Tips Mudah Poles Rumah Biar Semakin Betah - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

Tips Mudah Poles Rumah Biar Semakin Betah

Bagikan
rumah nyaman

Rumah selayaknya tidak hanya menjadi tempat singgah, tapi lebih dari itu harus bisa menjadi tempat yang didambakan saat melepas lelah dari kejenuhan beraktifitas. Lalu, rumah apa yang ideal untuk bisa memenuhi kriteria seperti ini, apakah harus mewah?

Kabar baiknya, tidak perlu rumah mewah untuk bisa menjadi seperti yang kita inginkan. Kamu cuma perlu sedikit penyesuaian untuk bisa membuat rumah mungilmu terasa jauh lebih nyaman.

Berikut tips simpelnya ya, semoga bermanfaat.

1.Manfaatkan sudut ruangan

Ternyata kebanyakan dari kita jarang banget melihat sudut ruangan untuk diubah menjadi ruangan yang nyaman. Mungkin karena terkesan sempit ya. Padahal, area-area sudut rumah seperti ini bisa banget kita gunakan sebagai ruang baca yang hommie banget.

tips rumah

2.Buat salah satu ruangan menjadi area privasi kamu

Ruang privasi bisa kamu gunakan area kamar pribadi. Customize interior kamar kamu dengan beberapa furniture yang fungsional. Menempelkan beberapa poster kecil bisa memberikan sentuhan beda yang bikin ruangan lebih nyaman.

dekorasi kamar

3.Gunakan pencahayaan yang tepat

Pemilihan lampu bisa menjadi penentu. Untuk area membaca kamu bisa pasangkan lampu dengan cahaya yang relatif terang, agar kamu lebih mudah dalam membaca. Sementara untuk kamar, sekarang ada lampu LED yang memiliki beberapa tingkat kecerahan dan warna yang berbeda, lampu ini dilengkapi dengan remote control lho. So, kamu yang mager gak perlu gerak lagi pencet saklar buat ganti cahaya lampunya.

tips lampu

4.Tambahkan aksen batu alam

Untuk ruangan yang lebih luas dan terbuka, penambahan aksen batu alam bisa menjadi pilihan. Penggunaan batu alam pada rumah bisa menjadikan nuansa hunian lebih alami dan asri. Batu alam bisa diaplikasikan pada area taman, are void, area kolam minimalis hingga interior rumah.

interior batu alam
Background ruang keluarga dengan batu alam

batu alam untuk taman
Dinding taman dengan batu alam

kolam minimalis
Dinding kolam ikan dengan batu alam

void batu alam
Dinding void dengan batu alam

Mau coba pasang batu alam di rumahmu? Langsung saja hubungi kontak dibawah ini. 

🔜 Telpon : 021 53132428 
WhatsApp 1 : 0852 1698 1719 
WhatsApp 2 : 0812 7053 7371


Kata Pencarian : batu alam indonesia, batu alam favorit, batu andesit, jual batu andesit, jual batu andesit susun sirih, jasa pasang batu alam, jasa pemasangan batu alam, pagar batu alam, pagar batu alam andesit, batu palimanan, dinding batu palimanan, batu pacitoroso, batu paras putih, batu paras jogja, batu paras bali, batu kerobokan, jual batu alam, batu alam dinding, batu alam lantai, batu alam untuk dinding, batu alami, batu hijau, batu sukabumi, batu purwakarta, batu templek, batu templek garut, batu candi, batu alam candi, batu serai bali, batu alam elegan, rumah minimalis, desain rumah batu alam, desain rumah, pemasangan batu alam, batu alam bali,batu alam jogja, jual batu alam di tangerang, jual batu alam di jakarta, batu alam jakarta. batu alam.



Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages