Serba Serbi Batu Koral Yang Jadikan RumahMu Lebih Berwarna - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

Serba Serbi Batu Koral Yang Jadikan RumahMu Lebih Berwarna

Bagikan
jual batu koral

serba serbi batu koral

Merancang taman asri di halaman rumah bisa jadi proyek yang menantang sekaligus mengasyikkan. Banyak elemen alam seperti batu koral yang bisa kamu aplikasikan dalam taman supaya terlihat lebih indah. Memiliki taman yang indah membuat kita lebih betah nongkrong berjam-jam lamanya. 

Batu koral merupakan salah satu material alam yang populer digunakan dalam berbagai desain taman kering. Batu koral ini cenderung benbentuk lonjong dan pipih dengan permukaan yang halus, namun ada beberapa jenis yang memeiliki bentuk tidak beraturan seperti kerikil. Batu Koral ini sering diaplikasikan untuk fungsi dekoratif, kamu bisa menata batu ini di lantai, pagar kolam, taman, dan area landscape lainnya. 

Batu koral adalah salah satu jenis batu alam yang memiliki berbagai variasi bentuk, warna dan ukuran. Pesona batu ini terletak pada wujudnya yang berwarna-warni dan tekstur permukaan yang polos dan tidak kasar. Jenis-jenis batu ini sering dikategorikan sesuai warnanya dan tempat asalnya. 

Nah berikut jenis jenis batu koral yang perlu kamu ketahui, sehingga kamu bisa menentukan jenis batu koral yang cocok untuk taman rumahmu. 


koral kupang putih

Batu koral kupang putih ini berbentuk oval dengan tekstur yang pipih dan berwarna putih. Warna putih yang alami sangat cocok bagi anda yang suka dengan warna cerah dengan kesan naturalnya. Batu koral ini dapat diaplikasikan untuk Taman dan koral sikat Lantai Carport. 


koral kupang pink

Batu Koral Pink (merah muda) adalah salah satu koral alami yang berasal dari pesisir pantai. Warna nya pink tetapi tidak terlalu pekat. Terdiri dari beberapa ukuran mualai dari 1 cm - 7 cm. Pemasangan batu koral kupang pink cocok untuk taman, sebagai hiasan taman dan bisa juga di fungsikan sebagai penutup permuakaan pot bunga agar jiuka terkena hujan tanah tidak meluap keluar. Untuk Koral Sikat, batu kupang pink juga bisa di gunakan seperti lantai teras, lantai carport, joging track dan lainya. 


koral alor hitam

Batu koral alor hitam ini memiliki permukaan yang halus dengan warna hitamnya. Warna hitam dari batu ini jika dalam kondisi basah atau terkena air maka warna dari batu ini akan tampak hitam pekat dan mengkilat. Batu koral jenis ini lebih banyak diaplikasikan untuk koral sikat seperti lantai Carport. 


koral alor merah

Batu koral alor ini berwarna merah, sama seperti Alor Hitam warna akan bertambah pekat jika dalam kondisi basah/ terkena air. Batu koral alor merah ini berbentuk oval, sama seperti batu koral alam lainnya. Batu koral jenis ini lebih banyak diaplikasikan untuk koral sikat seperti lantai Carport. 


koral hijau flores

Kombinasi warna - warni batu pancawarna menjadi pilihan utama untuk material koral sikat. Batu pasir pancawarna ini mampu memberikan nuansa yang sangat berbeda. Selain indah dipandang, batu pasir pancawarna ini juga memberikan efek luas pada lantai koral sikat anda. 


koral balian oren

Koral ini berwarna orange dan campuran warna kuning. Batu koral balian orange ini mampu memberikan nuansa yang sangat berbeda. Batu koral kecil ini banyak diaplikasikan untuk koral sikat dan aquaspace. 


koral balian krem

Batu Koral Balian Krem berbentuk seperti pecahan batu berukuran kecil dengan permukaan yang tumpul. Batu Koral Balian Kram ini banyak diaplikasikan untuk koral sikat lantai. 


koral pancawarna

Kombinasi warna - warni batu pancawarna menjadi pilihan utama untuk material koral sikat. Batu pasir pancawarna ini mampu memberikan nuansa yang sangat berbeda. Selain indah dipandang, batu pasir pancawarna ini juga memberikan efek luas pada lantai koral sikat anda. 


koral bengkulu

Batu koral ini berbentuk oval dan berukuran kisaran 1 samapi 7 cm. Batu koral bengkulu merupakan batu alam yang berwarna abu-abu kehijauan. Batu koral ini berpermukaan halus, dan merupakan jenis batu yang sering diaplikasikan untuk koral tabur taman kering. 


koral labuhan

Batu Koral Labuhan ini berwarna abu-abu gelap yang unik menjadi pilihan utama untuk hias taman. Batu ini memiliki permukaan yang sedikit kasar. 


koral red singapur

Batu red singapore adalah batu koral dengan bentuk yang oval dan batu ini berwarna merah kecoklatan atau merah hati, serta terdapat urat-urat putih di batu nya. Dengan warna dan ada uratnya menjadikan batu ini sering disebut batu merah hati. 


koral telur puyuh

Warna dasar batu koral ini adalah putih yang dihiasi bintik hitam. Dengan bentuk yang dominan bulat serta tekstur dan warna yang khas menjadikan batu ini sangat mirip dengan bentuk telur puyuh. Batu ini di beri nama batu telur puyuh, karena warna dan bentuknya yang mirip dengan telur puyuh. Sangat cocok diaplikasikan untuk koral tabur taman hias. 


koral putih itali

Batu ini berbentuk batuan pecahan yang tidak tajam dan berukuran kecil seperti batu kerikil berwarna putih. Batu koral putih italy ini mampu memberikan nuansa yang alami dengan warna putihnya. Batu koral jenis in banyak diaplikasikan untuk koral sikat lantai. 


koral hijau itali

Batu ini berbentuk batuan pecah yang tidak tajanm dan berukuran kecil seperti batu kerikil berwarna hijau. Campuran warna hijau yang alami dapat menjadikan taman hias lebih indah. 


koral itali merah

Batu koralmerah italy sangat cocok diaplikasikan sebagai komponen utama taman kering. Batu ini berbentuk batuan pecahan yang tidak tajam dan berukuran kecil seperti batu kerikil. Batu koral jenis in banyak diaplikasikan untuk koral sikat lantai.

Baca Juga :




Hubungi kami untuk kebutuhan pasir malang dan kebutuhan Batu Alam Lainnya.

🔜 Telpon : 021 53132428
CS : 0822 1111 7175
WhatsApp 1 : 0852 1698 1719
WhatsApp 2 : 0812 7053 7371

telpon%2Bjpg
mobile

wa

SUPPLIER-BATU-ALAM-DI-JAKARTA-TERLENGKAP
Kata Pencarian : taman batu alam depan rumah, taman batu alam dalam rumah, taman batu alami, taman batu alam buatan, taman batu alam purwakarta, taman batu alami legok jamboe, taman batu alam rumah minimalis, taman batu alam palimanan, taman batu alam asli, taman batu apung alam hijau, taman sri alam batu anam, dinding taman batu alam, taman batu alam belakang rumah, lampu taman batu alam bali, taman batu alam yang bagus, batu alam taman belakang, batu alam buat taman, bentuk taman batu alam, dinding batu alam taman belakang, batu alam dinding taman, batu alam untuk jalan taman, batu alam untuk dinding taman, taman batu alam carport, contoh taman batu alam, contoh taman batu alam minimalis, cari taman batu alam, cara membuat taman batu alam, cara buat taman batu alam, taman batu alam di rumah, gambar taman batu alam dalam rumah, taman dengan batu alam, taman dinding batu alam minimalis, desain dinding taman batu alam, desain taman batu alam, dinding taman batu alam minimalis, dekorasi taman batu alam, taman batu dinding, taman batu batuan, taman batu alam minimalis, download foto taman batu alam, taman batu tiga shah alam room for rent, taman batu tiga shah alam house for rent, gambar taman batu alam, gambar taman batu alam minimalis, taman alam kinta batu gajah, gambar dinding taman batu alam, gambar desain taman batu alam, download gambar taman batu alam, gambar taman minimalis batu alam lengkap, lampu taman batu alam harga, taman hias batu alam, hiasan taman batu alam, inspirasi taman batu alam, taman kolam ikan batu alam, taman jepang batu alam, jual lampu taman batu alam, jual batu alam taman, jenis batu alam taman, taman batu alam kotak, taman batu alam koral, taman batu alam keren, taman batu alam karawang, taman seri alam batu kikir, taman kering batu alam, batu alam untuk taman kering.

Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages