Ini Dia Kombinasi Batu Alam Dinding Terbaik - JUAL BATU ALAM TERLENGKAP DIJAKARTA

Post Top Ad

Ini Dia Kombinasi Batu Alam Dinding Terbaik

Bagikan
jual batu alam




jual batu alam


Menggunakan dua jenis batu alam untuk kombinasi desain sudah biasa. Menggunakan 3 jenis batu alam dapat menjadi inspirasi baru bagianda yang suka desain baru yang tidak monoton. 

Barikut kami akan memberikan satu inspirasi pemasangan yang menggunakan 3 jenis batu alam. Batu alam yang di pakai adalah batu alam yang berbentuk acak dan permukaan rata alam.

batu alam

batu alam

batu alam murah


Dinding pagar bagian dalam dengan posisi lagsung berhadapan dengan taman minimalis memang sangat pas jika media dinding tersebut dipasang batu alam. Pada inspirasi desain kali ini batu alam yang digunakan adalah Batu Bobosan, Batu Candi dan Batu Serai Bali Kuning.

Ketiga jenis batu alam ini dipasang pada satu media yang sama yaitu dinding pagar dengan teknik kombinasi. Kombinasi warna cerah dari batu alam bobosan dan serai bali serta warna gelap dari batu alam candi terlihat sangat unik dan artistik.

Berikut karakteristik dari ketiga jenis batu alam ini :


batu palimanan

Batu Bobosan ini masih termasuk batu alam jenis Palimanan yang berwarna putih. Batu alam ini memiliki karakteristik yang porus namun tetap kuat ketika diaplikasikan untuk dinding luar seperti dinding pagar.


batu sereh bali

Batu alam Serai Bali Kuning memiliki warna yang mewah, batu alam ini merupakan salah satu jenis batu alam yang langka. Batu alam ini memiliki warna yang epik yaiut kuning keemasan. Batu alam ini berkarakteristik porus.


Batu alam candi adalah batu alam yang berwarna hitam. Batu alam ini memiliki pori - pori yang kecil dan memiliki tekstur sedikit porus. Batu alam ini memiliki tekstur permukaan yang sedikit kasar.

batu alam candi

Tertarik untuk mengaplikasikan perpaduan batu alam Bobosan, Batu alam Serai Bali, dan Batu Alam Candi pada desain rumah anda?

Buruan hubungi kontak kami ! 

Kami menjual berbagai jenis batu alam, dengan variasi bentuk dan warna. Hanya dengan harga murah anda dapat mengaplikasikan batu alam untuk rumah idaman anda. Jangan khawatir untuk pemasangan batu alam, kami memiliki tukang yang handal dalam memasang berbagai jenis batu alam.

Untuk pemesanan silahkan hubungi kontak di bawah ini.
  
021 53132428
CS 1 : 0822 1111 7175
WhatsApp 1 : 0852 1698 1719
WhatsApp 2 : 0812 7053 7371



Post Bottom Ad

50 FOTO INSPIRASI BATU ALAM DINDING 2019

Pages