Lokasinya Disni ! Jual Batu Alam Terdekat di Tangerang | Lengkap & Murah - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

Lokasinya Disni ! Jual Batu Alam Terdekat di Tangerang | Lengkap & Murah

Bagikan
jual batu alam terdekat

Batu alam merupakan material finishing yang banyak diminati karena keunikannya dan kesan alaminya. Banyaknya jenis batu alam semakin memudahkan kita untuk mengkreasikan dekorasi rumah.

Penggunaan batu alam pada dekorasi rumah tidaklah terbatas, Batu alam ini dapat digunakan untuk area interior maupun Eksterior, sepetrti dinding teras, fasad, pilar, pagar bahkan juga dapat digunakan untuk area lantai. 

jual batu alam di tangerang

Penasaran dengan batu alam, kunjungi Akun Instagram kami untuk mendapatkan update harian mengenai batu alam.


instagram mughni stone



Kunjungi juga toko kami untuk mendapatkan harga terbaik. Klik dibawah ini untuk mendapatkan lokasi toko melalui google maps.


mughni stone

Tersedia Berbagai jenis batu alam di antaranya :



batu andesit
Batu Alam Andesit memiliki tekstur yang padat dan keras serta permukaan yang kasar, dapat di gunakan untuk dinding maupun lantai.

batu palimanan
Batu Palimanan atau sering disebut dengan Gold Palimo merupakan batu alam yang memiliki motif unik dengan serat berwarna kuning kecoklatan.


batu serai bali kuning
Batu alam serai bali kuning merupakan jenis batu alam yang mewah dengan warna kuning emas nya, batu alam ini juga cukup langka namun sangat banyak peminatnya.


batu paras
Batu Alam Paras putih atau sering disebut dengan paras Jogja merupakan batu alam yang berwarna putih bersih.


batu templek purwakarta
Batu Templek purwakarta meruapakan jenis batu alam yang unik dengan 3 paduan warna yaitu ungu, abu - abu dan coklat.


batu alam candi
Batu alam candi dengan warna hitam yang elegant sangat cocok untuk rumah dengan desain klasik

7. Batu WallCladding

wall cladding
Batu Wall Cladding atau Batu Karang pilang merupakan hasil rakitan batu batu granit yang berwarna hitam, kuning dan krem.

8. Batu Curi

batu curi
Batu curi merupakan batu alam dengan tekstur permukaan yang kasar dan memiliki banyak pori - pori sangat cocok untuk dinding pagar yang kokoh dan berkarakter.

9. Batu Lime Stone

batu alam lime stone
Lime Stone atau Batu Serai Bali Putih merupakan batu alam mewah dengan Warna putih dan permukaan alaminya.

10. Batu Templek Garut

batu templek garut
Batu Templek garut merupakan jenis batu templek yang berwarna hitam dengan tekstur padat dan permukaan yang halus, cocok untuk dinding dan lantai.

11. Batu Templek Kebumen

batu templek kebumen
Batu Templek Kebumen adlah batu alam yang meiliki perpaduan warna Abu - abu dan Kuning kecoklatan, sangat cocok untuk area eksterior rumah.

12. Batu Lapis Legit

batu lapis legit
Batu alam Balli Brown atau lebih sering dikenal dengan Batu Lapis legit memiliki corak yang unik mirip seperti kue lapis legit.

13. Batu Breksi

batu breksi
Batu Alam Breksi atau Batu Bali Brown merupakan batu alam dengan corak garis - garis berwarna abu - abu, cocok untuk interior maupun eksterior.

Lebih mudah pesan batu alam dengan jangkauan kirim yang lebih luas. Kami dapat mengirim batu alam ke daerah : Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Tangerang, Bogor, Depok, Bekasi, Bandung, Cikampek, Karawang, Serang, dan Cilegon.

Silahkan pesan batu alam pilihan anda, dan Percantik rumah anda dengan batu alam kami. Hubungi kontak kami untuk pemesanan.


Untuk pemesanan silahkan hubungi kontak di bawah ini (Respon Cepat).

🔜Telpon : 021 53132428
CS 1 : 0822 1111 7175
WhatsApp 1 : 0852 1698 1719
WhatsApp 2 : 0812 7053 7371




http://www.batualamserpong.com

Kata Kunci : batu alam untuk dindingbatu alam dinding rumah minimalisbatu alam dindingbatu alam andesitbatu alam lantaibatu alam palimananbatu alam hitambatu alam putihbatu alam untuk lantaibatu alam andesit susun sirihbatu alam adalahbatu alam andesit bakarbatu alam abu abubatu alam aquariumbatu alam andesit dindingbatu alam andesit bintik bakarbatu alam air terjunbatu alam andesit hitambatu alam bogorbatu alam bekasibatu alam candibatu alam carportbatu alam coklatbatu alam creambatu alam candi merahbatu alam cikarangbatu alam cirebon termurahbatu alam candi hitambatu alam carport minimalisbatu alam dinding templekbatu alam dinding rumahbatu alam depokbatu alam dinding luarbatu alam dinding hargabatu alam dinding dalam rumahbatu alam dinding pagarbatu alam depan rumahbatu alam eksterior rumahbatu alam exposebatu alam eksteriorbatu alam exteriorbatu alam elegandesain batu alam eksteriorbatu alam flooringbatu alam fosilbatu alam fasadbatu alam finishingfasad batu alambatu alam untuk fasad rumahbatu alam garasibatu alam granitbatu alam garisbatu alam hargabatu alam hiasan dindingbatu alam indonesiabatu alam interiorbatu alam kolam ikanbatu alam kolam ikan minimalisinterior batu alam dalam rumahbatu alam jakarta.

Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages