15 Model Pilar Rumah Batu Alam Tampak Aesthetic - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

15 Model Pilar Rumah Batu Alam Tampak Aesthetic

Bagikan
15 model pilar rumah batu alam aesthetic

Punya beberapa Pilar di rumahmu, tapi bingung mau di apain? Solusinya pasang saja batu alam pada permukaan pilar rumahmu ! Kamu bisa bikin tampilan rumahmu menyatu dengan alam dengan tampilan yang leih aesthetic, lho.

Batu alam sangat cocok untuk kamu yang suka tampilan rumah yang alami dan aesthetic. Apalagi jika kamu memiliki taman minimalis ataupun kolam renang, pastinya tampilan rumahmu akan lebih indah dan menawan.

Selain karena material batu alam mudah didapatkan, desain rumah batu alam juga dirasa cocok dengan iklim tropis yang ada di Indonesia. Kreasi dalam pemasangan batu alam ini dapat menentukan keindahan elemen rumahmu.

Untuk warna batu alam kamu bisa menyesuaikan dengan tema warna rumahmu agar lebih serasi. Supaya tidak bingun, simak beberapa contoh aplikasi batu alam pada pilar berkut ya.


batu alam bali

2. Pilar Batu Candi & Palimanan

batu alam candi


batu alam palimanan


pilar batu alam candi


batu alam serai bali

6. Pilar Batu Candi Pola Kowboy

rumah batu alam


batu alam lapis legit
 

interior batu alam


pilar batu serai bali kuning

10. Pilar Batu Palimanan

pilar batu alam palimanan


batu templek purwakarta

12. Pilar Batu Pacitoroso

batu pacitoroso

13. Pilar batu Andesit Susun Sirih

batu susun sirih

14. Pilar Batu Serai bali kuning

pilar batu alam

15. Pilar Batu Andesit

batu andesit

Menggunakan aksen lampu pada pilar rumah, menjadikan tampilan lebih estetik, lebih indah dipandang saat malam hari. Tampilan rumah yang indah membuat kamu lebih betah berada di rumah menikmati waktu bersama keluarga tercinta.

Tak hanya cocok untuk ekterior, pilar dari batu alam ini juga bisa diaplikasikan untuk pilar interior.

Untuk finishing dalam pemasangan batu alam, sebaiknya dilapisi kembali dengan coating / pernis batu alam. Coating ini sangat dibutuhkan karena berfungsi sebagai pelindung permukaan batu alam dari cuaca, lumut dan jamur. Dengan menggunakan coating juga akan lebih mudah dalam perawatan batu alam.

Gimana, sudah siap mewujudkan rumah mewah impianmu dengan menggunakan pilar batu alam? Sekarang kamu tidak perlu iri lagi dengan rumah orang lain, deh! Jangan lupa baca juga artikel dengan inspirasi menarik lainnya dari ya!

Dapatkan batu alam pilihanmu dengan menghubungi kontak kami dibawah ini. Konsultasikan kebutuhan batu alam yang cocok dengan hunianmu sekarang juga!

🔜 Telpon : 021 53132428 
WhatsApp 1 : 0852 1698 1719 
WhatsApp 2 : 0812 7053 7371


Kata Pencarian : batu alam indonesia, batu alam favorit, batu andesit, jual batu andesit, jual batu andesit susun sirih, jasa pasang batu alam, jasa pemasangan batu alam, pagar batu alam, pagar batu alam andesit, batu palimanan, dinding batu palimanan, batu pacitoroso, batu paras putih, batu paras jogja, batu paras bali, batu kerobokan, jual batu alam, batu alam dinding, batu alam lantai, batu alam untuk dinding, batu alami, batu hijau, batu sukabumi, batu purwakarta, batu templek, batu templek garut, batu candi, batu alam candi, batu serai bali, batu alam elegan, rumah minimalis, desain rumah batu alam, desain rumah, pemasangan batu alam, batu alam bali,batu alam jogja, jual batu alam di tangerang, jual batu alam di jakarta, batu alam jakarta. batu alam, interior batu alam, ruang keluarga, interior rumah, ruang keluarga batu alam, batu alam untuk ruang keluarga, batu alam palimanan, batu alam candi, batu alam paras, batu alam andesit, batu alam bali, rumah balinese, interior balinese., pilar batu alam, pilar batu palimanan , pilar batu andesit, pilar batu serai bali, pilar batu paras, pilar batu alam.

Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages