DESAIN FAVORIT BATU SUSUN SIRIH - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

DESAIN FAVORIT BATU SUSUN SIRIH

Bagikan
Desain favorit batu susun sirih
Pilar Susun Sirih
Andesit Susun Sirih, pastinya anda sudah tidak asing lagi bukan dengan nama tersebut?? Ya, Andesit susun sirih ini merupakan salah satu dari beberapa jenis andesit yang lain dengan karakteristik yang sangat khas sekali, bukan hanya dari warnanya tetapi juga dari bentuknya yang mungil dengan ukuran yang hanya sekitar 3 x 30, 3 x 40, 5 x 20, dan 5 x 40
Walaupun ukurannya mungil bukan berarti tidak ada kegunaannya ya, Justru Andesit Susun Sirih ini banyak sekali kegunaannya untuk mempercantik hunian anda, Seperti diaplikasikan pada dinding. Bisa dinding pagar, Dinding pilar, Dinding fasad, Dan lain-lain.


Desain favorit batu susun sirih

Pemasangan batu Andesit Susun Sirih ini di perlukan tukang yang ahli karena batunya yang kecil dan pastinya dari segi kerumitan akan jauh lebih banyak, terutama di bagian pilar rumah harus benar-benar rapi dan telaten, karena jika tidak akan terlihat berantakan apalagi pada bagian yang di pasang sudut adu manis.


Desain favorit batu susun sirih

Dan untuk keperluan tukang yang ahli, serahkan saja semua pada kami, kami memiliki tukang yang sudah profesional, bisa pasang semua jenis batu alam dan sudah menguasai semua jenis pola pemasangan, mulai dari dinding, lantai, pilar, pagar, dan lain-lain.

Berikut beberapa foto hasil pemasangan pilar batu andesit susun sirih dari kami :


Desain favorit batu susun sirih

Desain favorit batu susun sirih

Desain favorit batu susun sirih


Jika anda ingin mendapatkan batu alam yang anda inginkan dengan harga yang sangat terjangkau, jangan ragu untuk segera hubungi kami sekarang !! Kami menjual lengkap berbagai jenis dan ukuran batu alam, dan menerima pesanan dari skala kecil sampai proyek besar.

Terimakasih, Semoga bermanfaat ..



Kontak dan Alama

Jl.Graha Raya Boulevarde No.9
Paku jaya, Serpong, Tangerang
Office (fast respons) : 021 53132428 & 0822 1111 7175
Mobile/WA : 0852-1698-1719
Email : batualamserpong@gmail.com

Informasi Lebih Lengkap Klik Disini




jual alam andesit

Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages