Mencengangkan, 5 Fakta Rumah Super Mewah Pak Tung Desem Waringin - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

Mencengangkan, 5 Fakta Rumah Super Mewah Pak Tung Desem Waringin

Bagikan
rumah mewah pak tung
Beberapa hari terakhir rumah mewah pak Tung Desem Waringin menjadi hangat diperbincangkan. Ternyata, rumah ini tak hanya mewah, namun juga memiliki 5 fakta yang mencengangkan. Bersyukurnya, Mughni Stone mendapatkan kesempatan untuk ikut serta dalam proses pembangunan rumah mewah nan megah ini. 

Yuk ikuti terus. Kita ulas 5 fakta rumah super mewah pak Tung Desem Waringin. 

1. Berada di pusat kota. 
rumah degan helpad pribadi
Rumah besar nan mewah milik Pak Tung Desem Waringin yang baru ini bukan berada di daerah pinggiran, melainkan berada di tengah pusat kota. 

2. Berada di tepi danau yang luas dan indah 
rumah pak tung desem waringin
Rumah yang mewah ini sangat asri. Kawasan perumahan ini sangat hijau rimbun dengan pepohonan. Selain itu, rumah megah ini berada di tepi danau yang sangat luas. 

3. Dibangun dengan waktu yang cukup lama 
rumah mewah di alam sutera
Progres rumah ini baru sekitar 80%, namun proses pembangunannya sudah memakan waktu lebih dari lima tahun. 

4. Memiliki landasan Helikopter pribadi 
rumah dengan landasan helikopter
Helipad pribadi menjadikan rumah Pak Tung Desem Waringin ini menjadi sangat fenomenal. Tepat berada dilantai 4, berada di helipad ini menjadikan kita leluasa melihat indah kota disekitarnya. 

5. Menggunakan aneka batuan alam marmer dan andesit 
marmer dan granit
Interior rumah mewah Pak Tung Desem Waringin ini dihiasi batuan marmer dan onyx. Eksterior juga tak kalah, area carport dan halaman rumah dibalut dengan batu andesit yang di motif yang sangat unik. 

Menyesuaikan konsep gaya klasik yang diusung, maka interior rumah Pak Tung Desem Waringin ini dipasangkan marmer import yang sangat mewah. Area dinding dan lantai tangga utama dibalut kombinasi marmer dan onyx yang sangat istimewa. 

Area carport lobby utama menggunakan batu andesit ukuran 10x10. Pemilihan batu andesit sebagai carport bukan tanpa sebab. Batu andesit dipilih karena memiliki karakter yang solid yang dipastikan mampu menahan beban berat. 
pengiriman batu alam
Pemasangan batu alam andesit dibentuk dengan motif kipas. Tujuan utamanya bisa memberikan efek rumah menjadi semakin mewah. Batu andesit dipasang dengan jarak nat 1cm agar motif melengkung lebih terlihat sempurna. 
pemasangan batu andesit
Saat ini pemasangan batu alam andesit untuk carport rumah mewah Pak Tung Desem Waringin ini memasuki progress 75%, namun sudah bis akita lihat hasilnya sungguh indah. 
batu andesit cobble

batu alam andesit

batu andesit untuk lantai

Berikut sedikit video dokumentasi yang kami abadikan. 


Jangan lupa subscribe channel youtube kami untuk dapat info ter-update lainnya ya! 

Konsultasikan kebutuhan Batu Alam dengan Menghubungi Sales Marketing kami di CSO PT. Mughni Kreasindo Perkasa / Mughni Stone

🔜 Telpon : 021 53132428
CS : 0822 1111 7175
WhatsApp 1 : 0852 1698 1719
WhatsApp 2 : 0812 7053 7371

telpon%2Bjpg
mobile
wa
SUPPLIER-BATU-ALAM-DI-JAKARTA-TERLENGKAP
Kata Pencarian : batu alam indonesia, batu alam favorit, taman kering minimalis, taman kering dalam rumah, taman kering batu koral, taman kering kaktus, taman kering belakang rumah, taman kering outdoor, taman kering adalah, taman kering di dalam rumah, taman kering batu alam, taman kering dalam aquarium, desain taman kering batu alam, aneka taman kering, taman kering belakang rumah minimalis, taman kering batu, taman kering bawah tangga, taman kering bromelia, taman kering bambu, cara taman kering, cari taman kering, taman kering depan rumah, taman kering di teras rumah, taman kering di bawah tangga, taman kering di balkon, taman kering dlm rumah, taman kering dalam rumah minimalis, taman kering jepang, taman minimalis kering, taman kering indoor, foto taman kering, fungsi taman kering, taman kering gaya jepang, taman kering gambar, gambar taman kering dalam rumah, gambar taman kering minimalis, gambar taman kering depan rumah, gambar taman kering rumah minimalis, gambar taman kering samping rumah, gambartaman kering dlm rumah, taman kering harga, taman kering di hotel, taman kering dalam rumah harga, hiasan taman kering, taman kering interior, desain taman kering indoor minimalis, desain taman kering indoor, inspirasi taman kering, ide taman kering, inspirasi taman kering minimalis, taman kering jalan setapak, jasa taman kering, jenis2 taman kering, taman kering kecil minimalis, taman kering kecil, taman kering kecil dalam rumah, taman kering dan kolam minimalis, taman kering ruang keluarga, konsep taman kering, taman kering lahan sempit, taman kering di lahan sempit, taman kering minimalis di lahan sempit, lapisan taman kering, lampu taman kering, lihat taman kering, taman kering minimalis dalam rumah, taman kering minimalis didalam rumah, taman kering mini dalam rumah, taman kering minimalis dalam ruangan, taman kering murah, desain taman kering minimalis, desain taman kering outdoor, taman kering pinterest, taman kering pot, desain taman kering pot, desain taman kering yang praktis, prinsip taman kering, pengertian taman kering, pembuatan taman kering, taman kering rumah minimalis, batu andesit susun sirih, batu andesit, jual batu andesit, jual batu andesit susun sirih, jasa pasang batu alam, jasa pemasangan batu alam, pagar batu alam, pagar batu alam andesit.

Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages