Pemasanganya Unik ! Batu Templek Purwakarta Dengan Nut - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

Pemasanganya Unik ! Batu Templek Purwakarta Dengan Nut

Bagikan
pemasangan unik batu templek purwakarta

 ► Batu Templek Purwakarta adalah sebutan batu alam yang memiliki bentuk pipih atau lempeng dengan ukuran yang tidak beraturan. Batu ini juga terkenal dengan sebutan Batu Acak, karena jelas karena bentuknya yang acak dan ketika dipasang mirip seperti puzzle.

Batu dapat memberikan kesan alami yang sangat mendalam pada huniasn. Karena di banding batu alam yang lain, batu ini adalah batu yang memiliki tekstur alami terbentuk dari alam. Kemudian juga dengan Nat atau cela antar batu yang membuat lebih alami lagi batu templek ini.

jual batu alam

jual batu templek

 ► Batu Templek Purwakarta memiliki tekstur yang padat dan keras. Karena teksturnya yang solid, Batu Templek ini cukup tahan terhadap cuaca dindgin/hujan dan panas, maka batu ini cocok di pasangkan pada Indoor dan Outdoor. 

Untuk menambah nilai artistik pada batu purwakarta dapat menambahkan sisi nut yang tipis. Sisi nut yang tipis ini memberikan sentuhan yang berbeda dan tidak monoton. Pada sisi nut juga dibuat adu manis / bevel seperti pada gambar berikut.

harga batu templek purwakarta

jual batu templek purwakarta

batu templek purwakarta


 ► Ada Bebberapa Hal Yang Harus Di Pertimbangkan Terlebih dahulu Sebelum Membeli Batu Templek Purwakarta, Anda harus menambahkan Waste atau Spare dari jumlah luas area pasang, karena batu templek ketika di pasang akan banyak sisa potongan yang terbuang, baik pada teknik pasang menggunakan mesin atau palu kampak. Jadi misal area pasang anda 50 m2, maka anda membeli dengan jumlah 65 m2 sampai 70 m2.

 ► Harga Batu Templek Purwakarta pada toko kami cukup terjangkau. Harga tidak selalu sama pada setiap penjual batu alam, dan harga juga bisa berubah sewaktu - waktu. Kami memberikan harga sepesial untuk kebutuhan partai besaar atau peroyek berkala. Kami menjual dengan harga Rp. 70.000,00 per meter persegi.

Pengiriman Batu Templek Purwakarta Kami dapat mengirim batu templek menggunkan Tiga jenis kendaraan roda empat yaitu mobil PickUp/Los Bak, Truck Engkel dan Truck Colt Disel dengan jangkauan pengiriman cepat yaitu untuk wilayah Jabodetabek(Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi). Kemudian wilayah pengiriman lainya seperti Pondok Cabe, Ciputat, Pondok Indah, Pamulang, Tanjung Priok, Serang, Bintaro, Cibinong, Ciledug, Cikarang, Cinere, Cikampek, Cilegon, Cengkareng dan Karawang.

 ► Untuk pengiriman ke luar pulau dapat melalui jasa Cargo atau Ekspedisi. Pengiriman Free Ongkir untuk wilayah tertentu dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Silahkan pesan batu alam pilihan anda, dan Percantik rumah anda dengan batu alam kami. Hubungi kontak kami untuk pemesanan.


Baca Juga :





Untuk pemesanan silahkan hubungi kontak di bawah ini.

🔜 Telpon : 021 53132428
CS 1 : 0822 1111 7175
WhatsApp 1 : 0852 1698 1719
WhatsApp 2 : 0812 7053 7371




http://www.batualamserpong.com

Kata Kunci : batu alam untuk dindingbatu alam dinding rumah minimalisbatu alam dindingbatu alam andesitbatu alam lantaibatu alam palimananbatu alam hitambatu alam putihbatu alam untuk lantaibatu alam andesit susun sirihbatu alam adalahbatu alam andesit bakarbatu alam abu abubatu alam aquariumbatu alam andesit dindingbatu alam andesit bintik bakarbatu alam air terjunbatu alam andesit hitambatu alam bogorbatu alam bekasibatu alam candibatu alam carportbatu alam coklatbatu alam creambatu alam candi merahbatu alam cikarangbatu alam cirebon termurahbatu alam candi hitambatu alam carport minimalisbatu alam dinding templekbatu alam dinding rumahbatu alam depokbatu alam dinding luarbatu alam dinding hargabatu alam dinding dalam rumahbatu alam dinding pagarbatu alam depan rumahbatu alam eksterior rumahbatu alam exposebatu alam eksteriorbatu alam exteriorbatu alam elegandesain batu alam eksteriorbatu alam flooringbatu alam fosilbatu alam fasadbatu alam finishingfasad batu alambatu alam untuk fasad rumahbatu alam garasibatu alam granitbatu alam garisbatu alam hargabatu alam hiasan dindingbatu alam indonesiabatu alam interiorbatu alam kolam ikanbatu alam kolam ikan minimalisinterior batu alam dalam rumahbatu alam jakarta, batu templek purwakarta, jual batu templek purwakarta, harga batu templek purwakarta, batu templek, jual batu templek, harga batu templek, pemasangan batu templek.

Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages