Inspirasi Batu Palimanan dengan Pemasangan Acak yang Unik - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

Inspirasi Batu Palimanan dengan Pemasangan Acak yang Unik

Bagikan
batu palimanan

jual batu palimanan

Salah satu jenis batu alam yang banyak digunakan pada finising pembuatan rumah. Batu alam Palimanan ini banyak diaplikasikan pada dinding, baik dinding interior maupun eksterior. 

Warna putih kuning dengan corak berurat merupakan khas dari batu alam ini. Batu Palimanan kuning ini memiliki banyak bentuk, salah satunya adalah bentuk Acak Rata Alam. 

Palimanan Acak Rata Alam lebih direcomendasikan untuk pemasangan dinding Eksterior, seperti dinding Fasad, Pilar, Dinding Teras maupun dinding Pagar. Bentuk batu yang abstrak pada batu ini menjadikan kesan natural nya lebih melekat.

Berikut hasil pemasangan Batu Palimanan Acak Rata Alam dengan nut (celah batu) alami :

harga batu palimanan

batu palimanan kuning

batu palimanan acak

Pada pemasangan batu alam kali ini menggunakan nut(celah batu) alami. Nut alami adalah pemasangan batu alam acak tanpa meratakan sisi samping dari batu alam, kemudian dipasang menyesuaikan bentuk dari batu dengan sedikit jarak. 

Untuk memasangan Batu alam dengan Pola ini butuh tingkat ketelitian dan tepat dalam memasang antar batu. Bentuk yang acak jika dipasang sembarangan tidak akan menghasilkan tampilan yang indah, justru akan terlihat amburadul.

Dalam pemasangan batu alam direkomendasikan menggunakan tukang yang sudah profesional dalam pemasangan batu alam. 

Tertarik untuk memasangan Batu Alam Palimanan Acak pada dekorasi rumah anda?

Buruan hubungi kontak kami !

Kami menjual berbagai jenis batu alam, dengan variasi bentuk dan warna. Hanya dengan harga murah anda dapat mengaplikasikan batu alam untuk rumah idaman anda. Jangan khawatir untuk pemasangan batu alam, kami memiliki tukang yang sudah profesional dalam pemasangan berbagai jenis batu alam.

Baca Juga :






Untuk pemesanan silahkan hubungi kontak di bawah ini :

 021 53132428 
 CS : 0822 1111 7175 
 WhatsApp 1 : 0852 1698 1719 
 WhatsApp 2 : 0812 7053 7371





http://www.batualamserpong.com

Kata Kunci : batu palimanan kuning, batu palimanan bali, batu palimanan putih, batu palimanan adalah, batu palimanan acak, batu palimanan hitam, batu palimanan lantai, batu palimanan hijau, batu palimanan jogja, batu alam palimanan adalah, batu andesit palimanan, batu alam palimanan acak, harga batu palimanan acak, batu alam palimanan, batu alam palimanan kuning, batu alam palimanan untuk dinding, batu alam palimanan putih, harga batu palimanan bali, harga batu palimanan di bali, jual batu palimanan di bali, batu palimanan candi, batu lawang palimanan cirebon, harga batu palimanan cirebon, batu tol cipali palimanan, contoh batu palimanan, cat batu palimanan, coating batu palimanan, jual batu palimanan di jakarta, harga batu palimanan di surabaya, harga batu palimanan di denpasar, batu besar di palimanan, foto batu palimanan, batu alam ghaib, batu geliga alam ghaib, batu alam graha raya, batu alam hitam untuk dinding depan rumah, batu alam hitam, batu alam harga, batu alam hijau, batu alam harga per meter, batu alam hiasan dinding, batu alam hijau sukabumi, batu alam jalan amal, batu alam jogja, batu alam jakarta.

Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages