10 Inspirasi Fasad Batu Alam - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

10 Inspirasi Fasad Batu Alam

Bagikan
FASAD BATU ALAM


BATU ALAM UNTUK FASAD

Fasad merupakan bagian dinding yang mehadap ke jalan, bagian ini merupakan yang paling sering dilihat. Karena pentingnya fasad pada desain sebuah rumah, Sehingga desain tampilan fasad ini harus lebih indah dari fasad pada umumnya.

Menggunakan batu alam untuk desain fasad memberikan kesan alami. Selain itu batu alam juga memiliki nilai artistik lebih dengan tampilan alaminya. Batu alam ini cocok diaplikasikan untuk lokasi manapun dengan gaya apapun.

Ada banyak jenis batu alam yang dapat diaplikasikan untuk dinding fasad, dengan variasi warna dan bentuknya. Untuk tampilan yang rapih dan elegan dapat menggunakan batu alam dengan bentuk rata, namun jika ingin lebih menampilkan kesan alaminya dapat menggunakan batu alam jenis Rata Alam.

Untuk Tampilan Diding berwarna Putih dapat menggunakan batu alam jenis Paras Putih, Lime Stone atau menggunakan Batu palimanan Putih. Batu alam Paras Putih ini memiliki permukaan yang rata, sedangkan batu alam Palimanan Putih dan Lime Stone berbentuk rata alam. 

batu alam lime stone
lime stone

batu alam palimanan
palimanan putih


batu paras putih
paras putih

Untuk Tampilan dinding berwarna hitam dapat menggunakan batu alam Candi dan Batu alam templek purwakarta. Batu alam candi ini terbagi menjadi batu alam candi rata alam dan rata mesin.


batu alam garut
batu garut


batu alam candi
batu alam candi

Untuk Tampilan dinding berwarna abu - abu dapat menggunakan batu alam alam andesit yang kokoh, atau batu curi dengan tampilan garang nya. Kedua jenis batu alam ini dapat berbentuk rata alam maupun rata mesin.


batu alam candi
batu andesit

Untuk tampilan batu berwarna kuning dapat menggunakan batu alam Serai bali kuning, Batu Palimanan Kuning, dan templek kebumen. Batu alam Palimanan memiliki urat - urat unik berwarna coklat, dan batu alam kebumen memiliki dua warna campuran yaitu kuning dan abu-abu.

batu palimanan kuning
batu palimanan kuning


batu serai bali kuning
batu serai bali kuning



batu lapis legit

Ada variasi warna lain dari batu alam ini, seperti warn aungu dan hijau. Batu alam yang memiliki warna ungu adalah batu alam templek purwakarta. Batu alam yang berwarna hijau adalah batu alam hijau sukabumi.


templek purwakarta
batu templek purwakarta

jual batu alam hijau
batu hijau sukabumi


Tertarik untuk mengaplikasikan Batu Alam Pada Dinding Fasad?


Buruan hubungi kontak kami !

Kami menjual berbagai jenis batu alam, dengan variasi bentuk dan warna. Hanya dengan harga murah anda dapat mengaplikasikan batu alam untuk rumah idaman anda. Jangan khawatir untuk pemasangan batu alam, kami memiliki tukang yang sudah profesional dalam pemasangan berbagai jenis batu alam.
Untuk pemesanan silahkan hubungi kontak di bawah ini :

 021 53132428 
 CS : 0822 1111 7175 
 WhatsApp 1 : 0852 1698 1719 
 WhatsApp 2 : 0812 7053 7371





http://www.batualamserpong.com


Kata Kunci : batu alam untuk dindingbatu alam dinding rumah minimalisbatu alam dindingbatu alam andesitbatu alam lantaibatu alam palimananbatu alam hitambatu alam putihbatu alam untuk lantaibatu alam andesit susun sirihbatu alam adalahbatu alam andesit bakarbatu alam abu abubatu alam aquariumbatu alam andesit dindingbatu alam andesit bintik bakarbatu alam air terjunbatu alam andesit hitambatu alam bogorbatu alam bekasibatu alam candibatu alam carportbatu alam coklatbatu alam creambatu alam candi merahbatu alam cikarangbatu alam cirebon termurahbatu alam candi hitambatu alam carport minimalisbatu alam dinding templekbatu alam dinding rumahbatu alam depokbatu alam dinding luarbatu alam dinding hargabatu alam dinding dalam rumahbatu alam dinding pagarbatu alam depan rumahbatu alam eksterior rumahbatu alam exposebatu alam eksteriorbatu alam exteriorbatu alam elegandesain batu alam eksteriorbatu alam flooringbatu alam fosilbatu alam fasadbatu alam finishingfasad batu alambatu alam untuk fasad rumahbatu alam garasibatu alam granitbatu alam garisbatu alam hargabatu alam hiasan dindingbatu alam indonesiabatu alam interiorbatu alam kolam ikanbatu alam kolam ikan minimalisinterior batu alam dalam rumahbatu alam jakarta, inspirasi batu alam.

Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages