6 Inspirasi Ruang Keluarga Menyejukkan, Bisa Hilangkan Stres - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

6 Inspirasi Ruang Keluarga Menyejukkan, Bisa Hilangkan Stres

Bagikan
batu alam untuk ruang keluarga


Ingin Menghadirkan Atmosfer yang tenang dan kesan yang syahdu pada interior rumahmu? Kamu perlu mencoba batu alam, karena batu alam bisa menghadirkan suasana yang adem, tenang dan syahdu.

Batu alam dikenal mampu meredakan emosi dan pikiran yang kacau sehingga membuat suasana hati lebih adem dan tenang. Warna alami  serta kesan artistik batu alam bisa mengembalikan energi positifmu kembali.

Ada banyak area yang bisa kamu aplikasikan batu alam, namun pada kesempatan kali ini kami akan membagikan inpirasi batu alam untuk ruang keluarga. Ruang Keluarga merupakan area yang sangat penting, karena disinilah kehangatan keluarga bisa dirasakan, sehingga memilih batu alam tidak bisa sembarangan, perlu pertimbangan dalam memilih batu alam yang cocok dengan desain interior rumah.

Supaya tidak salah pilih, yuk simak inspirai batu alam untuk ruang keluarga berikut!

Ruang Keluarga dengan Pilar Batu Alam


interior batu alam

Kesan Natural Minimalis lebih terlihat dengan Background Pilar Batu Alam Palimanan dan Kaca transparan. Tatanan rumah dengan Batu Alam Palimanan ini tetap punya atmosfir modern berkat pemilihan warna dan kemasan yang tidak membosankan.

Ruang Keluarga dengan Dinding Full Batu Alam

batu palimanan

Tidak nanggung - nanggung menggunakan aksen full Batu Alam Palimanan pada Dinding Ruang keluarga, seakan - akan berada pada alam terbuka. Pemilihan batu jenis acak lebih cocok digunakan untuk konsep dinding full Batu Alam. Batu alam berbentuk acak ini lah yang menonjolkan kesan alaminya.

Ruang Keluarga dengan Desain Modern


interior modern

Menggunakan batu andesit berwarna hitam ini akan memberikan kesan elegant dan modern rumah. Ruangan dengan tema ini tidak akan lekang oleh waktu.

Ruang Keluarga Bergaya Balinese

batu alam bali

Gaya Balinese banyak disukai orang. Membutuhkan material batu alam asli dari bali untuk membuat gaya balinese, seperti Batu Alam Serai Bali Kuning. Batu alam ini bisa kamu aplikasikan pada dinding maupun pilar interior rumah.

Nuansa Alam pada Ruang keluarga Minimalis

rumah minimalis

Kita juga dapat menghadirkan nuansa alam pada ruang keluarga berkonsep minimalis. Menggunakan Batu Alam Paras Krem pada void rumah dengan dekorasi tambahan batu koral serta tumbuhan sebagai penguat tema alam.

Ruang Keluarga Hitam Putih Klasik


rumah klasik

Menggunakan Batu Alam Candi berwarna hitam dan Batu Alam Paras berwarna putih untuk menghadirkan kesan klasik.

Menggunakan batu alam untuk desain interior rumah memang cukup menarik, jika kamu suka tampilan yang tidak monoton harus cobain paduan batu alam di interior rumahmu.

Dapatkan batu alam pilihanmu dengan menghubungi kontak kami dibawah ini. Konsultasikan kebutuhan batu alam yang cocok dengan hunianmu sekarang juga!

🔜 Telpon : 021 53132428 
WhatsApp 1 : 0852 1698 1719 
WhatsApp 2 : 0812 7053 7371


Kata Pencarian : batu alam indonesia, batu alam favorit, batu andesit, jual batu andesit, jual batu andesit susun sirih, jasa pasang batu alam, jasa pemasangan batu alam, pagar batu alam, pagar batu alam andesit, batu palimanan, dinding batu palimanan, batu pacitoroso, batu paras putih, batu paras jogja, batu paras bali, batu kerobokan, jual batu alam, batu alam dinding, batu alam lantai, batu alam untuk dinding, batu alami, batu hijau, batu sukabumi, batu purwakarta, batu templek, batu templek garut, batu candi, batu alam candi, batu serai bali, batu alam elegan, rumah minimalis, desain rumah batu alam, desain rumah, pemasangan batu alam, batu alam bali,batu alam jogja, jual batu alam di tangerang, jual batu alam di jakarta, batu alam jakarta. batu alam, interior batu alam, ruang keluarga, interior rumah, ruang keluarga batu alam, batu alam untuk ruang keluarga, batu alam palimanan, batu alam candi, batu alam paras, batu alam andesit, batu alam bali, rumah balinese, interior balinese.

Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages