Batu Koral Tabur Cantik dengan Koral Bengkulu - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

Batu Koral Tabur Cantik dengan Koral Bengkulu

Bagikan

batu koral tabur cantik dengan batu koral bengkulu


Batu koral bengkulu merupakan batuan yang berasal dari lautan. Batu ini memiliki ciri khusus berwarna abu - abu. Batu koral bengkulu ini berbentuk oval dan permukaan yang halus. Ukuran dari batu koral bengkulu ini bervariasi, yaitu dengan ukuran 1-2 cm, 2-3 cm, 3-5 cm, dan ukuran soang (7-10 cm).

Batu koral bengkulu sangat cocok diaplikasikan untuk taman baik tman interior maupun ekterior, dengan ditaburkan merata di permukaan tanah dari taman.

Sebelum menabur koral bengkulu pada permukaan taman, ada beberapa tahan yang perlu diperhatikan. Berikut tahapan2 dalam menabur koral bangkulu pada taman kering.

Pertama siapkan area yang akan ditabur dengan membersikan dan meratakan permakaan nya.

batu koral tabur

Lalu taburkan dengan pasir dahulu supaya warna dari batu koral dapat tetap terjaga tidak tercampur dengan warna tanah.  Alternatif lain dapat juga menggunakan ijuk aren atau pasir putih untuk alas dari batu koral
pasir malang untuk taman

pasir malang murah

Setelah pasir malang ditabur merata, lalu taburkan koral bengkulu di permukaan taman tersebut. Batu koral ini cocok sekali diaplikasikan untuk taman kering, mengisi area kosong dan memberikan kesan alami.

batu tabur bengkulu

koral bengkulu

jual koral bengkulu murah
 
Tertarik untuk mengaplikasikan batu koral bengkulu untuk taman kering anda? Silahkan pesan batu alam pilihan anda, percantik rumah anda dengan batu alam kami. Hubungi kontak kami untuk pemesanan. 

Kami menyediakan berbagai jenis batu alam dengan variasi bentuk dan warnanya. Anda dapat mewujudkan rumah idaman anda dengan batu alam kami. Pemesanan batu alam dapat dikirim sampai ke lokasi, tersedia juga  jasa pemasangan batu alam oleh tukang yang handal. 


Untuk pemesanan silahkan hubungi kontak di bawah ini.
  

🔜Telpon : 021 53132428

CS 1 : 0822 1111 7175

WhatsApp 1 : 0852 1698 1719
WhatsApp 2 : 0812 7053 7371


Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages