Yang Menawan ! Batu Alam Pacitoroso Rata Alam(RTA) - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

Yang Menawan ! Batu Alam Pacitoroso Rata Alam(RTA)

Bagikan
batu pacitoroso

➤ Batu alam pacitoroso merupakan batu alam dinding yang memikat hati banyak orang karena warnanya motif dan warnanya yang istimewa. Batu Alam Pacitoroso ini berwarna kombinasi oren dan merah muda. Batu ini sering disebut juga batu alam pink.

Selain warnanya yang unik batu alam pacitoroso ini memiliki tekstur yang cukup padat dan keras. Dengan teksturnya yang padat menjadikan batu alam ini kuat jika dipasang pada area eksterior rumah seperti pada dinding fasad, pilar, dinding pagar, teras dan area eksterior lainnya.

➤ Batu Alam Pacito roso terbagi menjadi 2 bentuk, yaitu Batu Pacitoroso RTA (Rata Alam) dan Batu Pacitoroso RTM (Rata Mesin) Perbedaan dari kedua jenis batu ini hanya terletak pada bentuknya saja. Batu Pacitoroso Rata Alam (RTA) memiliki bentuk permukaan yang menonjol dengan tonjolan yang abstrak, sedangkan Batu Pacitoroso RTM memiliki permukaan yang rata dengan tekstur sedikit kasar.

Berikut Gambar Batu alam Pacitoroso Rata Alam 👇

jual batu pacitoroso

harga batu pacitoroso

batu pacitoroso rta

➤ Kelebihan dari Batu Alam Pacitoroso rata alam adalah dari bentuknya yang abstrak sehingga lebih menampilkan kesan alaminya. Bentuk yang menonjol dan abstrak ini yang menjadikan tampilan rumah tidak monoton dan tidak terlihat seperti hasil cetakan.

Batu yang berbentuk Rata Alam atau dengan sisi menonjol ini juga cocok loh di pasang pada dinding interior seperti pada sisi ruang utama, atau dekat dengan tangga. Batu dengan kombinasi warna oren dan pink ini menjadikan tampilan rumah lebih segar dan stylish.

batu alam dinding

jual batu alam

Tertarik menggunakan Batu Alam Pacitoroso pada dekorasi rumah anda?

Silahkan pesan batu alam pilihan anda, dan Percantik rumah anda dengan batu alam kami. Hubungi kontak kami dibawah ini untuk pemesanan 👇.

🔜 Telpon : 021 53132428
CS 1 : 0822 1111 7175
WhatsApp 1 : 0852 1698 1719
WhatsApp 2 : 0812 7053 7371


Kata Kunci : batu alam untuk dindingbatu alam dinding rumah minimalisbatu alam dindingbatu alam andesitbatu alam lantaibatu alam palimananbatu alam hitambatu alam putihbatu alam untuk lantaibatu alam andesit susun sirihbatu alam adalahbatu alam andesit bakarbatu alam abu abubatu alam aquariumbatu alam andesit dindingbatu alam andesit bintik bakarbatu alam air terjunbatu alam andesit hitambatu alam bogorbatu alam bekasibatu alam candibatu alam carportbatu alam coklatbatu alam creambatu alam candi merahbatu alam cikarangbatu alam cirebon termurahbatu alam candi hitambatu alam carport minimalisbatu alam dinding templekbatu alam dinding rumahbatu alam depokbatu alam dinding luarbatu alam dinding hargabatu alam dinding dalam rumahbatu alam dinding pagarbatu alam depan rumahbatu alam eksterior rumahbatu alam exposebatu alam eksteriorbatu alam exteriorbatu alam elegandesain batu alam eksteriorbatu alam flooringbatu alam fosilbatu alam fasadbatu alam finishingfasad batu alambatu alam untuk fasad rumahbatu alam garasibatu alam granitbatu alam garisbatu alam hargabatu alam hiasan dindingbatu alam indonesiabatu alam interiorbatu alam kolam ikanbatu alam kolam ikan minimalisinterior batu alam dalam rumahbatu alam jakarta, batu alam pacitoroso, batu pacitoroso, jual batu pacitoroso, harga batu pacitoroso, batu pacitoroso murah, batu pacitoroso rta, batu pacitoroso rtm, batu alam oren, batu alam pink, batu alam menawan, batu alam unik, batu alam untuk interior.

Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages