Kombinasi Relief Ukir dan Batu Alam yang Keren - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

Kombinasi Relief Ukir dan Batu Alam yang Keren

Bagikan
batu andesit


batu alam andesit


Batu relif termasuk kedalam jenis Batu Paras yang dipahat dan diukir membentuk pola tertentu. Batu Alam Paras dipilih karena bertekstur seperti batu kapur sehingga mudah untuk dipahat, selain itu batu ini berwarna putih sehingga bentuk pola ukuran lebih terlihat.

Batu Relif ukir ini dikerjakan oleh pemahat batu profesional, sehingga menghasilkan ukiran yang detail dan lebih mulus. Relir ukir ini dapat dipesan dengan motif pilihan anda ataupun motif yang kami rekomendasikan.

Untuk menghasilkan tampilan yang lebih indah dan tidak monoton dapat menggabungkan Batu Paras sebagai tampilan utama dan Batu alam dinding untuk bagroundnya.

Dengan mengkombinasikan Batu alam dinding dengan Relif Ukir menambah keindahan serta kesan natural pada dinding. Batu ini cocok diaplikasikan untuk dinding Interior Maupun dindig eksterior.

Terdapat banyak jenis batu alam yang dapat diaplikasikan untuk dinding seperti Batu Andesit, Batu Palimanan, Templek Purwakata, Batu Candi, Templek Kebumen, Ataupun menggunakan batu paras itu sendiri. 

Berikut Hasil pemasangan Batu Paras dan Batu Alam dinding :




relief ukiran

batu paras

batu andesit

batu paras

relief ukiran

loster batu alam

ukiran batu paras

relief ukiran dan batu andesit

Tertarik untuk mengaplikasikan Batu Relif Ukir dan Batu Alam Dinding pada dekorasi rumah anda?


Buruan hubungi kontak kami !

Kami menjual berbagai jenis batu alam, dengan variasi bentuk dan warna. Hanya dengan harga murah anda dapat mengaplikasikan batu alam untuk rumah idaman anda. Jangan khawatir untuk pemasangan batu alam, kami memiliki tukang yang sudah profesional dalam pemasangan berbagai jenis batu alam.

Baca Juga :





Untuk pemesanan silahkan hubungi kontak di bawah ini :

 021 53132428 
 CS : 0822 1111 7175 
 WhatsApp 1 : 0852 1698 1719 
 WhatsApp 2 : 0812 7053 7371





http://www.batualamserpong.com



Kata Kunci : relief batu alam, relief batu alam bali, relief batu alam untuk dinding, relief batu alam murah, relief batu alam jogja, relief batu alam surabaya, relief batu alam semarang, relief batu alam motif bunga, relief batu alam ukir, relief batu alam minimalis, harga relief batu alam di bali, cara buat relief batu alam, contoh relief batu alam, cara pasang relief batu alam, cara membuat relief batu alam, jual cetakan batu alam relief, cara memasang batu alam relief, jual relief batu alam di makassar, jual relief batu alam di jakarta, jual relief batu alam di semarang, batu alam relief dan taman, foto rumah batu alam relief, relief batu alam gunungkidul, harga relief batu alam murah, harga ornamen relief batu alam, harga relief ukiran batu alam, jual relief batu alam, jasa pembuatan relief batu alam, relief loster batu alam, model relief batu alam, relief ornamen batu alam, relief pagar batu alam, pesan relief batu alam

Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages