, yaitu ukuran 7 mm - 2 cm. Cara pemasangan batu koral untuk carport yaitu dengan meletakkan batu koral pada adukan semen yang sudah diratakan. Dengan banyaknya warna  dari batu kotal ini, sehingga kita dapat membentuk motif-motif yang unik pada lantai carport.

jual batukoral murah

batu alam

Batu Koral Untuk Dinding

Salah satu penggunaan dari batu koral ini adalah untuk dinding. Yaitu dengan menempelkan batu koral pada dinding rumah atau dinding pagar. Sebagai alat perekat dapat menggunakan adukan semen biasa, atau jika ingin lebih kuat lagi dapat menggunakan semen MU.

batu labuhan

batu koral labuhan


Batu Koral Untuk Kawat Bronjong

Kawat Bronjong ini berisi kumpulan batu koral yang disusun, atau juga dapat berisi kumpulan bongkahan batu belah. Ada beberapa jenis batu koral yang dapat di aplikasikan untuk kawat bronjnong ini, yaitu : Batu Kali, Batu koral Labuhan dan Batu Koral Bengkulu. 
Menggunakan batu koral untuk kawat bronjong akan memberikan kesan estetika yang lebih.

batu bronjong

batu koral bengkulu

Batu Koral untuk Akuarium

Batu koral ini selain dapat memperindah tampilan akuarium, batu koral ini juga dapat  berfungsi sebagai penutup kotoran yang mengendap di dasar akuarium. Batu koral yang digunakan untuk penghias akuarium adalah yang berukuran 5 mm sampai 2 cm.

jual batu alam

harga batu alam

Tertarik mengaplikasikan Batu Koral untuk berbagai funsi di rumah anda?

Buruan hubungi kontak kami ! 

Kami menjual berbagai jenis batu alam, dengan variasi bentuk dan warna. Hanya dengan harga murah anda dapat mengaplikasikan batu alam untuk rumah idaman anda. Jangan khawatir untuk pemasangan batu alam, kami memiliki tukang yang handal dalam memasang berbagai jenis batu alam.
Untuk pemesanan silahkan hubungi kontak di bawah ini.
  
021 53132428
CS 1 : 0822 1111 7175
WhatsApp 1 : 0852 1698 1719
WhatsApp 2 : 0812 7053 7371


Kata Kunci : batu alam untuk dinding, batu alam dinding rumah minimalis, batu alam dinding, batu alam andesit, batu alam lantai, batu alam palimanan, batu alam hitam, batu alam putih, batu alam untuk lantai, batu alam andesit susun sirih, batu alam adalah, batu alam andesit bakar, batu alam abu abu, batu alam aquarium, batu alam andesit dinding, batu alam andesit bintik bakar, batu alam air terjun, batu alam andesit hitam, batu alam bogor, batu alam bekasi, batu alam candi, batu alam carport, batu alam coklat, batu alam cream, batu alam candi merah, batu alam cikarang, batu alam cirebon termurah, batu alam candi hitam, batu alam carport minimalis, batu alam dinding templek, batu alam dinding rumah, batu alam depok, batu alam dinding luar, batu alam dinding harga, batu alam dinding dalam rumah, batu alam dinding pagar, batu alam depan rumah, batu alam eksterior rumah, batu alam expose, batu alam eksterior, batu alam exterior, batu alam elegan, desain batu alam eksterior, batu alam flooring, batu alam fosil, batu alam fasad, batu alam finishing, fasad batu alam, batu alam untuk fasad rumah, batu alam garasi, batu alam granit, batu alam garis, batu alam harga, batu alam hiasan dinding, batu alam indonesia, batu alam interior, batu alam kolam ikan, batu alam kolam ikan minimalis, interior batu alam dalam rumah, batu alam jakarta, koral batu alam, batu koral alami, jual batu koral, harga batu koral, batu koral tabur, batu koral taman, batu koral taman, taman minimalis, taman ala jepang, taman hias, taman hias batu koral.

Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages