Batu Alam Curi Ukuran - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

Batu Alam Curi Ukuran

Bagikan
batu alam curi ukuran
Batu Curi merupakan batu alam yang berwarna abu-abu, bertekstur keras dan padat serta memiliki pori-pori. Sekilas batu Curi ini mirip dengan batu Candi karena memiliki pori–pori . Namun dari segi tekstur dan warna kedua batu ini berbeda, batu Candi sedikit lebih lunak di bandingkan batu curi dan batu Candi ini berwarna hitam.



Batu Curi juga memiliki beberapa nama panggilan atau julukan seperti batu sarang tawon, batu sarang semut, monster stone dan tiffa stone. Batu Curi ini memang terlihat unik dan sangat menarik.



Bantuk pemotongan dari batu curi ini sangat beragam, seperti Batu Curi rata alam, batu curi rata mesin, batu curi gecok, batu curi ukuran. Batu Curi Ukuran ini merupakan salah satu jenis batu rata mesin yang memiliki permukaan yang rata dengan ukuran yang bervariasi.
batu alam curi

batu curi ukuran


jual batu curi custom
Tertarik untuk mengaplikasikan batu alam Curi ukuran untuk variasi desain rumah anda? Silahkan pesan batu alam pilihan anda, percantik rumah anda dengan batu alam kami.
 
Kami menyediakan berbagai jenis batu alam dengan variasi bentuk dan warnanya. Anda dapat mewujudkan rumah idaman anda dengan batu alam kami. Pemesanan batu alam dapat dikirim sampai ke lokasi, tersedia juga  jasa pemasangan batu alam oleh tukang yang handal. 



Untuk pemesanan silahkan hubungi kontak di bawah ini.
  
🔜Telpon : 021 53132428

CS 1 : 0822 1111 7175
WhatsApp 1 : 0852 1698 1719
WhatsApp 2 : 0812 7053 7371

Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages