Intip Jelas, 6 Desain Rumah Minimalis Dengan Batu Alam - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

Intip Jelas, 6 Desain Rumah Minimalis Dengan Batu Alam

Bagikan
rumah minimalis

Anda memilki rumah minimalis, tapi belum menemukan ide untuk mendekorasinya? Sudah mencoba berbagai cara namun belum menemukan desain yang tepat?

Jangan khawatir karena kami akan memberikan ide inspirasi kepada anda , menjadikan rumah minimalis anda lebih Menarik. 

Menggunakan batu alam pada desain minimalis selain memberikan fungsi ekstra pada rumah. Kehadiran batu alam juga mempengaruhi rumah secara keseluruhan. Simak beberapa inspirasi berikut untuk penerapan Batu alam yang tepat pada rumah minimalis.

1. Dinding Teras Paras + Lime Stone

rumah minimalis batu alam

Menggunakan batu alam untuk dinding depan rumah memberikan nuansa natural yang lebih. Dengan perpaduan Batu paras dan batu alam Lime Stone jadikan tema rumahmu lebih sejuk.

2. Interior Batu Candi


batu alam minimalis

Batu alam juga cocok di aplikasikan pada dinding interior loh, seperti pada gambar di atas. Dengan penempatan yang tepat Batu alam Candi Hitam ini bisa jadikan tampilan rumahmu lebih elegan.

3. Fasad Batu Palimanan


batu palimanan

Jika Kamu punya Fasad yang lumayan luas, bisa nih menggunakan Batu Palimanan untuk mempercantiknya. Apa lagi dengan pemasangan pola kowboy, rumahmu pasti akan terlihat berbeda dari yang lain. 

4. Garasi Batu Alam


batu alam

Ingin punya tampilan garasi yang berbeda, coba yang satu ini nih. Dengan memadukan koral sikat dan dinding batu alam jadikan tampilan garasimu berbeda dan lebih nikmat dipandang.


5. Taman belakang dengan Batu Alam


batu andesit

Batu alam juga cocok diaplikasikan untuk taman belakang rumah. Dengan menampilkan kesan alami yang lebih mendalam, menjadikan kita lebih nyaman untuk bersantai dan menikmati taman belakang.

6. Teras Pacitoroso dan Pagar Andesit


jual batu andesit

Kali ini memadukan Perpaduan warna oren Batu Pacitoroso pada dinding teras dan warna abu - abu Batu Andesit pada tampilan depan rumah. Perpaduan warna tersebut dapat menghadirkan nuansa cerah, mencerahkan harimu yang kelabu. 

Percantik rumah anda dengan batu alam sekarang juga. 

Konsultasikan kebutuhan Batu Alam Anda dengan menghubungi Sales Marketing kami di CSO PT. Mughni Kreasindo Perkasa / Mughni Stone.

🔜 Telpon : 021 53132428
CS 1 : 0822 1111 7175
WhatsApp 1 : 0852 1698 1719
WhatsApp 2 : 0812 7053 7371





Kata Kunci : batu alam untuk dindingbatu alam dinding rumah minimalisbatu alam dindingbatu alam andesitbatu alam lantaibatu alam palimananbatu alam hitambatu alam putihbatu alam untuk lantaibatu alam andesit susun sirihbatu alam adalahbatu alam andesit bakarbatu alam abu abubatu alam aquariumbatu alam andesit dindingbatu alam andesit bintik bakarbatu alam air terjunbatu alam andesit hitambatu alam bogorbatu alam bekasibatu alam candibatu alam carportbatu alam coklatbatu alam creambatu alam candi merahbatu alam cikarangbatu alam cirebon termurahbatu alam candi hitambatu alam carport minimalisbatu alam dinding templekbatu alam dinding rumahbatu alam depokbatu alam dinding luarbatu alam dinding hargabatu alam dinding dalam rumahbatu alam dinding pagarbatu alam depan rumahbatu alam eksterior rumahbatu alam exposebatu alam eksteriorbatu alam exteriorbatu alam elegandesain batu alam eksteriorbatu alam flooringbatu alam fosilbatu alam fasadbatu alam finishingfasad batu alambatu alam untuk fasad rumahbatu alam garasibatu alam granitbatu alam garisbatu alam hargabatu alam hiasan dindingbatu alam indonesiabatu alam interiorbatu alam kolam ikanbatu alam kolam ikan minimalisinterior batu alam dalam rumahbatu alam jakarta, interior batu alam, batu alam interior, batu alam minimalis, rumah minimalis, rumah minimalis dengan batu alam, desain rumah minimalis, batu palimanan, batu andesit, batu pacitoroso, batu paras, lime stone, batu lime stone, batu serai bali putih.

Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages